Pilihlah judul skripsi yang sekiranya teman teman paham betul materinya. Atau jika teman teman ragu dengan judul judul skripsi dibawah ini saya rekomendasikan teman teman memilih judul skripsi yang ada di SkripsiBagus.Com . Karena di website ini setiap judul skripsinya sudah mempunyai materi skripsi lengkap dari bab awal sampai akhir. Jadi teman teman bisa mempelajari semua dan memilih skripsi yang benar benar dikuasai materinya.
Untuk contoh judul skripsi dibawah ini sebagai tambahan referensi judul skripsi teman teman yang masih merasa kekurangan referensi judul skripsi.
Contoh Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Referensi Skripsi Terbaik
EFEKTIFITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL MELALUI MEDIA FACEBOOK
ANALISIS ISI FILM HOROR INDONESIA (Studi pada Film “ BUNIAN ” Karya Kimo Stamboel).
Pesan Moral dalam Adegan “Goro-goro”(Analisis Isi Film Dokumentasi Pagelaran Wayang Kulit dengan Judul “Asmoro Bumi” Oleh Anom Suroto).
PENERAPAN MANAJEMEN KOMUNIKASI DALAM SITUASI KRISIS(Study pada PT.PINDAD (Persero) Turen-Malang pasca kasus ledakan munisi).
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK TELKOM FLEXI Studi pada Pelanggan PT. Telkom Kancatel
PENGARUH PANDANGAN MASYARAKAT MENGENAI IKLAN PILPRES DI TELEVISI TERHADAP PANDANGAN MASYARAKAT PADA CAPRES (Studi pada Warga Perumahan Kopian Indah Desa Ketapang Kecamatan Kademangan Kabupaten Probolinggo).
Konstruksi Pemberitaan Surat Kabar Tentang Penanggulangan Bencana Banjir Dan Tanah Longsor OlehPemerintah Kabupaten Malang(Analisis Framing pada Surat Kabar Surya dan Jawa Pos Periode Desember).
PENGGAMBARAN PENDIDIKAN SEKS DALAM FILM (Analisis Isi Unsur-unsur Pendidikan Seks dalam Film Basahhh…).
PESAN PENDIDIKAN DALAM TAYANGAN AZAN DI TELEVISI Analisis Isi Azan Magrib di Global TV.
BAHASA SIARAN BERITA POJOK KAMPUNG DI JTV DALAM TINJAUAN UNDANG-UNDANG PENYIARAN NOMOR 32 TAHUN 2002(Analisis Isi Atas Penggunaan Bahasa Suroboyoan Dalam Siaran Berita Pojok Kampung di JTV).
PEMANFAATAN EMAIL SEBAGAI AKTIVITAS PRDALAM MENANGKIS ISU PERUSAHAAN(Studi pada kasus illegal logging PT Pabrik Kertas TJIWI KIMIA, Mojokerto).
Pengaruh Terpaan Berita Kepolisian Terhadap Persepsi Publiktentang Hubungan Kepolisian dengan Masyarakat (Studi pada Masyarakat Desa Purwoasri Banyuwangi).
IMPLEMENTASI AKTIVITAS HUMAS DALAM MENYEBARLUASKAN INFORMASI TENTANG PROGRAM KERJA PEMERINTAH KABUPATEN GRESIK( Studi Pada Humas Pemerintah Daerah Kabupaten Gresik).
PENGARUH TERPAAN PESAN VISI DAN MISI TERHADAP PEMAHAMAN DOSEN TENTANG VISI DAN MISI Studi dikalangan Dosen Tetap .
PERSEPSI PARA SUAMI TERHADAP PESAN KEKERASAN YANG DILAKUKAN PARA ISTRI DALAM SITCOM“SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI”DI TRANS TV(Studi Pada Lingkungan Blok E2b Perum Sawojajar Malang).
ANALISIS ISI ADEGAN KEKERASAN FISIK DALAM FILM “SLUMDOG MILLIONAIRE” KARYA DANNY BOYLE.
ANALISIS ISI PESAN DALAM IKLAN GLOBAL WARMING DI MTV.
KOMUNIKASI PEMASARAN DEALER UTAMA MOBIL DALAM RANGKA MENINGKATKAN PANGSA PASAR(Studi pada PT. Gatra Perdana Putra sebagai Dealer Utama Hyundai).
PESAN KRITIK SOSIAL DALAM FILM( Analisis Isi Dalam Film “Alangkah Lucunya (Negeri Ini)” Karya Deddy Mizwar).
HUBUNGAN ANTARA MENONTON BERITA AGROPOLITAN NEWSDENGAN PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI MASYARAKAT(Studi Pada Masyarakat Dusun Gerdu Desa TulungrejoKecamatan Bumiaji Kota Batu).
ANALISIS ISI PESAN PERSAHABATAN DALAM FILM(Studi Pada Film 30 Hari Mencari Cinta).
Analisis Motif dan Kepuasan Aremania Pada Program Siaran Arema Corner di Radio Citra Malang FM(Study pada Aremania Korwil Bel Kamp Three).
PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM PROGRAM CSR, PROGRAM KEMITRAAN dan BINA LINGKUNGAN (Studi Pada PT PLN APJ Malang, Jawa Timur).
PROSES KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM SITUASI PERTEMUAN ANTAR BUDAYA STUDI DI RUANG TUNGGU TERMINAL PENUMPANG KAPAL LAUT PELABUHAN TANJUNG PERAK SURABAYA.
PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PROGRAM HALLOMALANG DI RADIO MAKOBU(Studi Pada Mahasiswa Jurusan Komunikasi ).
IDENTITAS ANAK DALAM FILM ANGEL’S CRY(Analisis Semiotik pada Film Angel’s Cry).
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN ALOKASI DANA DESA ( ADD )UNTUK PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (Studi Kasus Di Desa Beji Kecamatan Junrejo Kota Batu).
KECENDERUNGAN PENULISAN BERITA PADA TABLOID PILKADA(Analisis Isi terhadap Tabloid ”PILKADA” Edisi Perdana).
AKTIFITAS HUMAS THE TAMAN DAYU DALAMMENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG(Studi Pada Bagian Humas The Taman Dayu City of Festival Pandaan).
PENGARUH KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN TERHADAP MOTIVASI KERJA PEGAWAI( Studi pada Pegawai Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Malang).
AKTIVITAS PUBLIKASI SEKTOR PARIWISATA KABUPATEN DOMPU(Studi pada Dinas Informasi Komunikasi dan Pariwisata Daerah Kabupaten Dompu).
ANALISIS ISI LIRIK LAGU MELLY GUSLOW DALAM ALBUM MIND&SOUL.
KONSTRUKSI BERITA MENJELANG PEMILU PRESIDEN (Analisis Framing Pada Headline Koran Kompas Edisi 2 juni - 6 juli).
REPRESENTASI LAKI-LAKI DALAM IKLAN DI TELEVISI(Studi Semiotik pada Iklan LMen dan Gatsby Body Lotions).
STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK ANGGOTA LEGISLATIF PEREMPUAN DPRD KOTA BATU PERIODE–2014(Studi fenomenologi pada masa pemilihan umum legislatif).
TANGGAPAN IBU IBU RUMAH TANGGA TERHADAP KEKERASAN ISTRI TERHADAP SUAMI PADA TAYANGAN SINETRON KOMEDI SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI DI TRANS TV (Studi Pada Ibu-ibu Rumah Tangga di Perumahan Bumi Meranti Wangi Malang).
KRITIK POLITIK DALAM GAMBAR KARIKATURAnalisis Semiotik Karikatur “ Memerangi Penyakit Korupsi ” Karya Pramono R. Pramudjo.
IKLAN TELEVISI SEBAGAI SARANA BRANDING PRODUK ROKOK(Analisis Semiotik terhadap Iklan Rokok Gudang Garam Internasional Versi Survivor).
KINERJA DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH DALAM PEMBUATAN PERATURAN DAERAH DI KABUPATEN SERAM BAGIAN TIMUR.
UPAYA HUMAS KEPOLISIANDALAM MEMULIHKAN CITRA POLISI PASCA KONFLIK(Studi pada Humas Polda Maluku).
Frekuensi Kemunculan Adegan Kekerasan Dalam Film Kartun (Studi Analisis Isi pada Serial Kartun Naruto Karya Masashi Kishimoto).
PERSEPSI MAHASISWI ILMU KOMUNIKASITERHADAP MAJALAH CITA CINTAStudi pada Mahasiswi Konsentrasi Jurnalistik .
PENGARUH TERPAAN TAYANGAN IKLAN PRODUK PELENGKAP MASAKAN "MASAKO" DI TELEVISI TERHADAP TINGKAT KONSUMTIF IBU-IBU RUMAH TANGGA (Studi pada Ibu-Ibu Rumah Tangga di Wilayah RW 02 Kelurahan Tunggul Wulung Kecamatan Lowokwaru Malang).
PEMAHAMAN MASYARAKAT TERHADAP PEMBERITAAN EKSEKUSI HUKUMAN MATI KASUS BOM BALI I PADA HARIAN JAWA POS EDISI 25 OKTOBER–10 NOPEMBER (Studi pada Masyarakat Kelurahan Jatirejo Kabupaten Nganjuk).
KONSTRUKSI PERS TENTANG REKAM JEJAK CAPRES DAN CAWAPRES MENUJU PILPRES 08 JULI Analisis Framing pada Edisi Khusus Kandidat Harian Kompas.
KEBERPIHAKAN SURAT KABAR KOMPAS DALAM PEMBERITAAN KASUS BANK CENTURY(Analisis Periode 531 Januari 2010).
STRATEGI KOMUNIKASI TIM SUKSES PARTAI POLITIK DALAM PEMENANGAN PEMILU LEGISLATIF(Studi pada Tim Sukses DPC PKB Bangkalan – Madura ).
PENGARUH TERPAAN PROGRAM SIARAN TELUSUR DI TV ONE TERHADAP PARTISIPASI MASYARAKAT PADA PENGAMANAN LINGKUNGAN (Studi Pada Masyarakat di RT.04/RW.05 Kelurahan Lowokwaru Kecamatan Lowokwaru Malang).
PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN CITRA PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN(Studi Pada Pelanggan IM3 Siswa-Siswi Kelas XI MAN Malang II Batu).
STRATEGI KOMUNIKASI PT. KERETA API (PERSERO) STASIUN BESAR MALANG DALAM PROGRAM PENGHAPUSAN TUSLAH MAKAN DAN MINUM PADA KERETA EKSEKUTIF GAJAYANA.
PENCITRAAN PRIA PADA IKLAN PRODUK WANITA(Studi Semiotika Pada Iklan Produk : NIVEA Body, Slimming Tea, Sunsilk, dan Enchanteur di Majalah Femina).
BERITA PENDIDIKAN PERGURUAN TINGGI DI MEDIA LOKAL(Analisis isi pada Harian Radar Malang Edisi AprilMei ).
KOMUNIKASI PROPAGANDA DALAM FILM(Analisis Isi Teknik Propaganda dalam Film VALKYRIE).
HUBUNGAN TINGKAT PENDIDIKAN DAN JENIS KELAMIN PEMIRSA TERHADAP PILIHAN ACARA TELEVISI (Studi Pada Pemirsa Acara Televisi di Kelurahan Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin).
HUBUNGAN MOTIF MEMBACA DENGAN PREFERENSI RUBRIK-RUBRIK MAJALAH HAI (Studi pada pelanggan wanita majalah HAI di Kota Malang).
BAND METAL DALAM LIPUTANMAJALAH ROLLING STONE INDONESIA (Analisi Isi pada edisi 45 bulan januari).
RUBRIKARISASI SURAT PEMBACA DI KORAN SEBAGAI SARANA KONTROL SOSIAL MASYARAKAT(Analisis isi tentang tema – tema pada Rubrik “Metropolis Watch” diHarian Jawa Pos edisi 1 Juli sampai 30 Juli).
PENGARUH PENAMPILAN PUBLIK FIGUR PADA TAYANGAN IKLAN PRODUK KECANTIKAN PONDS VERSI 3 GENERASI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI(Studi Pada Masyarakat RW 11 Perumahan Sidokare Indah Sidoarjo).
PERSEPSI ANGGOTA POLWIL TENTANG PROGRAM ACARA DATING SHOW ”TAKE ME OUT INDONESIA“ DI INDOSIAR(Studi pada Anggota Samapta Polwil Malang ).
PENGGAMBARAN WANITA KARIER DALAM MAJALAH SWA Sembada (Analisis Isi Rubrik Sajian Utama edisi).
KECENDERUNGAN TEKNIK PROPAGANDA DALAM FILM Analisis isi Dialog, Narasi, atau Voice over dalam Film "Jarhead" Produksi Universal Studios .
PENGARUH INTENSITAS MENONTON FILM PEREMPUAN BERKALUNG SORBAN TERHADAP SIKAP MASYARAKAT TENTANG HAK-HAK PEREMPUAN (Studi pada Masyarakat RW 04 Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Klojen Kota Malang).
KELUHAN PELANGGAN YANG DISAMPAIKAN MELALUI SURAT KABAR (Studi Pada PT Telkom Kandatel Malang).
PENGGUNAAN CIRI-CIRI BAHASA JURNALISTIK DALAM PENYAMPAIAN BERITA PADA HARIAN MALANG POST (Analisis Isi Pada Rubrik Tribun Ngalam Berita Pendidikan di Harian Malang Post Edisi 6 Mei – 6 Juni).
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK DENGAN STRATEGI CREATIVE PROBLEM SOLVING PADA MATERI PLSV DAN PtLSV PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 KARANGAN.
STRATEGI PUBLIC RELATIONS BASIC ENGLISH COURSE DALAM MENINGKATKAN CITRA LEMBAGAStudy Pada Public Relations Basic English Course Pare.
CITRA PRIA DALAM IKLAN AXE DI TELEVISI(Analisis Semiotik pada Iklan Axe Vice Versi Bikin Cewek Jadi Gokil).
PENGARUH IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN ( Studi pada Karyawan Yayasan Cinta Anak Bangsa Jakarta ).
KONSTRUKSI SURAT KABAR ATAS MUNAS VIII PARTAI GOLKAR Analisis Framing pada Harian Media Indonesia dan Surabaya Post( edisi 59 Oktober ).
PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PEMBERITAAN PERNIKAHAN DIBAWAH UMUR YANG DILAKUKAN SYEH PUJI DENGAN LUTFIANA ULFA Studi Pada Pembaca Berita Jawa Pos Di Desa Sudimoro Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Malang.
PESAN SOSIAL DAN AGRESI DALAM FILM ANIMASI PRODUKSI PIXAR ANIMATION STUDIOS Analisis Isi Film “Up” Produksi .
Pesan Kritik Sosial dalam Film ”Koper”(Analisis Isi dalam Film ”Koper” Karya Richard Oh).
PERSEPSI MAHASISWA TENTANG FORMAT TAYANGANREALITY SHOW ”Jika Aku Menjadi...” di Trans TV(Studi pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Konsentrasi Audio Visual ).
PENGARUH PESAN BAHAYA MEROKOK PADA BUNGKUS ROKOK TERHADAP PERILAKU MEROKOK DIKALANGAN PELAJAR Studi pada pelajar SMP Muhammadiyah 06 Dau Malang.
FREKUENSI BERITA KRIMINALITAS PADA SURAT KABAR RADAR MALANG (Analisis Isi Untuk Edisi 1-30 Maret).
HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON TAYANGAN IKLAN HP DITELEVISI DENGAN PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA Study Terhadap Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik .
PROSES KOMUNIKASI PEWARISAN TRADISIKESENIAN REYOG PONOROGO Studi Pada Paguyuban Seni Reyog Simo Daruseto Ponorogo Pasca Adanya Perubahan Nilai-nilai Dalam Kesenian Reyog Ponorogo.
PERSEPSI AUDIENS TENTANG KREDIBILITAS DAN DAYATARIK PENYIAR RADIO PUSPITA FM(Studi pada Fans Club Radio Puspita FM Malang).
FREKUENSI KEKERASAN DALAM PROGRAM ACARA KOMEDI SITUASI DI TV SWASTA (Analisis Isi pada Acara "Tawa Sutra" di ANTV).
PERSEPSI IBU-IBU RUMAH TANGGA TERHADAP TAYANGAN SUPER TWIN CONCERT DI INDOSIAR(Studi pada Ibu Rumah Tangga Rt 18/ Rw 05 Perumahan Kemiri Indah Kelurahan Kemiri Indah Sidoarjo).
KOMUNIKASI DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR MAHASISWA(Studi Pada Mahasiswa Indekos di Landungsari Malang).
HUBUNGAN FREKUENSI TERPAAN IKLAN SELULER XL BEBASDAN IM3 DI TELEVISI EDISI NELPON SEPUASNYA TERHADAP KEPUTUSAN BERPINDAH KARTU SELULER(Studi Pada Siswa Kelas XII SMA Shalahuddin Malang).
PENGARUH TERPAAN KOMUNIKASI PEMASARANCV. ESPRO MEDIA TERHADAP CITRA POSITIF PERUSAHAAN( Studi Pada Pelanggan Perusahaan ).
ANALISIS ISI PESAN KEMANUSIAAN DALAM FILM(Studi pada Film Untuk Rena, Karya Riri Riza).
Pengaruh Terpaan Tayangan Reportase Investigasi di Trans TV Terhadap Perilaku Pemilihan Produk Makanan (Studi Pada Ibu-Ibu Rumah Tangga RW 05 Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing kota Malang.
BINGKAI MEDIA DALAM PEMBERITAAN TENTANG TUNTUTAN MUNDUR NURDIN HALID SEBAGAI KETUA UMUM PSSI”Analisis Framing pada Surat Kabar Sindo dan Jawa Pos Edisi 13 Februari – 2 Maret .
AKTIVITAS PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT. PABRIK KERTAS TJIWI KIMIA, Tbk. SIDOARJODALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN(Studi pada Humas PT. Pabrik Kertas Tjiwi Kimia, Tbk Sidoarjo dan Masyarakat Desa Kramat).
PEMANFAATAN TAYANGAN ONE STOP FOOTBALL DI TRANS 7 OLEH MAHASISWA PEMINAT SEPAK BOLA(Studi pada UKM Bidang Sepak Bola ).
PEMANFAATAN TAYANGAN ONE STOP FOOTBALL DI TRANS 7OLEH MAHASISWA PEMINAT SEPAK BOLA(Studi pada UKM Bidang Sepak Bola ).
PANDANGAN MAHASISWA TENTANG PROGRAM CEK & RICEK SEBAGAI JURNALISME INFOTAIMENT(Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Konsentrasi Jurnalistik Angkatan ).
STRATEGI HUMAS DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF HOTEL (Studi pada Humas Ollino Garden Hotel).
MAKNA BERITA BAGI SUPORTER SEPAK BOLA (Analisis Resepsi Berita Tentang PSBI Blitar di Radar Blitar).
PRAKTEK MARKETING POLITIK DALAM PEMILIHAN WALIKOTA MALANG (Studi Pada Tim Sukses PDIP Kota Malang).
KECENDERUNGAN ISI BERITA TENTANG CSR (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY) DI SURAT KABAR Analisis Isi pada Rubrik CSR Harian Republika.
REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM VIDEO KLIP(Analisis Semiotik pada Video Klip Menghapus Jejakmu, Peterpan).
BAHASA MALANGAN SEBAGAI ALAT KRITIK SOSIAL DISURAT KABAR LOKAL(Analisis Isi Rubrik Ebes Ngalam diHarian Pagi Malang Post).
PROBLEMATIKA DALAM PELAKSANAAN PROGRAM CORPORATESOCIAL RESPONSIBILITY OLEH DIVISI KHUSUS UNITCOMMUNITY DEVELOPMENT PADA PT. TELKOM MALANG(Studi pada PT. Telkom ).
APRESIASI MAHASISWA TERHADAP BERITA KPK VS POLRI (Study Pada Mahasiswa Komunikasi ).
EFEKTIVITAS PROGRAM SIARAN RADIO SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI (Studi Pada Program Siaran "Kata Kota Kita" di Radio Andalus FM Malang).
INTERCULTURAL COMMUNICATION BETWEEN INDONESIAN STUDENTS AND AMERICAN SOCIETY( Study on adaptation of Ser Job and Travel students withAmerican culture).
REPRESENTASI PERAN SOSIAL Vs KEINGINAN INDIVIDU(Analisis Wacana Pada Iklan Rokok Sampoerna A Mild GO A HEAD Versi Bayangan di Televisi).
KEMUNCULAN TEMA KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA DALAM FILM(Analisis Isi pada film Borat karya Larry Charles).
HUBUNGAN STATUS SOSIAL EKONOMI DENGAN KECENDERUNGAN PEMILIHAN MEDIA SEBAGAI SUMBER INFORMASI(Study pada Masyarakat Sawojajar RW. 14 Kel. Madyopuro Kec.Kedungkandang).
KONSTRUKSI PEMBERITAAN SENGKETA PEMBANGUNAN RUMAH SAKIT AKADEMIK UNIVERSITAS BRAWIJAYA(Analisis Framing pada Surat Kabar Malang Post dan Radar ).
PESAN MORAL PADA REMAJA DALAM FILM(Analisis isi pada film Take The Lead Karya Liz Friedlander).
PENGARUH TERPAAN IKLAN MOLTO ULTRA VERSI ”MOLTO ULTRA SEKALI BILAS” TERHADAP PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PENGHEMATAN AIR BERSIH( Studi Pada Ibu Rumah Tangga RT.02 RW.06 Di Bandulan, Kecamatan.Sukun, Kelurahan. Bandulan, Kota Malang).
OPINI PUBLIK TENTANG PELAYANAN SIM DI POLRESTA MALANG(Survei Pada Masyarakat Pengguna Jasa Pelayanan SIM di Polresta Malang).
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANGKUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN(Studi pada Konsumen Hotel University inn ).
PERAN RADIO KOMUNITAS TERHADAP PEMENUHAN SARANA BELAJAR KOMUNITASNYA Studi Fenomenologi pada Fm.
SIKAP MASYARAKAT TERHADAP SINETRON SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI(Studi pada Masyarakat Kompleks perum. Dinas Pabrik Gula Takalar, Sulawesi Selatan).
PENGARUH TAYANGAN LAGU POP INDONESIA BERTEMA PERSELINGKUHAN TERHADAP PERSEPSI REMAJA TENTANG PERSELINGKUHAN(Studi Pada Siswa SMA Muhammadiyah 1 Babat Lamongan).
PENGARUH TERPAAN IKLAN 17-22 DI TELEVISITERHADAP PERILAKU HEMAT PENGGUNAAN LISTRIK(Studi pada Ibu-ibu PKK di RT 3 RW 13 KelurahanTulusrejo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang).
AKTIFITAS COMMUNITY RELATIONS DALAM MELAKSANAKAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN PADA PT COCA COLA BOTTLING INDONESIA DI PASURUAN JAWATIMUR.
JARINGAN KOMUNIKASI DALAM KOMUNITAS PUNK (Studi Terhadap Komunitas Punk di Kota Blitar).
HOMO STYLE DALAM FILM COKLAT STROBERI Analisis Isi Terhadap Film Coklat Stroberi Karya Ardy Octaviand.
PERSEPSI PELANGGAN TENTANG PRODUKTIVITAS PRODUK OPERATOR SELULER(studi pada Pelanggan PT. Indosat Representatif Lumajang).
ANALISIS ISI PESAN SOSIAL DALAM FILM A BEAUTIFUL MIND KARYA RON HOWARD.
FAKTOR–FAKTOR YANG MENJADI DAYA TARIK PENYIAR RADIO MAKOBU FM (Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2003 ).
KEBIJAKAN REDAKSI PADA MEDIA ONLINE PEMERINTAH(Newsroom Study Pada Media Online Pemerintah Kabupaten Malang).
STRATEGI PENCITRAAN CALON LEGISLATIF PEREMPUAN DALAM PEMENANGAN PEMILIHAN UMUM LEGISLATIF (Studi Deskriptif terhadap Nurul Arba’ati, S.Pt sebagai Anggota Legislatif Kota Malang Periode 2014).
PENGARUH PESAN IKLAN FRESTEA GREEN MY BODY DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK(Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi ).
PENGARUH SUASANA KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP SEMANGAT KERJA GURU(Studi pada Guru Sekolah Dasar Negeri Pandanwangi III Malang).
PERBANDINGAN JENIS, SEGMENTASI, FUNGSI IKLAN PRODUK Analisis Isi Iklan pada Tayangan Indonesian Idol 5 dan Idola Cilik 1.
SENSITIVITAS GENDER DI SURAT KABAR(Analisis Wacana Memo Arema Pada Rubrik Hiburan & Bisnis edisi 2- 31 Mei ).
PENGGAMBARAN BUDAYA BATAK DALAM FILM Analisis Isi Unsur-unsur Budaya Batak dalam Film “Maaf Saya Menghamili Istri Anda".
PENGARUH TERPAAN SIARAN PROGRAM RADIO TERHADAP PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN BLITAR(Studi Pada Pendengar Program “LEMPUNG DUMAS” Radio Persada FM Di Kelurahan Babadan, Kecamatan Wlingi).
STUDI PENGALAMAN NEGOSIASI IDENTITAS ANTARA ANAK YANG MELAKUKAN PERPINDAHAN AGAMA KEPADA ORANG TUANYA.
MEMAHAMI KOMUNIKASI ANTARPRIBADI ORANG TUA DENGAN ANAK AUTIS DALAM MEMBERIKAN PENDIDIKAN SEKSUAL PADA MASA PUBER.
BINGKAI MEDIA TENTANG PEMBERITAAN JATUHNYA PESAWAT SUKHOI SUPER JET (SSJ) 100 DI GUNUNG SALAK.
Representasi Konflik Ideologi antar Kelas dalam film The Help.
Menjaga Konsistensi Komunikasi Brand (Evaluasi Aktivitas Komunikasi Pemasaran Waroeng Semawis).
Peran Rasa Takut dalam Pesan Persuasi Anti Narkoba pada Kelompok Pengguna, Non Pengguna dan Mantan Pengguna.
OUTCOMES DARI HUBUNGAN JANGKA PANJANG ANTARA HUMAS UNIVERSITAS DAN MEDIA DI SEMARANG.
Pembuatan Script Serial Animasi Petualangan Ramboy & Raia episode 1 dan 2 Lifebuoy Shampoo.
Redefining Media Consumption of Indonesian Women : A critic to stereotyping and labelling for Women Media Habit (Working and NonWorking Woman).
KONSTRUKSI TEORI KOMUNIKASI BERBASIS KEARIFAN LOKAL.
Produksi Wacana Seksualitas oleh Perempuan (Analisis Wacana Kritis dalam Rubrik Konsultasi Seks Zoya Amirin).
REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM LIRIK LAGU DANGDUT KONTEMPORER.
Representasi Orang Papua dalam Komedi Situasi Keluarga Minus.
Pengalaman Pemilik Akun Twitter Menggunakan Bahasa Gaul
Hubungan Kemampuan Mengatasi Hambatan Komunikasi Personal dan Tugas dengan Kohesivitas Kelompok J-Band di Semarang.
Pembuatan Script Serial Animasi Petualangan Ramboy & Raia episode 1 dan 2 Lifebuoy Shampoo.
MEMAHAMI PERILAKU ETIS DALAM KOMUNIKASI ANTARPENGGUNA TWITTER.
BLAMING THE VICTIM : REPRESENTASI PEREMPUAN KORBAN PEMERKOSAAN DI MEDIA MASSA (ANALISIS SEMIOTIKA DALAM PEMBERITAAN DI KORAN SUARA MERDEKA )
Pemahaman Identitas Dan Gaya Hidup Skateboarder Berdasarkan Pengalaman Mengonsumsi Majalah Happen Skateboarding.
PEREMPUAN MASKULIN DALAM SINETRON : (Analisis Resepsi Karakter Maskulin Tokoh Utama Perempuan Protagonis Dalam Sinetron “Dewa”).
Hubungan Terpaan Iklan Produk Fashion di Majalah Remaja dan Interaksi Peer Group terhadap Perilaku Konsumtif Remaja dalam Berpakaian.
Brand Activation Klub Merby “Happy-Happy Holiday Merby One Day Course”.
Memahami Dialektika Konflik dan Pengalaman Komunikasi Pasangan Suami Istri Remaja Dalam Proses Penyelesaian Konflik Rumah Tangga.
Resepsi Khalayak Mengenai Imitasi Pada Tayangan Boyband dan Girlband Indonesia di Media Televisi
Divisi Production Manager Dalam Event âTogether Togather (Taekwondoin Gathering 2012).
HUBUNGAN FAKTOR DEMOGRAFIS DAN PERSEPSI ORANG TUA TERHADAP PROGRAM TELEVISI DENGAN PERILAKU PARENTAL MEDIATION.
PENGARUH KOMPETENSI KOMUNIKASI FINANCIAL ADVISOR DAN KUALITAS LAYANAN BANK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BANCASSURANCE.
PENGALAMAN KOMUNIKASI KONSUMEN WANITA DENGAN GAYA HIDUP “BRAND MINDED”.
DIVISI SPONSORSHIP DALAM EVENT GERYMAGINATION(STRATEGI PENINGKATAN AWARENESS PRODUK GERY PASTA DAN GERY MESES).
MENGINTERPRETASIKAN FASHION PRIA METROSEKSUAL DALAM FASHION BLOG (ANALISIS RESEPSI TERHADAP BLOG BRYAN BOY).
Divisi produksi dan Keuangan dalam Event Gerymagination(Strategi Peningkatan Awareness ProdukGery Pasta dan Gery Meses).
REPRESENTASI SOSOK PEREMPUAN DALAM TAYANGAN KAKEK-KAKEK NARSIS (ANALISIS SEMIOTIKA).
Divisi Feature Production Manager Dalam Event “Together Togather (Taekwondoin Gathering 2012)”.
MENDESKRIPSIKAN PENGALAMAN WORD OF MOUTH PROMOSI KAMPUNG INGGRIS (Deskripsi Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Dan Teknik – Teknik Yang Digunakan)
Interpretasi Khalayak terhadap Sosok Perempuan dalam Iklan Produk Kebutuhan Rumah Tangga (Analisis Resepsi terhadap Iklan di Televisi).
PROMOSI KESENIA, PARIWISATA dan KEBUDAYAAN KABUPATEN BLORA MELALUI FESTIVAL SENI KAMPUNG dan MAJALAH BLORA BERCERITA.
MEMAHAMI KOMUNIKASI ANTARPRIBADI AYAH DAN REMAJA PEREMPUAN DALAM SOSIALISASI ANTISIPATORIS PERAN-GENDER DI KELUARGA SINGLE-FATHER.
REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM LIRIK LAGU DANGDUT KONTEMPORER