x
Tuesday, July 17, 2012

Koleksi Android Game Terbaik Paling Dicari 2012

Koleksi Android Game Terbaik Paling Dicari 2012 | Info JawaBerita tentang Gratis Android Game Terbaik Paling Dicari - Berikut ini adalah beberapa Android Game Gratis Terbaik yang Paling Dicari di dunia. Dan tentunya anda para pemakai Gadgets Adnroid perlu untuk mengetahuinya.

Gratis Android Game Terbaik Paling Dicari

Koleksi Android Game Terbaik Paling Dicari 2012
Gratis Android Game Terbaik Paling Dicari - PES 2012 Pro Evolution Soccer  Android
Pada kesempatan kali ini saya akan share game PES 2012 namun untuk para pengguna android, di jamin seru banget gamenya. Cekidot.. Untuk bisa memainkan game ini, pertama anda harus install file .apk nya. Bila sudah, anda bisa copy dan paste folder datanya "com.konami.pes2012" ke sd card - android - data. Selanjutnya, jalankan game PES 2012 nya.  Silahkan Download PES.

Koleksi Android Game Terbaik Paling Dicari 2012
Gratis Android Game Terbaik Paling Dicari - Gameloft Asphalt 6
 Edisi terbaru dari game Asphalt 6 telah dirilis, Asphalt 6 edisi terbaru ini hadir dengan 42 mobil dan motor yang terdiri dari Ferrari, Lamborghini, Aston Martin, Ducati, dan masih banyak mobil sport kelas dunia lainnya. Dalam edisi terbaru dari Asphalt 6 ini pemain dapat mengisi garasi mereka dengan mobil-mobil beranimasi 3D. Pemain juga dapat menyesuaikan kendaraannya sebelum memulai balapan di L.A., Tokyo, The Bahamas, dan di jalanan yang menarik lainnya. Game Asphalt 6 ini memiliki tampilan grafis berupa HD video. Ada 11 tempat dan 55 event serta beberapa fitur online yang membuat anda dapat memainkan game ini secara online. Bahkan Asphalt 6 juga bisa dimainkan secara multiplier yang medukung hingga 6 pemain. Silahkan Download Gameloft Asphalt 6.

Koleksi Android Game Terbaik Paling Dicari 2012
Gratis Android Game Terbaik Paling Dicari - Need for Speed Shift
Need for Speed ​​SHIFT adalah sebuah game balap memenangkan penghargaan otentik yang menggabungkan pengalaman pengemudi sejati dengan fisika dunia nyata, model mobil pixel-sempurna, dan berbagai trek balap otentik. Need for Speed ​​SHIFT mengambil pemain dalam arah yang berbeda untuk menciptakan pengalaman simulasi yang mereplikasi perasaan sebenarnya dari mengemudi mobil high-end kinerja.

Pemain dorong ke dalam, keras visceral, pengalaman intens, atletik balap mobil di tepi kontrol dari perspektif pengemudi melalui kombinasi persepsi berdasarkan G-kekuatan, realitas hiper pandangan kokpit, dan pengalaman brutal dari orang pertama crash dinamis. Need for Speed ​​SHIFT fitur, mengemudi model yang akurat diakses fisika berbasis yang memungkinkan Anda untuk merasakan setiap dampak, setiap perubahan permukaan trek dan setiap bit terakhir dari pegangan saat Anda memaksakan diri ke tepi.

Profil driver semua-baru ini adalah perpanjangan akhir dari pengalaman pengemudi sejati. Sistem ini memberikan setiap pemain persona unik berdasarkan keterampilan pemain dan gaya mengemudi - agresif atau tepat. Driver profil dampak bagaimana seorang pemain membuka mobil, kemajuan karir dan jodoh online secara keseluruhan. Dalam Need for Speed ​​SHIFT, bagaimana Anda mengemudi adalah siapa Anda berada di belakang kemudi. Download Need for Speed Shift.

Koleksi Android Game Terbaik Paling Dicari 2012
Gratis Android Game Terbaik Paling Dicari - Angry Birds Seasons
Game favorit kita yaitu Angry Birds sudah rilis versi terbarunya yaitu Angry Birds Seasons 2.3.0. Dalam versi ini Angry Birds Seasons menambah satu season di 2012 yaitu Season Cherry Blossom. Ada banyak hal baru didalam Season Cherry Blossom ini yang di versi sebelumnya tidak ada dan juga tantangan untuk menyelesaikan satu misi pun semakin sulit. Download Angry Birds Seasons.
Koleksi Android Game Terbaik Paling Dicari 2012
Gratis Android Game Terbaik Paling Dicari - Grand Theft Auto
Grand Theft Auto: San Andreas (sering disingkat sebagai GTA: SA) adalah permainan komputer dan video action-adventure sandbox-style yang dikembangkan oleh Rockstar North. Permainan ini adalah permainan 3D ke-3 dalam seri Grand Theft Auto, yang ke-5 pada rilis konsol dan permainan ke-8 secara keseluruhan. Pada awalnya dirilis untuk PlayStation 2 pada bulan Oktober 2004, permainan ini kemudia di’’port’’ ke Xbox dan Microsoft Windows, dan menerima penerimaan dan penjualan yang tinggi pada tiga platform tersebut, dan mendapat rekor penjualan permainan tertinggi di PlayStation 2. Grand Theft Auto: San Andreas diteruskan oleh Grand Theft Auto: Liberty City Storiesdan didahului oleh Grand Theft Auto: Vice City. Download Grand Theft Auto.

Demikianlah  informasi dan artikel "Gratis Android Game Terbaik Paling Dicari" dari JawaBerita yang semoga bermanfaat buat Anda semua.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email: