x
Monday, July 23, 2012

Cara Menyiasatai Foundation Yang Terlalu Terang

Cara Menyiasatai Foundation Yang Terlalu Terang | tatarias pengantin muslim | tatarias mata | tatarias wajah | tatarias wajah pengantin | tatarias pengantin jawa | tatarias pengantin | tata rias rambut | tata rias wajah 2012 - Mungkin Anda pernah salah melihat label atau mencoba merek foundation lain, sehingga membeli warna yang terlalu terang? Tak perlu langsung menyingkirkannya. Memang, foundation yang terlalu terang akan membuat wajah terlihat seperti topeng.
Cara Menyiasatai Foundation Terlalu Terang

Cara Menyiasatai Foundation Terlalu Terang

Anda tahu Cara Menyiasatai Foundation Yang Terlalu Terang ?... Tapi, jika tone warnanya tak terlalu jauh dari warna kulit Anda, ada beberapa trik untuk menyiasatinya. Cobalah untuk bereksperimen dengan tiga cara berikut.

Cara Menyiasatai Foundation Yang Terlalu Terang

  1. Bermain highlight - Untuk jenis foundation non-shimmery, seperti dilansir dari Allure, Anda bisa bermain highlight atau penekan warna pada area tertentu. Aplikasikan foundation warna terang di bagian tengah hidung untuk membuat kesan lebih mancung, lalu di bagian atas pipi. Aplikasikan juga pada sudut dalam serta di bawah alis mata untuk membuat mata terlihat terangkat.
  2. Campur dengan bronzer - Untuk membuat warna yang lebih gelap, Anda bisa mencampurkannya dengan bronzer. Jadi setelah mengenakan foundation, segera aplikasikan bronzer. Atau, jika Anda ingin mendapatkan warna baru, campur saja foundation terang dan foundation gelap. Lakukan blend hingga warnanya menyatu dengan sempurna dan mengeluarkan tone warna yang berbeda.
  3. Gunakan bedak agak gelap - Cara paling mudah menyiasati saat mengenakan foundation terlalu terang adalah kenakan bedak dengan warna yang agak gelap. Atau, untuk hasil sempurna aplikasikan bronzer sebagai langkah terakhir, tekankan di area pipi, hidung dan dagu.
Cobalah satu demi satu panduan Cara Menyiasatai Foundation Yang Terlalu Terang di atas dengan seksama dan hati-hati, niscaya Anda akan mendapati hasil yang sangat memuaskan daripada harus membuang foundation yang terlalu teran tersebut.

Demikianlah panduan kecantikan yang berjudul "Cara Menyiasatai Foundation Yang Terlalu Terang" dari Jawaberita yang semoga bermanfaat buat kita semua.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email: