Skripsi Manajemen Pemasaran Mudah Dikerjakan dan Lengkap
MUALLIFIN, ARIF ; ANALISIS HUBUNGAN SIKAP KONSUMEN DAN NORMA SOSIAL TERHADAP MAKSUD PEMBELIAN ULANG PASTA GIGI CLOSE UP (Studi Pada Mahasiswa ).
MUSTAFA, MUSTAFA ; PENGARUH FAKTOR PRIBADI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK GUDANG GARAM SIGNATURE(Studi Kasus di kecamatan klojen kota madya Malang).
Mubarok, Achmad Zaki ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENDASARI KONSUMEN MENGAMBIL KEPUTUSAN UNTUK MENGGUNAKAN BIROPERJALANAN PARIWISATA PO. SAMIJAYA MALANG.
NURUL A.S, ARI ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PEMBELIAN AIR MINERAL MERK AQUA (Studi di Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang).
NURYUNINGSIH, NURYUNINGSIH ; ANALISIS POSITIONING BANK CENTRAL ASIA, BANK NEGARA INDONESIA 46, BANK MANDIRI, DAN BANK RAKYAT INDONESIA DARI SISI KONSUMEN (Studi Kasus pada Mahasiswa ).
SUCIATI, SUCIATI ; ANALISIS PENGARUH FAKTOR GAYA HIDUP KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA (Studi pada Iwan Factory Outlet Plaza Dieng Malang).
SUGENG, SUGENG ; PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI (Studi pada Konsumen Pasta Gigi di Desa Sukodermo Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan).
SUTRISNO, SAHAR ; DIMENSI KUALITAS JASA YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN BUS PAHALA KENCANA JURUSAN SUMENEP JAKARTA.
Setiawan, Robi Hari ; ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK ZAHIRAH JAKARTA SELATAN.
TYAS, YANI INDRI YATINING ; PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RSUD PROBOLINGGO.
Tri Wahyuni, Agus ; PENGARUH FAKTOR PRIBADI DAN PSIKOLOGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ROKOK SAMPOERNA A MILD (Studi Pada Konsumen diKelurahan Tlogomas Kecamatan Lowokwaru Kota Malang).
Yuniarni, Anis ; ANALISIS FAKTOR ATRIBUT PRODUK YANG DI PERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK NOKIA(Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi ).
PENGARUH GREEN MARKETING MIX DAN SIKAP KONSUMEN PADA KEPUTSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI KOTA PADANG.
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN PAKAIANMELALUI BLACKBERRY MESSENGER PADA NIAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Pengguna Blackberry di Kota Padang).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI CV. TRANEX MANDIRI.
PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK DI KOTA PADANG (Studi Pada Konsumen Batik Di Plaza Andalas Padang).
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU SELULER LEBIH DARI SATU OPERATOR (Survey terhadap mahasiswa IAIN Imam Bonjol Padang).
Pengaruh Cause Related Marketing terhadap Sikap Konsumen dengan Brand Conciousness sebagai Variabel Moderator.
PENGARUH SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN KONTROL PERILAKU TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG TIKET PESAWAT SECARA ONLINE (Studi Konsumen di Kota Padang).
Pengaruh Gaya Hidup dan Motivasi Konsumen Terhadap Proses Keputusan Pembelian Kosmetik Merek Wardah (Studi Kasus Pada Wanita Berhijab di Kota Padang).
PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK PRODUK ROKOK SAMPOERNA A MILD TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
PENGARUH BAURAN PROMOSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MOBIL TOYOTA AUTO 2000 CABANG PADANG.
PENGARUH VISUAL MERCHANDISING PADA PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) PRODUK PAKAIAN (STUDI PADA KONSUMEN RAMAYANA PLAZA ANDALAS).
PENGARUH PERIKLANAN DAN GAYA HIDUP PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada KonsumenWanita di Coffee Break Cafe Kota Padang).
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Breadtalk Di Kota Padang).
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Breadtalk Di Kota Padang).
PENGARUH PRODUCT PLACEMENT ACCEPTANCE (PENERIMAAN PENEMPATAN PRODUK) TERHADAP CONSUMER PURCHASE INTENTION (NIAT BELI KONSUMEN) DENGAN BRAND RECALL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus: Product Placement Smartphone Samsung Galaxy dalam Korean Movies).
PENGARUH PERSEPSI DAN MOTIVASI KONSUMEN PADA NIAT BELI ULANG PERALATAN DAN PERLENGKAPAN OLAHRAGA DI SPORT STATION BASKO KOTA PADANG (Studi Pada Mahasiswa Padang).
PENGARUH BAURAN PROMOSI (PROMOTION MIX) PADA MINAT BELI KONSUMEN (Studi pada aora TV satelit).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) DI KOTA PADANG.
PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN FASHION INVOLVEMENT PADA IMPULSE BUYING BEHAVIOR KONSUMEN TOKO PAKAIAN DI PLAZA ANDALAS PADANG.
PENGARUH STORE ATMOSPHERE (SUASANA TOKO) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO BUKU GRAMEDIA PADANG.
PENGARUH MINAT KONSUMEN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS MENGGUNAKAN SISTEM ON-LINE (Studi Pada Pengguna Berniaga.com di Kota Padang).
PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BAKSO LAPANGAN TEMBAK PAYAKUMBUH.
Pengaruh Pelaksanaan Promosi Telepon Genggam Terhadap Sikap Konsumen (Suatu Survey pada Mahasiswa Program Ekstensi di Padang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRAMEREK PADAMINAT BELI KONSUMEN TUPPERWARE DI KOTA PAYAKUMBUH (Studi Kasus pada Ibu-ibu di Asmil 131 Braja Sakti Payakumbuh).
PENGARUH PRODUK HIJAU TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DETERGEN ATTACK EASY (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA PAYAKUMBUH).
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GREEN PRODUCT (Studi pada Konsumen Honda Vario Techno di Kota Payakumbuh).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN G-SPORT CENTER PADANG.
ANALISTS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERATOR TERHADAP NILAI PERILAKU KONSUMEN PADA RESTORAN PIZZA HUT PADANG.
PENGARUH KUALITAS JASA, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUSAN KONSUMEN RESTORAN CEPAT SAJI (Studi Pad Konsumen KFC di Kota Padang).
PENGARUH KUALITAS JASA, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUSAN KONSUMEN RESTORAN CEPAT SAJI (Studi Pad Konsumen KFC di Kota Padang).
PENGARUH HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA PADA MINI MARKET TIVA DI PASAR BARU KOTA PADANG.
PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN KOMUNIKASI WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR MEN (STUDI PADA KONSUMEN PRIA DI KOTA
PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN KOMUNIKASI WORD-OF-MOUTH TERIIADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR MEN (STUDI PADA KONSUMEN PRIA DI KOTA
PENGARUH MEREK DAN NEGARA ASAL (COUNTRY OF ORIGIN) TERHADAP SIKAP KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK HANDPHONE (Studi pada Mahasiswa S1 FE Reguler Mandiri ).
PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN, SERTA KEYAKINAN DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA (Studi Kasus : Konsumen PT. Intercom).
ANALISIS PENGARUH FAKTOR LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP PEMBELIAN ULANG KONSUMEN PADA MASYITAH SWALAYAN BUKITTINGGI.
Analisis Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Penerapan Strategi Bauran Pemasaran dan Pengaruhnya Terhadap Minat Mengunjungi Arena Wisata Air (studi pada pengunjung Minang Fantasi waterpark padang panjang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN SPEEDY SEBAGAI PENYEDIA JASA INTERNET DI KOTA PADANG.
Pengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran Terhadap Proses Keputusan Konsumen Dalam Memilih Kafe Di Kota padang
Pengaruh Atribut Produk dan Kebutuhan Mencari Variasi Terhadap Peralihan Merek Konsumen Rinso Ke Merek Lain (Studi Pada Mahasiswa S1 ).
Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Handphone Bekas Di Kota Padang.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PEMUTIH WAJAH POND'S.
ANALISIS PENGARUH SUASANA TOKO (STORE ATMOSPHERE) DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI WADEZIG DISTRO KOTA PADANG.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK KAIN SARUNG
PENGARUH FAKTOR BAURAN, PEMASARAN, KARAKTERISTIK PERSONAL DAN LINGKUNGAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK YAKULT DI KOTA PADANG.
ANALISA FENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKuKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA IRIENE BOUTIQUE DI PADANG.
Analisis Kualitas Customer Relationship Management Dan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus pada Nasabah BNI Cabang Padang).
Pengaruh Pelaksanaan Promosi Telepon Genggam Terhadap Sikap Konsumen(Suatu Survey pada Mahasiswa Program Ekstensi di Padang).
PENGARUH PELAKSANAAN PROMOSI TELEPON GENGGAM TERHADAP SIKAP KONSUMEN (Suatu Survey pad a Mahasiswa Program Ekstensi di Padang) .
ANALISIS PENGARUH FAKTOR HARGA PRODUK, EFEK KOMUNITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND AWARENESS UNTUK MENINGKATKAN BRAND ATITTUDE (Studi Pada Konsumen Restoran Waroeng Steak & Shake di Kota Semarang ).
ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, KERAGAMAN MENU, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI DI PIZZA HUT DP MALL SEMARANG.
PENGARUH KOMITMEN RELASI, KUALITAS LAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada PT. Teduh Makmur Semarang).
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI SWIFT (Studi Kasus pada Konsumen Suzuki Swift di Semarang).
ANALISIS PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT MEREFERENSIKAN (Studi Kasus Pada Konsumen Jasa Pelayanan Cuci Sepeda Motor dan Mobil Star Clean di Semarang).
ANALISIS PENGARUH IKLAN, BRAND TRUST DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN TELKOM SPEEDY DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH HARGA,JENIS MEDIA PROMOSI,RESIKO KINERJA, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VIA INTERNET PADA TOKO ONLINE (Studi Kasus Pada Konsumen Toko Fashion Online yang bertindak sebagai Reseller yang ada di Indonesia).
PENGARUH KUALITAS NILAI DASAR BUDAYA, KUALITAS SOSIALISASI, KUALITAS INDIVIDU, DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAT MEREK DULUX (Studi pada konsumen di CV.Gunung Jati di Semarang).
“Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Ponsel Nokia (Studi Kasus Pada Masyarakat di Kota Semarang).
PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK OLI PELUMAS PT PERTAMINA (PERSERO) ENDURO 4T.
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, PRESEPSI SWITCHING COST DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS (Studi Kasus pada Konsumen Pertamax di Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN PRODUK MOBIL MEREK HONDA JAZZ (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Honda Jazz di Wilayah Kota Semarang).
“ANALISIS PENGARUH PROGRAM PROMOSI, PERSEPSI MEREK, MOTIVASI KONSUMEN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA DI KOTA SEMARANG”.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ROKOK NOJORONO (Studi Kasus Konsumen Mahasiswa UMK di Kota Kudus).
ANALISIS VARIAN PENGARUH INTERAKSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen BlackBerry di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI PRODUK, HARGA PRODUK DAN IKLAN PRODUK PESAING TERHADAP PERPINDAHAN MEREK (Studi Pada Pengguna Rokok Sampoerna di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN, PERSEPSI KONSUMEN,DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi pada Distro Districtsides di Semarang ).
ANALISIS PENGARUH PENDEKATAN EXPERIENTIAL MARKETING YANG MENCIPTAKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA BLACKBERRY SMARTPHONE.
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KETIDAKPUASAN KONSUMEN, IKLAN, WORD OF MOUTH, DAN KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA SABUN PEMBERSIH WAJAH.
ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, KETERLIBATAN KONSUMEN, HARGA DAN DAYA TARIK PESAING TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING (Studi Kasus pada Pengguna Telepon Seluler Sony Ericsson di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, KETERLIBATAN KONSUMEN, HARGA DAN DAYA TARIK PESAING TERHADAP PERILAKU BRAND SWITCHING (Studi Kasus pada Pengguna Telepon Seluler Sony Ericsson di Kota Semarang).
ANALISIS PERBEDAAN ANTARA KINERJA DAN KEPENTINGAN KONSUMEN TERHADAP BENGKEL SEPEDA MOTOR AHASS HONDA (Studi pada Pelanggan Motor Cahaya Sakti Semarang ).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA PERHOTELAN (Studi kasus pada Hotel GRASIA Semarang).
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI TERHADAP KUALITAS, NAMA MEREK, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN PENCUCI PAKAIAN BUBUK ATTACK (Studi Kasus pada Konsumen Produk Attack di Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH DESAIN KEMASAN PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN BERPINDAH MEREK PADA KONSUMEN PEMBALUT WANITA KOTEX DI SEMARANG.
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA WARUNG INTERNET (Studi Pada Warung Internet Di Sekitar Peleburan).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN INDOSAT (Studi Pada Pelanggan Indosat di Wilayah Semarang).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS KONSUMEN INDOSAT (Studi Pada Pelanggan Indosat di Wilayah Semarang).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA ASURANSI PRUDENTIAL DI KOTA SEMARANG.
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen pada Asuransi ”P” di Kota Semarang.
ANALISIS KETIDAKPUASAN PASCA KONSUMSI, HARGA, IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Kasus Pada Konsumen di Kota Semarang).
ANALISIS PENGARUH PRODUK, MEREK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi kasus pada konsumen sepeda motor Honda Beat).
ANALISIS PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN PESAING DAN PERILAKU MENCARI VARIASI TERHADAP PERILAKU PERPINDAHAN MEREK PADA KONSUMEN TEHBOTOL SOSRO.
ANALISIS PENGARUH HARGA, MOTIVASI KONSUMEN, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada pengunjung pujasera “Jaya Makmur” di Semarang).
ANALISIS PENGARUH KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERALATAN RENANG MEREK ”SPEEDO” (Studi Kasus: Atlit Klub Renang di Seluruh Jateng).
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DAPAT MENINGKATKAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA PERSEPSI RESIKO KONSUMEN TERHADAP ONLINE SHOPPING ( STUDI KASUS PADA SITUS WWW.KASKUS.US SEBAGAI MEDIA INTERNET YANG MENYEDIAKAN FASILITAS ONLINE SHOPPING ).
DAMPAK PERIKLANAN TERHADAP HASRAT KONSUMEN (Studi Eksplorasi Pengguna Blackberry di Semarang).
ANALISIS PENGARUH EFEK KOMUNITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP SIKAP TERHADAP MEREK (ATTITUDES TOWARD BRAND) PADA KONSUMEN NOTEBOOK MEREK ACER DI KOTA SEMARANG.
ANALISIS PENGARUH STRATEGY DAN BRAND BRAND EQUITY TERHADAP CONSUMER RESPONSES (Studi Kasus pada Konsumen Pembalut Laurier di Ungaran Kabupaten Semarang).
“ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN HOTEL” (Studi Kasus pada Hotel Ciputra di Semarang).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN, DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Waterpark Semawis Semarang).
Analisis Faktor dari Impulsive Buying serta Analisis Cluster dalam Pembelian Makanan Ringan atau Snack pada Kalangan Remaja di Indomaret Point di Surabaya.
Purchasing Process Pada PT Harma Presis Meka Indonesia Bagian Pembelian.
Studi Deskriptif E-Service Qualiuty pada Pembelian Tiket Maskapai Penerbangan Airasia Indonesia Melalui Website Airasia.
Studi Eksploratori Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Android Di Surabaya.
DIDIT, AGUNG P ; MOTIF KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIANPRODUK BIORE.
FITROH, SUCIATI ; Analisis Faktor Faktor Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Oriflame(Studi Pada Mahasiswi Kampus III).
HAQQUN, DICKY PRANADIPA ; PENGARUH KOMPONEN BRAND IMAGE PELANGGAN KARTU SELULER IM3 TEHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN(Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen ).
Iswandi, Lalu Heru ; ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MERCHANDISE ORIGINAL PRODUK AREMA INDONESIA (Study Pada Konsumen Wilayah Kota Malang ).
MAS’UD, MAS’UD ; PENGARUH PESAN IKLAN VERSI “MURAH ITU IM3” DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KARTU PRABAYAR IM3.
ROCKY DWI HADI, SAPUTRA ; PENGARUH BAURAN PROMOSITERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMENPADA PRODUK ROKOK MEREK GUDANG BARU(Studi Pada Konsumen di Kecamatan Sukun Malang).
RULLI , SETIAWAN ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOBIL TOYOTA KIJANG DI KOTA MALANG.
SYAIFULLAH, M. NUR ; ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA RUMAH MAKAN ”KEMAYORAN” LUMAJANG.
ARI, SUBEKTI ; FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN MAHASISWA DALAM PEMBELIAN ROKOK L.A. Lights (Studi Kasus pada Mahasiswa ).
Ahmad, Alhadi ; ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK MIE SEDAAP(Studi pada Mahasiswa Kampus III ).
Alif, Tamara ; ANALISIS ATRIBUT-ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO(Studi Pada Mahasiswa ).
Aspuriantini, Aspuriantini ; ANALISIS ATRIBUT-ATRIBUT PRODUK YANG MENJADI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PELEMBAB WAJAH POND’S FLAWLESS WHITE (Studi pada Mahasiswi ).
DAAGUSTA, MAULIDA ; FAKTOR-FAKTOR YANG MENJADI PERTIMBANGAN KONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DISTRO BANDUNG SPORT MALANG.
DODI, MULYANTO ; PENGARUH PESAN IKLAN KARTU SELULAR XL SIMPANSE DITELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN(Studi Pada Mahasiswa ).
Darji, Kasmirawadi ; PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI BUAH APEL.
Eko, Prasetyo ; FAKTOR-FAKTOR YANG TELAH DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPATU MEREKCONVERSE DI SPORT STATION MALANG.
FEBRIANA, DEWI ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN JAJAN PASAR DI KOTA MALANG.
FELIX ANINDITA, JANUARDI ; ANALISIS PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DEALER SUZUKI.
HAFILUTDIN, HAFILUTDIN ; ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN SIAP SAJIDI KFC KAWI MALANG.
IKE RICHMOND ADI, SANTIKA ; ANALISIS ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DETERJEN.
INDRA, KUSUMA ; ANALISIS BAURAN PEMASARAN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC(Studi Pada Dealer Yamaha dan Honda di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang).
JETRIYAH, JETRIYAH ; ANALISIS PERBEDAAN VARIABEL-VARIABEL BAURAN PEMASARANYANG DIPERTIMBANGKAN DALAM PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MEREK POND’S ATAU OLAY(Studi Pada Remaja Putri dan Ibu-Ibu Rumah Tanggadi Desa Kebonagung Malang).
KURNIAWAN, HIJRAH S ; ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL MEREK FRESH TEA( Studi Pada Mahasiswa ).
M. ARI, SIDIBYO ; Motif Konsumen dalam Keputusan Pembelian dan Pemakaian Hand and Body Lotion Citra(Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi ).
Moh. Kamsir Adi, Putra ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN PENGEPULDALAM PEMBELIAN TEMBAKAU GUNUNGDI KABUPATEN PAMEKASAN.
Mohammad, Ali ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE NOKIA N SERIES(Studi Pada Pengguna Nokia N Series Di Kota Malang).
Muhammad, Maulana ; Analisis Faktor Pribadi Yang Dipertimbangkan Konsumen Dalam Pembelian Handphone Merek Nokia( Studi Pada Konsumen Nokia Di Indocell Kota Malang).
Rizki Eka Trisna, Muhammad ; FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACERDI ANGKASA SKOMTEK MALANG.
Rizqi Faizal, Maulana ; ANALISIS PERBEDAAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ANTARA PRODUK SIMPATI DAN IM3 DILIHAT DARI VARIABEL PRODUK, HARGA, PROMOSI, DISTRIBUSI(Studi pada Mahasiswa Kampus III ).
Said Hasanul, Fahmi ; PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR XL-BEBAS(Studi Pada Mahasiswa ).
TAGOCK AN, NOVANTRIAN ; PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SIMCARD SMART(STUDI KASUS PADA MAHASISWA ).
WAHYU, WIJAYA ; ANALISIS ATRIBUT-ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN JENANG “MIRAH” KECAMATAN JETIS KABUPATEN PONOROGO.
Widya Wahyu, Wibowo ; FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR CINA MEREKTOSSA DI KABUPATEN TUBAN.
ANDIKA, PRIMA ; PENGARUH FAKTOR SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU BALITA MEREK SGM (STUDI PADA WARGA PERUMAHAN SAWOJAJAR DI KEDUNG KANDANG MALANG).
ARIS W, TRIKA ; PENGARUH VARIABEL LOKASI DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BEBERAPA SWALAYAN INDOMART DI MALANG.
Abdillah, Irfan ; Analisis Perbedaan Variabel Yang Dipertimbangkan Dalam Pembelian Komputer Desktop Dan Laptop(Studi Di Kota Malang).
DEWI, SHANTI ; PENGARUH KOMPONEN BRAND IMAGE KARTU XL BEBAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi ).
Elindari, Elindari ; FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI PEPSODENT (Studi di Desa Munder Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang).
HUDYONO, HENDRIK ASRI ; ANALISIS BAURAN PEMASARAN YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROKOK “X” MILD (Studi Pada Konsumen Di Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan).
KURNIAWAN, KURNIAWAN ; ANALISIS PENGARUH LINGKUNGAN TOKO TERHADAP PEMBELIAN ULANG (STUDI PADA TOKO “SENTRA SWALAYAN” CILACAP).
MARDIANA, LIA ; PENGARUH ATRIBUT PRODUK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JENANG (Studi Pada Perusahaan Jenang “Barokah” Tulungagung).
Nugroho, Agus Wahyu ; ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPOO SUNSILK (STUDI PADA MAHASISWA ).
PRASTYA, AGUS INDRA ; PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PEMBELIAN MIE INSTAN MERK INDOMIE (Studi Pada Ibu Rumah Tangga di Kelurahan Manyar Kompleks Kabupaten Gresik).
Rachmawan, Adhe ; ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN LAPTOP MEREK ACER (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika ).
SUPRIATIN, EKA ; PENGARUH FAKTOR PRIBADI DAN FAKTOR PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK DI PASAR TRADISIONAL DAN PASAR MODERN (Studi pada Pasar Dinoyo dan Indomaret Tlogomas).
Utami, Diah Tri ; PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN KARTU PERDANA 3 (TRI)(Studi Pada Mahasiswa Kampus III).