x
Tuesday, August 7, 2012

Kata-kata Lucu Gokil Terbaru

Kata-kata Lucu Gokil Terbaru - Berikut ini adalah kata-kata lucu gokil terbaik yang bisa Anda pakai untuk bahan SMS, BBM, Status facebook, melucu dengan kawan-kawan dan lain sebagainya.
Kata-kata Lucu Gokil Terbaru

Kata-kata Lucu Gokil Terbaru

Kata lucu  Gokil Kali ini memang cukup seru dan saya yakin pasti mampu menghilangkan stres ataupun rasa sepi di selah-selah kesibukan Anda dalam pekerjaan di kantor atau di rumah. Kata kata lucu gokil ini adalah kata kata lucu yang sering ditemui dalam kehidupan dan lingkungan sehari hari. Sebenarnya kata lucu disini kebanyakan berasal dari plesetan kata bijak dan kata mutiara yang dibuat sedemikian rupa sehingga terlihat agak janggal.

Kata-kata Lucu Gokil Terbaru

Nah langsung saja, berikut ini saya berikan kumpulan kata kata lucu yang berasal dari pengala


cantik, Ikan hiu makan permen. I miss you, man

Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey ...

    "Jangan pernah menikah dengan orang satu kampung."
    "Kenapa?"
    "Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung"

Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam 06:00 sampai
dengan 23:59.Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU
wkwkwwkwkwk..

    Ku terpanah saat menatap matamu
    Nafasku Terhenti sejenak
    Denyut jantungku berdebar kencang
    Apakah ini yang kurasakan
    kau..kau..kau...KENTUT Yaaa......Haha..haha...haha...

Buah semangka buah duren, Engga nyangka gue keren.
Buah semangka buah manggis, engga nyangka gue manis,
Ada gula ada semut, gila    gue imut! Pd giileee Gw .. by: Kata kata
Lucu

Kirim SMS ini ke 20 orang yang anda sayangi. Dijamin pulsa Anda akan berkurang secara otomatis

cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta jadi bingunk.
####### "Bacalah tanpa menggunakan kata cinta".

Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Sprite? caranya    gampang,
kumpulkan tutup botol sprite, paku, dan sebilah kayu. Goyangkan
diperempatan jalan sambil bernyanyi.


Gara-gara nila setitik.....rusak susu sebelanga....!!!
Gara-gara Si nona cantik....Lupa aku pake celana....!!!

Cewe itu ibarat uang.
Untuk memeriksa ke asliaan nya memang sama2 harus dilihat, diraba dan diterawang...


Ah ternyata Bangsa ini masih lemah. Buktinya: banyak toko obat kuat
disepanjang jalan.

    Masih Perawan : Ayu Ting Ting
    Hamil : Ayu Bun Ting
    Kesusahan : Ayu Gen Ting
    Suka Online : Ayu Chat Ting
    Udah Gila : Ayu Sin Ting...
    Suka Kesel : Ayu Ban Ting
    Di pohon : Ayu Ran Ting
    Di Film : Ayu Ak Ting
    Sblm re-bounding : Ayu Kri Ting...;p

Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.

Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.

Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu.

Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih.

Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku.

Demikianlah informasi penting yang sangat menghibur yang berjudul "Kata-kata Lucu Gokil Terbaru" dari Jawaberita yang semoga bermanfaat buat kita semua.

Catatan penting: Mari kita dukung Mas Iwan Fals menyuarakan kerukunan dan kebersamaan dengan memberi sebuah jempol untuk Orang Indonesia di bawah ini...

Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email: