x
Monday, July 23, 2012

Tips Mengatasi dan Merawat Kulit Kering

Tips Mengatasi dan Merawat Kulit Kering  | kulit kering dan gatal | kulit kering bersisik | jenis kulit | pelembab untuk kulit kering | tips merawat kulit kering | kulit wajah kering | tips mengatasi kulit kering | kulit wajah - Coba goreskan kuku cantik Anda pada permukaan kulit. Apakah meninggalkan bekas yang nyata. Jika ya, berarti kulit masih belum secantik kuku Anda.
Tips Mengatasi dan Merawat Kulit Kering

Tips Mengatasi dan Merawat Kulit Kering

Anda sudah tahu Tips Mengatasi dan Merawat Kulit Kering ?... Masalah kulit kering seperti ini memang paling sering dialami perempuan, terutama yang terus-menerus berada di ruang ber-AC. Kebanyakan dari kita hanya mengambil langkah praktis dengan hanya menyediakan lotion di atas meja kerja dan memakainya setiap kali terasa kering.

Apakah terselesaikan? Ternyata, untuk menjaga kelembaban kulit agar tampak cantik dan sehat, tidak cukup hanya dengan pelembab biasa. Anda perlu pelembab yang juga bisa menambah saluran hidrasi alami kulit atau aquaporin.

Duhita Anggraeni, Brand Executive Nivea, menjelaskan lotion kebanyakan hanya menjaga kelembaban kulit dengan mengikat air di dalam kulit agar tidak menguap. Belum ada lotion yang menambah saluran hidrasi alami kulit dan memastikannya tetap lembab selama 24 jam.

Tips Mengatasi dan Merawat Kulit Kering

Untuk mengatasi masalah ini, Anda harus pintar memilah kandungan dalam  lotion yang digunakan. Misalnya hydro IQ, yang berfungsi juga untuk menambah aquaporin. Itu adalah saluran hidrasi alami kulit, gunanya untuk saluran distribusi air dalam sel kulit. Semakin banyak jumlah aquaporin dalam tubuh, maka kulit akan semakin lembab, karena air dalam kulit terdistribusi dengan baik.

Jumlah aquaporin setiap orang berbeda-beda, ada yang banyak dan sedikit. Sayangnya, untuk mengetahui jumlah itu, diperlukan penelitian khusus karena harus melihat jauh ke dalam kulit. Namun, indikasinya, kulit terasa kering.

Pelembab saja belum cukup untuk mengembalikan kecantikan alami kulit. Hydro IQ akan lebih berbicara untuk masalah ini. Frekuensi pemakaian pelembab pun sangat memberikan kontribusi untuk segera menyingkirkan masalah ini. Semakin sering Anda menggunakannya, semakin signifikan penambahan aquaporin dalam kulit.

Jika saluran hidrasi alami kulit menjalankan perannya dengan baik, maka kulit lembab, segar, dan cantik bisa menjadi milik Anda.

Cobalah untuk menerapkan Tips Mengatasi dan Merawat Kulit Kering di atas. Karena secara fisiologis memang seperti yang dijelaskan di atas itulah keadaan kulit kering. Pelembab dan Hydro IQ adalah solusi paling ampuh dalam mengatasi kulit kering.

Demikianlah informasi dan tips kecantikan yang berjudul "Tips Mengatasi dan Merawat Kulit Kering" dari Jawaberita yang semoga bermanfaat buat kita semua.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email: