x
Tuesday, September 18, 2012

Cara Menghilangkan Selulit Tanpa Sedot Lemak

Cara Menghilangkan Selulit Tanpa Sedot Lemak -  Cara Atasi Selulit Tanpa Sedot Lemak. Berapa banyak usaha yang telah Anda lakukan untuk melenyapkan selulit? Tumpukan lemak di dalam kulit ini sebenarnya mudah dihilangkan. Hanya saja dibutuhkan usaha ekstra untuk hasil yang lebih cepat.
Cara Menghilangkan Selulit Tanpa Sedot Lemak
Cara Menghilangkan Selulit Tanpa Sedot Lemak
Bagi mereka yang menginginkan hasil instan, biasanya lebih memilih liposuction sebagai jalan pintas. Namun Anda tidak perlu melakukan itu. Untuk hasil alami yang lebih aman, Anda dapat melakukan tiga hal ini:

Cara Menghilangkan Selulit Tanpa Sedot Lemak

  • Diet
Kurangnya produksi kolagen disebut sebagai penyebab penumpukan lemak di bawah kulit. Untuk itu, Anda disarankan untuk melakukan diet kaya nutrisi untuk membangun kolagen yang lebih banyak. Fibroblast (sel yang membantu produksi kolagen) sangat membutuhkan asam amino untuk menghasilkan kolagen yang subur. Asam amino ini dapat ditemukan pada telur, kacang-kacangan dan biji-bijian, dan glukosamin.

  • Kafein
Jika Anda memutuskan menggunakan krim anti selulit sebagai langkah penanganan, pilih krim dengan kandungan kafein yang tinggi. Dijelaskan Howard Murad, M.D, penulis 'The Cellulite Solution' dan pemilik merk kosmetik kenamaan Murad, kafein ini memiliki sifat diuretik.

Murad menjelaskan bahwa di daerah tubuh yang sirkulasinya melemah, selulit cenderung lebih cepat muncul. "Kafein membantu meminimalkan cairan, tetapi tidak meringankan masalah migrasi lemak ke permukaan." Murad menyarankan agar Anda secara rutin menggunakan krim ber-kafein ini untuk pencegahan selulit.

  • Sikat
Penggunaan sikat bulu untuk pengelupasan kulit mati juga sangat membantu sirkulasi. Anda dapat melakukannya sendiri di rumah. Pilih sikat dengan bulu alami, gosokkan dengan gerakan melingkar pada bagian selulit untuk merangsang aliran darah. Lakukan ini sebelum rutinitas mandi Anda.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email: