x
Wednesday, July 18, 2012

Panduan Setting Modem Esia Max-D

Cara Setting Modem Esia Max-D. Esia Max-D merupakan operator andalan banyak para blogger Indonesia termasuk saya. Sebagai seorang blogger yang setiap hari bekerja dengan internet, ternyata Esia Max-D mampu melayani saya dengan hampir tanpa keluhan sama sekali.

Panduan Setting Modem Esia Max-D

Tapi bagaimana Cara Setting Paket internet Esia Max-D. Yang pertama yang harus Anda lakukan untuk bisa berinternetan bersama Esia Max-D ialah.
  • Pertama siapkan paket Kartu Perdana Esia Max-D (support AHA evdo)
  • Registrasi kartu Perdana Esia Max-D dengan cara “klik website Registrasi, dan ikuti petunjuk selanjutnya”. Atau Melalui “Telpon Call 4444 (gratis)”. atau bisa juga Melalui “SMS ketik [DAFTAR]*[NAMA]*[ALAMAT], kirim ke 4444 (gratis), tunggu sms balasannya”.
Selanjutnya pilih paket berlangganan Internet AHA berikut paket-paketnya:
Paket Internet Unlimited Esia Max-D EVDO
Panduan Setting Modem Esia Max-D

Panduan Setting Modem Esia Max-D

Atau untuk tarif lengkap-nya bisa dilihat disini

Setting/Pengaturan Profil Modem untuk Esia Max-D :
Nama profil: Esia Max-D
Kode akses: #777
Username: Esia
Password: Esia

SELESAI

Anda mungkin juga perlu menyimak sebentar Cara Memperbanyak Followers Twitter Gratis yang pastinya pasti akan membuat akun Twitter Anda sangat populer.

Cobalah mempraktekkan Panduan Setting Modem Esia Max-D ini dan pasti Anda tidak akan menemui kesulitan. Demikianlah panduan lengkap Cara Setting Modem Esia Max-D dari Jawaberita, dan semoga bermanfaat buat kita semua.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email: