x
Monday, August 6, 2012

Tanda Cinta Sejati dari Seoran Pasangan Kekasih

Tanda Cinta Sejati dari Seoran Pasangan Kekasih - Mungkin Anda sekrang sedang jatuh cinta atau mugkin ada seseorang yang sedang jatuh cinta kepada Anda. Atau bisa juga Anda berdua sudah berpasangan dalam wadah yang bernama cinta.
Tanda Cinta Sejati dari Seoran Pasangan Kekasih

Tanda Cinta Sejati dari Seoran Pasangan Kekasih

Anda sudah tahu Tanda Cinta Sejati dari Seoran Pasangan Kekasih ?... Sudah saling jatuh cinta pada pasangan? Kenali ciri-cirinya, apakah hal ini merupakan cinta sejati atau sekadar cinta sesaat. 

Setiap hubungan tentunya berbeda. Namun, menjadi diri sendiri merupakan sebuah hal yang dilakukan oleh pasangan. Saat Anda harus berpura-pura menjadi seseorang yang perfect di hadapan pasangan, padahal itu bukanlah jati diri Anda yang sebenarnya, kemungkinan ini bukanlah cinta sejati Anda.

Tanda Cinta Sejati dari Seoran Pasangan Kekasih

Berikut ini beberapa tanda Anda telah menemukan cinta sejati, sebagaimana dilansir Madame Noir.
  • Pengertian. Anda tak perlu ragu menyampaikan bahwa pasangan telah mengecawakan Anda. Ini merupakan tipe komunikasi yang membuat Anda dan pasangan menjadi kian dekat. Saat wanita mengalami haid, terkadang pengaruh hormon membuatnya mudah tersulut amarah. Bila pria dapat memahami dan tidak terpancing situasi ini, maka ini merupakan salah satu pertanda dia benar-benar mencintai Anda.
  • Selalu mendukung. Terkadang, amarah selalu muncul manakala dalam kehidupan sosial maupun kantor terdapat konflik. Namun, pasangan sejati akan selalu mendukung Anda untuk stand up dan menghadapinya. Tak sampai di situ, dia juga akan selalu menjadi penyemangat Anda dalam segala suasana.
  • Menangis. Beri dia kesempatan dan jangan bersembunyi saat Anda merasa ingin menangis. Pasangan sejati tak ragu untuk menyediakan pundaknya bagi Anda saat ingin bersandar. Bersamanya, Anda pun merasa tak perlu ada yang disembunyikan. Tak terkecuali, sisi terlemah dalam diri Anda.
Demikianlah informasi singkat "Tanda Cinta Sejati dari Seoran Pasangan Kekasih" yang bisa Anda lihat dalam hubungan cinta Anda berdua. Dari 3 hal ini Anda bisa menakar apakah cinta dia termasuk cinta sejati atau tidak. Bahkan Anda sendiri juga bisa menakar kadar cinta Ad=na pada pasangan.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email: