x
Thursday, May 8, 2014

Skripsi Manajemen MENGUJI HUBUNGAN AKTIVA DAN PASIVA DENGAN ANALISIS KORELASI KANONIKAL

Judul Skripsi Manajemen MENGUJI HUBUNGAN AKTIVA DAN PASIVA DENGAN ANALISIS KORELASI KANONIKAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR . Tujuan Umum : Tujuan dari penelitian ini adalah menguji hubungan antara komponen set variabel aktiva dan set variabel pasiva dengan analisis korelasi kanonikal pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta .


Sedangkan tujuan khususnya ada pada penjelasan dibawah ini. Ada beberapa yang akan saya jelaskan, untuk membantu teman-teman menyusun skripsi. Namun tidak semua bab akan dijelaskan karena materinya banyak. Saya mengerti sekali kesulitan saat menyusun skripsi, mungkin dengan artikel ini dapat membantu temen mahasiswa.

Saya ada saran, bagi yang sedang cari bahan proposal mending beli saja di skripsimsword.com. Setahu saya website tersebut dapat dipercaya dan cukup dikenal di kalangan mahasiswa tingkat akhir. Yang sudah punya judul juga bisa. Administratornya ramah, memberikan penjelasan yang lengkap. Dicoba saja, toh tidak ada salahnya. Harganya juga murah dibanding manfaatnya, tapi ini saran saja, saya bukan sedang promosi ya .... Oke kita lanjutkan ke tujuan khusunya dibawah ini.

Tujuan khusus skripsi ini akan menjawab seputar pertanyaan yang ada pada perumusan permasalahan yaitu :
  1. menguji ada tidaknya hubungan antara set variabel aktiva dan pasiva
  2. mengidentifikasi sifat hubungan antara aktiva dan pasiva.
  3. menentukan signifikansi sifat hubungan antara aktiva dan pasiva

Metode penelitian yang dipakai dalam penelitian ini adalah dengan memakai analisis korelasi kanonikal. Korelasi kanonikal dipakai karena merupakan metode statistik untuk melihat hubungan antara 2 set variabel dimana setiap set terdiri lebih dari 1 variabel. Hasil dari analisis ini dilihat dari besarnya tingkat signifikansi dari canonical correlation, multivariat test of significance dan besarnya canonical loadings.

Demikian tadi uraian singkat mengenai tujuan umum, tujuan khusus dan metode penelitian dalam judul MENGUJI HUBUNGAN AKTIVA DAN PASIVA DENGAN ANALISIS KORELASI KANONIKAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR ini , semoga dapat memberi gambaran skripsi bagi temen-temen mahasiswa yang sedang membutuhkan.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email: