Solusi darii kesulitan menyusun skripsi kemungkinan karena salah memilih judul skripsi. Jika dari awal teman teman meimilih judul yang mudah dikerjakan, mudah mecari data dan mudah mengolah datanya maka kesulitan tersebut bisa dihindari.
Langkah pertama agar mudah dalam menyusun skripsi adalah dengan memiliki referensi skripsi lengkap full bab berkualitas. Contohnya skripsi skripsi yang aada di SkripsiBagus.Com semua full bab lengkap bisa di ciopy paste. Teman teman hanya perlu memilih materi skripsi yanng mudah dikerjakan disesuaikan dengan kemampuam masing masing. Pilihlah 3-4 Judul skripsi yang mudah dikerjakan untuk cadangan saat pengajuan judul skripsi.
Ilmu Komunikasi Kualitatif Kuantitatif Mudah Dikerjakan Full Bab
MITA KARUNIA, NIM: 13730002 AISAS MODEL DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pemilihan Transportasi Online GO-JEK Oleh Mahasiswa Yogyakarta). .
MUHAMMAD ZEN FIKRI, NIM. 12730051 KOMUNIKASI ASERTIF DALAM KELUARGA JAWA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA CIRI-CIRI DAN TEKNIK REMAJA DALAM BERKOMUNIKASI DENGAN AYAH (ABDIDALEM) DI LINGKUNGAN KRATON YOGYAKARTA ).
Maulana Zulvian Rahman, NIM. 13730051 PERUBAHAN MAKNA PESAN SITUS CAGAR BUDAYA DI MAKAM RAJA MATARAM KOTAGEDE (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Masyarakat Kotagede). .
Meidiana Catur Astiani, NIM. 12730034 INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PRESENTASI DIRI MAHASISWA (Studi Deskriptif Kualitatif Penggunaan Filter Foto dalam Instagram pada Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Angkatan Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta). .
Misbahul Munir, NIM 10730036 PERILAKU KOMUNIKASI KARYAWAN DIVISI KREATIF DALAM MENCIPTAKAN KARYA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Divisi Kreatif CV. Abankirenk Kreatif). .
Moh. Ali Ma’ruf, NIM: 10730070 ANALISA PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INFORMASI KABUPATEN NGANJUK (Studi Deskriptif Kualitatif pada founder dan followers @nganjukkotabayu). .
Mohamad Alim Bahy, NIM. 13730041 KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif Pada akun @Gasbiloetnicwear). .
Muchammad Ulil Albab, NIM. 10730110 STRATEGI KOMUNIKASI KEPALA DUSUN DAN HOUSING RESOURCE CENTER PADA MASYARAKAT DALAM PENYUSUNAN MASTERPLAN “SERUT HIJAU 2030” (Studi Deskriptif Kualitatif Proses Penyusunan Perencanaan Kawasan Dusun Serut Desa Palbapang Kecamatan Bantul Kabupaten Bantul Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta). .
Muchlis Ardian, NIM. 11730138 FUNGSI KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM MENJAGA LOYALITAS ANGGOTA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Juventus Club Indonesia Chapter Jogjakarta (JCICJ)). .
Muhammad Guntur Aguend, NIM. 12730013 MOTIVASI VLOGGER DALAM PRESENTASI DIRI DI YOUTUBE (Studi Deskriptif Kualitatif Vlogger Nizar Miftah, Bram Dermawan. dan Hafied Dharmawan). .
Muhammad Nur Ichsan, NIM. 14730007 PROSES PENETRASI SOSIAL PENGGUNA CADAR MELALUI KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MEMBANGUN RELASI DENGAN MASYARAKAT (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta). .
Muhammad Nur Kholis, NIM. 11730142 KOMUNIKASI ISLAM DALAM SINETRON (Analisis Isi Pesan Kebaikan Pada Tayangan Sinetron Anak Langit Episode 199-202). .
Muhammad Revi Hari Prajanto, NIM. 12730056 KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MENGURANGI DISONANSI KOGNITIF (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswi Ilmu Komunikasi yang Tidak Berjilbab di Luar Kampus). .
Muhammad Usthadz, NIM. 10730109 WORD OF MOUTH DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pelanggan Sate Klathak Pak Pong Bantul). .
Mu’amar, NIM. 13730022 KOMUNIKASI KELUARGA PADA ORANG DENGAN HIV/AIDS DALAM MENINGKATKAN SEMANGAT HIDUP ( Studi Deskriptif Kualitatif Di Kecamatan Brosot Kabupaten Kulon Progo Provinsi D.I Yogyakarta). .
N
NUR ANTIKA AGUSTIN PUTRI, NIM. 13730028 STRATEGI KOMUNIKASI KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) KABUPATEN BANTUL DALAM MENGURANGI ANGKA GOLPUT PADA PILKADA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KPU KABUPATEN BANTUL).
NUR ROHMAH, NIM. 13730062 MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN SAPTA PESONA PARIWISATA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF EVENT BUDAYA DIENG CULTURE FESTIVAL DAN EVENT BUDAYA GUMELEM ETHNIC CARNIVAL DI KABUPATEN BANJARNEGARA).
Nila Nahriyah Nafi’, NIM 13730020 Komunikasi Antar Pribadi sebagai Strategi Hakim dalam Mediasi Kasus Perceraian (Studi Deskriptif Kualitatif pada Pengadilan Agama Klaten Tahun ). .
Nur Huda Waskitha Yoga, NIM. 09730054 STRATEGI KOMUNIKASI HOSHIZORA FOUNDATION DALAM PROGRAM KAKAK BINTANG. .
Nur Rafika Tien Najihan, NIM. 13730103 EFEKTIVITAS BEAUTY VLOGGER DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN (Survey pada pengunjung dalam Video Youtube Wardah One Brand Makeup Tutorial Akun Abel Cantika ). .
Nurul Fauziah, NIM 13730100 INTERNET SEBAGAI MEDIA FUNDRAISING (Studi Deskriptif Kualitatif pada Penggunaan Website kitabisa.com). .
P
PUJI RISMAYANTI, NIM. 13730036 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Deskriptif Kualitatif Akivitas Promosi Pada Akun Instagram @kedai_digital). .
Pika Anik Yunita, NIM. 13730106 ANALISIS PERSONAL BRANDING MELALUI IKLAN TELEVISI (Analisis Isi Personal Branding Harry Tanoesoedibjo dalam Iklan Politik Televisi Versi Mars Partai Perindo). .
Probo Tri Anggoro, NIM. 12730088 TEKNIK KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM MEMBANGUN MINAT BELAJAR (Studi Deskriptif Kualitatif pada Staff Pengajar Paguyuban Pengajar Pinggir Sungai (P3S) Code Yogyakarta). .
Projo Bayu Aji, NIM : 10730085 KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM MENCIPTAKAN DISIPLIN LALU LINTAS KOMUNITAS MOTOR (Studi Deskriptif Komunitas Vespa Smallframe di Yogyakarta). .
R
R. RACHMAD CAHYO SANTOSO, NIM. 13730058 KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MEREHABILITAS PECANDU NARKOBA (Studi Deskriptif Kualitatif Skizofrenia Melalui Penetrasi Sosial di Griya Pemulihan Siloam DI.Yogyakarta). .
RIDHO NUGROHO, NIM. 12730021 EFEK FILM DOKUMENTER DI KALANGAN MAHASISWA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PENAYANGAN FILM DOKUMENTER “BELAKANG HOTEL” DI UKM JAMA’AH CINEMA MAHASISWA).
RIDWAN, NIM. 12730068 PERANAN JARINGAN KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENCAPAI TUJUAN ORGANISASI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF: PADA HIMPUNAN MAHASISWA ISLAM CABANG YOGYAKARTA).
ROFIK UDIN, NIM. 117301120 PESAN PROPAGANDA POLITIK PADA FILM (ANALISIS ISI TEKNIK-TEKNIK PROPAGANDA PADA FILM THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART-I).
ROY ADLIAN PUTRA, NIM. 12730078 KOMUNIKASI NONVERBAL PELATIH DALAM MENUMBUHKAN KEPERCAYAAN DIRI ATLET PADA PERTANDINGAN TAE KWON DO (Studi Deskriptif Kualitatif di Dojang GOR Sleman). .
Rayi Andrika Wahdini, NIM 13730014 KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM PENATAAN MEDIA LUAR RUANG (Studi Deskirptif Kualitatif Di Komunitas Reresik Sampah Visual Yogyakarta). .
Rizky Amalia Harahap, NIM. 12730009 PERAN GATEKEEPER DALAM MENYELEKSI FOTO HEADLINE HALAMAN UTAMA DI SURAT KABAR (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Dewan Redaksi SKH Kedaulatan Rakyat). .
S
SATYA LAWILAHI RUSTANDI, NIM. 11730067 PROSES REBRANDING DALAM MENENTUKAN IDENTITAS DAERAH (DESKRIPTIF KUALITATIF BRAND JOGJA NEVER ENDING ASIA MENJADI BRAND JOGJA ISTIMEWA).
SOVIA SANDHI ZAHRA, NIM. 13730016 MANAJEMEN PRIVASI KOMUNIKASI DI MEDIA BARU (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA AKUN INSTAGRAM MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA DARI BULAN SEPTEMBER – FEBRUARI ).
Shaum Akbar Razaka, NIM. 11730024 PROPAGANDA DI MEDIA ONLINE (Analisis Isi Pemberitaan Donald Trump pada BBCIndonesia.com Periode Bulan Maret - Mei ). .
Shinta Cahya Utami, NIM. 13730071 PENGARUH EVENT TAHUNAN KAMPUNG RAMADHAN JOGOKARIYAN TERHADAP PEMBENTUKAN CITRA DESA RELIGI DI KAMPUNG JOGOKARIYAN .
Sholikhah, NIM. 11730132 STRATEGI KOMUNIKASI KEGIATAN ANJANGSANA (Studi Deskriptif Pada Keluarga Pelajar Dan Mahasiswa Indramayu [KAPMI] D.I. Yogyakarta dalam Mensosialisasikan Perguruan Tinggi). .
Sigit Prasetiyo, NIM. 12730061 PERSEPSI PENGGUNA JALAN RAYA PADA IKLAN LAYANAN MASYARAKAT MENGENAI LARANGAN MEMBERIKAN UANG RECEH KEPADA PENGEMIS (Studi Deskriptif Kualitatif Kepada Pengendara Mobil Dusun Krapyak Wetan, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta). .
Siti Muflihah, NIM. 13730054 PENGARUH TRAILER FILM TERHADAP MINAT MENONTON (Analisis Regresi Linier Sederhana pada Pengunjung Balai Layanan Perpustakaan Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah DIY). .
Siti Nurjanah, NIM. 13730052 Komunikasi Persuasif Tokoh Muhammadiyah dalam Melestarikan Kearifan Lokal (Studi Deskriptif Kualitatif Teknik Komunikasi Persuasif pada Kegiatan Pengajian Anak di Kampung Alun-alun, Kotagede, Yogyakarta). .
Syamsu Andika, NIM 11730066 PENGELOLAAN KECEMASAN DALAM KOMUNIKASI ANTARBUDAYA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa Turki yang Menetap di Daerah Istimewa Yogyakarta). .
T
TRI SUTRISNO, NIM : 10730025 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA BRAND AWARENESS (Studi Deskriptif Kualitatif pada Distro Sunderlike). .
Tanty Hidayanti, NIM. 12730031 TAHAP KOMUNIKASI PEMASARAN DI MEDIA SOSIAL DALAM MEMPROMOSIKAN PARIWISATA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Akun Instagram @upsidedownworldjogja). .
Taufiqurrohman, NIM. 10730098 CHAT PORNOGRAFI DALAM SOROTAN MEDIA ONLINE (Analisis Framing Pemberitaan Chat Pornografi Rizieq Shihab Pada Kompas.com dan Republika.co.id ). .
U
Umatul Khoiroh, NIM. 11730141 INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA INTERAKSI SIMBOLIK DALAM MENCIPTAKAN GAYA HIDUP (Studi Deskriptif Kualitatif Penggunaan Fitur pada Konsumen Secret Garden Coffee & Chocolate Yogyakarta). .
W
WACHID ABDULLOH, NIM. 12730029 TEKNIK KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM PENUMBUHAN DAN PENGEMBANGAN MINAT BACA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA VOLUNTEER KOMUNITAS JENDELA YOGYAKARTA).
Wafda Ahmad, NIM. 10730040 Klasifikasi Pesan Komunikasi Organisasi dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Resto Mr. Teto, Yogyakarta). .
Z
Zakia Badrutamam, NIM. 13730021 KOMUNIKASI YANG EFEKTIF DALAM MENDIDIK SISWA DIFABEL DI SLB C DHARMA RENA RING PUTRA I SLEMAN. .
Zaldi Apriadi, NIM. 12730002 EFEKTIFITAS FOTO MAKANAN DALAM PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Analisis EPIC Model pada Buku Menu Rumah Makan Aniayya Yogyakarta). .
ABD SALAM MINFADLILLAH, NIM. 09730076 ETNOSENTRISME RASIAL ORANG KULIT PUTIH TERHADAP KULIT HITAM DALAM FILM (ANALISIS WACANA KRITIS VAN DIJK DALAM FILM SELMA).
ALMA’RUF SYUHADA, NIM. 11730031 PENGARUH PESAN PERSUASIF SYI’IR JAWA DALAM MEMAKMURKAN MASJID (STUDI KUANTITATIF PADA PESAN SYI’IRAN DALAM MENDORONG MASYARAKAT UNTUK MEMAKMURKAN MASJID DI DUSUN NGULU TENGAH PRACIMANTORO).
AKBAR MUSLIM SYARIF ASMARAWAN, NIM. 11730052 ANALISIS ISI PESAN PERMASALAHAN SOSIAL DALAM INTERNET MEME (STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF PESAN PERMASALAHAN SOSIAL DALAM INTERNET MEME DI FAN PAGE MEME COMIC INDONESIA PERIODE NOVEMBER ).
ANAS SYAFIQ DARMAWAN, NIM. 11730057 PERAN KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM KONSEP DIRI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA CHELSEA INDONESIA SUPPORTER CLUB JOGJA).
APRILIA FATMAWATI, NIM. 11730010 BAHASA JAWA NGOKO DIALEK SURABAYA DI TELEVISI (EFEKTIVITAS PENYAMPAIAN BERITA DALAM PROGRAM ACARA POJOK KAMPUNG JTV DI SURABAYA TIMUR).
AHMAD MAKHIN, NIM. 11730023 PENGARUH AKUN INSTAGRAM JAVAFOODIE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (ANALISIS REGRESI SEDERHANA PADA PENGUNJUNG STUDIO KOPI DI YOGYAKARTA).
ANDRA WIDYA KUSUMA, NIM. 11730074 KOMUNIKASI TERAPEUTIK PASIEN SKIZOFRENIA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KOMUNIKASI TERAPEUTIK ANTARA PERAWAT DAN PASIEN DI RUMAH SAKIT JIWA GRHASIA YOGYAKARTA ).
ANNA HANIFAH, NIM. 12730079 LANGKAH-LANGKAH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DALAM MEMPENGARUHI PEMBENTUKAN CITRA PERUSAHAAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI PT INDUSTRI JAMU DAN FARMASI SIDO MUNCUL TBK PADA CSR OPERASI KATARAK DI YOGYAKARTA).
AMELIA WIDYA PANGESTI, NIM. 12730087 PROSES PEMBENTUKAN CITRA PARIWISATA DAERAH MELALUI PERAN COMMUNITY DEVELOPMENT (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KOMUNITAS PENGRAJIN BATIK GUMELEM DI KABUPATEN BANJARNEGARA).
ARIF ROKHMAD, NIM. 09730018 DIALEK PEMUDA MUSLIM TIONGHOA DALAM INTERAKSI SOSIAL ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI KOMUNITAS MUSLIM TIONGHOA DI KOTA SURABAYA).
AIDA LATHIFAH, NIM. 12730041 STRATEGI PERENCANAAN KOMUNIKASI KOMUNITAS 1000 GURU YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN MINAT RELAWAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA KEGIATAN TRAVELING & TEACHING “PEDULI KETERBATASAN”).
AMELIA AYU VIA DEWANTI, NIM. 12730100 TAHAPAN DESTINATION BRANDING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG (STUDI DESKRIPIF KUALITATIF PADA UNESCO GLOBAL GEOPARK GUNUNG SEWU GEO AREA KABUPATEN PACITAN).
ALVIANA CAHYANTI, NIM. 12730028 KOMUNIKASI PEMASARAN DAN MEDIA BARU (Studi Deskriptif Kualitatif pada Akun Instagram @pancakescompany).
ACHMAD OKY SURYA, NIM. 12730040 PEMBINGKAIAN BERITA PENCALONAN GUBERNUR DALAM MEDIA ONLINE (ANALISIS FRAMING BERITA BASUKI THAHAJA PURNAMA DALAM PEMILIHAN GUBERNUR DKI JAKARTA TAHUN MELALUI JALUR INDEPENDEN DI PORTAL BERITA SINDONEWS.COM) SKRIPSI.
B
BAYU ARIBOWO, NIM. 12730055 KOMUNIKASI PEMASARAN IKLAN-IKLAN SYARIAH (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI SYAFA’AT MARCOMM AGENCY).
C
CAHYA TUNSHORIN, NIM. 12730039 ANALISIS RESEPSI BUDAYA POPULER KOREA DI KOMUNITAS DANCE COVER (STUDI PADA ETERNAL JEWEL DANCE COMMUNITY YOGYAKARTA).
D
DEWI RAHMAWATI, NIM. 11730043 PEMILIHAN DAN PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA AKUN INSTAGRAM @FREEZYBROWNIEZZ).
DISKA YUADHITA, NIM. 10730001 EFEKTIFITAS IKLAN DI YOUTUBE (ANALISIS DIRECT RATHING METHOD PADA IKLAN LINE VERSI ADA APA DENGAN CINTA).
DISUSUN OLEH ARYDINAL HAQ, NIM. 10730099 STRATEGI BRAND ACTIVATION SPECS DALAM MEWUJUDKAN BRAND AWARENESS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KEGIATAN TURNAMEN FUTSALOGY ANTAR SEKOLAH MENENGAH ATAS SE- YOGYAKARTA).
DENDA YULIA ASIH RISMAWANTI, NIM. 12730003 PLACE BRANDING DALAM MEMPERTAHANKAN PULAU LOMBOK SEBAGAI DESTINASI WISATA HALAL INDONESIA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA.
E
ESTIKOMAH, NIM. 11730139 PENGARUH KECENDERUNGAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENYEBARAN INFORMASI KESEHATAN (ANALISIS REGRESI LINIER SEDERHANA PADA AKUN TWITTER @BLOGDOKTER).
EVA NOFIYANTI, NIM. 10730020 HUBUNGAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA KARYAWAN GRIYA PERBELANJAAN MEKAR YOGYAKARTA).
F
FATHAYATUL HUSNA, NIM. 12730004 EVENT KESENIAN SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI DALAM MELESTARIKAN BUDAYA DAERAH (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA EVENT BALE SENI OLEH SENIMAN PERANTAUAN ATJEH YOGYAKARTA).
FINA FAUZIYAH, NIM. 12730043 IMPLEMENTASI BRAND IDENTITY “JATENG GAYENG” (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF AKTIVITAS PROMOTION MIX PADA KEGIATAN PROMOSI KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA PROVINSI JAWA TENGAH).
Fuandani Istiati, NIM. 12730038 DIFUSI INOVASI DALAM KEGIATAN KOMUNIKASI PEMBANGUNAN (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Program Bantuan Bibit Gratis oleh Persemaian Permanen Balai Pengelola Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung Serayu Opak Progo Yogyakarta pada Masyarakat Desa Gading, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunung Kidul.
FARUQ ALHASBI, NIM. 12730062 STRATEGI KREATIF SURAT KABAR DI YOGYAKARTA DALAM MEMBANGUN BRAND IDENTITY (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA SURAT KABAR HARIAN TRIBUN JOGJA).
G
GALUH WIDIANTORO, NIM. 12730065 PERAN KETUA PAGUYUBAN SEBAGAI KOMUNIKATOR DALAM MENANGANI KONFLIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PAGUYUBAN DRUMBLEK SALATIGA).
GUFRON, NIM. 09730007 PELANGGARAN ETIKA KOMUNIKASI DAN NEGOSIASI DALAM NOVEL (ANALISIS ISI PADA NOVEL “NEGERI PARA BEDEBAH”).
H
HANAFI’AH HIDAYATUR ROHMAH, NIM. 11730049 NEW MEDIA DAN PERILAKU KONSUMEN (STUDI KORELASI PENGARUH PENGGUNAAN AKUN INSTAGRAM @MD_STORE_HIJAB TERHADAP PERILAKU MEMBELI DI KALANGAN MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI ANGKATAN UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” YOGYAKARTA).
HARRY PURNOMO AJI, NIM. 11730044 PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI BATU AKIK (SURVEY PADA PEMBELI BATU AKIK DI SKYLIGHT PLAZA MAGELANG).
HASAN MA’ALI, NIM. 08730021 STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK KIAI DALAM SUKSESI PILPRES (STUDI DI DESA GADU BARAT KECAMATAN GANDING KABUPATEN SUMENEP MADURA).
I
IKA WAHYUNI, NIM. 11730026 STRATEGI VIRAL MARKETING MELALUI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA SELFIE CONTEST AVOSKIN BEAUTY).
IDRIS MUALIM, NIM. 11730030 STRATEGI PEMASARAN XIAOMI MELALUI FUNGSI KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM MENINGKATKAN PROMOSI PENJUALAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA KOMUNITAS MIFANS JOGJA).
IRHAS BADRUZAMAN, NIM. 11730086 POLA PENGGUNAAN INSTAGRAM DALAM MENGUNGGAH KONTEN PUBLIC RELATIONS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PUBLIC RELATIONS DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA).
K
KHOIRUL ARJUNA, NIM. 11730018 PEMBERITAAN SATU TAHUN KINERJA PEMERINTAHAN JOKOWI-JK DI MEDIA ONLINE (ANALISIS FRAMING MODEL ZHONGDANG PAN DAN GERALD M. KOSICKI PADA KOMPAS.COM PERIODE 19 - 22 OKTOBER .
L
LAKSITA WIKAN NASTITI, NIM. 11730005 BENTUK PERSONAL BRANDING MELALUI MEDIA SOSIAL (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PERSONAL BRANDING SAPTUARI SUGIHARTO MELALUI AKUN TWITTER PRIBADI @SAPTUARI).
LAILI USRIA, NIM. 12730069 SIKAP MAHASISWA TERHADAP PEMBERITAAN LGBT DI MEDIA ONLINE EDISI JANUARI-FEBRUARI ( STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF PADA MAHASISWA SOSIOLOGI ANGKATAN FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA).
LUKNIA SARI PUTRI, NIM. 12730089 PENGARUH TERPAAN MEDIA TELEVISI DALAM PEMBENTUKAN CITRA KEPOLISIAN (SURVEI PADA PENONTON PROGRAM ACARA TELEVISI 86 NET TV DI DUSUN PUNGKURSARI SIDOREJO SALATIGA).
M
MUHAMMAD ZAINAL MUTTAQIN, NIM. 09730029 POSITIONING RADIO DALAM MERAIH IKLAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PERBANDINGAN RADIO PASS FM DAN HARBOS FM PATI).
M ALIF MAHMUDI, NIM. 09730074 PROPAGANDA ANTI-KOMUNIS DALAM FILM (ANALISIS WACANA KRITIS FILM PENGKHIANATAN G 30S PKI).
MOHAMMAD ADHIN NUGROHO, NIM. 10730052 PERAN HUMAS PT KERETA API INDONESIA DAERAH OPERASI 6 DALAM MEMULIHKAN CITRA PERUSAHAAN (STUDI KASUS PERISTIWA KECELAKAAN DI PERLINTASAN KERETA API 732, TEGALYOSO, BANYURADEN, GAMPING, SLEMAN TAHUN ).
M HAMAM ALFAJARI, NIM. 11730068 INTERAKSIONISME SIMBOLIK SANTRI TERHADAP KIAI DALAM ELEMEN KOMUNIKASI (STUDI DESKRIPSI KUALITATIF DI PONDOK PESANTREN AL MUNAWWIR KRAPYAK YOGYAKARTA).
MEINAR AJI RIYADI, NIM. 11730125 TEKNIK KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM MEMBANGUN MOTIVASI BELAJAR ANAK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PENDAMPING ANAK ASUH DI RUMAH SINGGAH ANAK MANDIRI YOGYAKARTA).
M KHOLIL FAUZI, NIM. 12730070 PROSES PENETRASI SOSIAL PADA PEMBENTUKAN RELATIONSHIP DEVELOPMENT DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTAR AGAMA DI SIMPUL IMAN COMMUNITY YOGYAKARTA).
MOHAMMAD NOUVAL, NIM. 08730004 PENGARUH CELEBRITY ENDORSER IKLAN HONDA BEAT ESP DAN HONDA BEAT POP ESP VERSI JKT48 TERHADAP MINAT BELI (SURVEY PADA WARGA RUSUNAWA COKRODIRJAN YOGYAKARTA).
MUHAMMAD IMRON ROSYID, NIM. 09730090 TERORISME DALAM BINGKAI PEMBERITAAN MEDIA MASSA (ANALISIS FRAMING WILLIAM A. GAMSON DAN ANDRE MODIGLIANI PADA KASUS BOM SARINAH DI MAJALAH TEMPO).
MEI NORMASARI, NIM. 11730110 LIMA SIKAP POSITIF YANG MENDUKUNG KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM PROSES PEMBELAJARAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PROSES PEMBELAJARAN GURU DAN SISWA SMA TUNAGRAHITA DI SLB/B-C DHARMA WANITA KOTA MADIUN).
MUHAMMAD MADDAH FAHMI, NIM. 11730127 PERAN PERSONAL REFERENCE DALAM ADOPSI INOVASI APLIKASI TRANSPORTASI ONLINE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MAHASISWA PENGGUNA GO-JEK DI YOGYAKARTA).
M RIZKI MAJISTRA ABDI, NIM. 11730076 STRATEGI KOMUNIKASI RADIO DAKWAH DALAM MEMPEROLEH PENDENGAR ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA RADIO KITA 94,3 FM CIREBON).
MUKSIN SIDIK, NIM. 11730118 TAHAPAN DIFUSI INOVASI KOMUNIKASI INSTRUKTIF (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA KOMUNIKASI INSTRUKTIF DI PALANG PINTU PERLINTASAN PT KERETA API INDONESIA).
MUHAMMAD LUTHFI ZARKASI, NIM. 12730096 TUJUAN KOMUNIKASI PERSUASIF DONGENG (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF MODEL KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM MENDONGENG DI RUMAH DONGENG MENTARI YOGYAKARTA).
MUHAMMAD RIZAL, NIM : 11730064 INTERPRETASI PESAN DALAM LIRIK LAGU SEBAGAI PERILAKU TERBUKA ( Studi Pada Orangtua Tentang Perilaku Anak–anak Setelah Senam Diiringi Lagu Remix Dangdut Vulgar Di Superindo Kecamatan Mergangsan Yogyakarta ). .
MUTIARA IRMA TUNGGA DEWI, NIM. 12730049 DIFUSI INOVASI PUPUK ORGANIK KOTORAN GAJAH UNTUK PERTANIAN ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA USAHA KECIL MENENGAH POKTAN MEKAR SARI, DUSUN JOWAHAN, DESA WANUREJO KECAMATAN BOROBUDUR, KABUPATEN MAGELANG).
N
NOFRIZA ANDI NUGRAHA, NIM. 11730056 KARAKTERISTIK PEMBERITAAN PEMBANGUNAN DAERAH ( ANALISIS ISI PEMBERITAAN TENTANG TEMANGGUNG DI HARIAN SUARA MERDEKA EDISI 1-28 FEBRUARI ).
NURHADIANI GUSMI, NIM. 12730018 NEW MEDIA DALAM PROSES PEMBENTUKAN CITRA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA BIDANG HUMAS KEPOLISIAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DALAM PENGELOLAAN WEBSITE WWW.TRIBRATANEWSJOGJA.COM).
NOOR HALIEMAH, NIM. 12730026 INTERAKSI SIMBOLIS MASYARAKAT DALAM MEMAKNAI KESENIAN JATHILAN (STUDI PADA KELOMPOK JATHILAN SEKAR MANUNGGAL MUDHO, PADUKUHAN MENDAK, DESA GIRISEKAR, KECAMATAN PANGGANG, KABUPATEN GUNUNG KIDUL).
NONI ANGGRAINI, NIM. 12730074 MAINTENANCE RELATIONSHIP MAHASISWA DIFABEL PADA KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MENJALIN KEAKRABAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI KALANGAN MAHASISWA DIFABEL YANG TUNANETRA DAN TUNARUNGU YOGYAKARTA).
O
OKI TITI SAPUTRI, NIM. 12730082 PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA KOMUNIKASI INTERPERSONAL LAYANAN OJEK ONLINE DAN OFFLINE (SURVEY PADA MAHASISWA UNIVERSITAS GADJAH MADA YOGYAKARTA).
P
PERTIWI MADAYANTI, NIM. 12730042 PRINSIP-PRINSIP KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA ORANG TUA DAN ANAK DALAM MENERAPKAN LITERASI MEDIA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA KELUARGA PENGGUNA INTERNET DI KAMPOENG CYBER RT 36/RW 09 TAMAN PATEHAN KRATON YOGYAKARTA).
R
RIZKI MIRA NURHAYATI, NIM. 10730021 PENGARUH IKLAN DI FACEBOOK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA (SURVEY PADA KONSUMEN OPREK GADGET DJ SHOP).
RIZWI FARIKI PERDANA PUTRA, NIM. 11730065 FRAMING LEMBAR AGAMA ISLAM DJAKA LODANG (ANALISIS FRAMING WILLIAM A. GAMSON DAN ANDRE MODIGLIANI PADA LEMBAR AGAMA ISLAM MAJALAH DJAKA LODANG EDISI MARET-MEI ).
RAGIL SURYO PRANOTO, NIM. 11730134 KOMPONEN PEMBENTUK CITRA ISLAMIC STATE OF IRAK AND SYIRIA (ISIS) DI KALANGAN USTADZ DAN SANTRI PONDOK PESANTREN KRAPYAK
RINTRI ANI PARDEDE, NIM. 10730030 MANIFESTASI CITRA PEREMPUAN DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIKA PIERCE DALAM IKLAN MOLTO PERIODE -).
RISA NOVIANTI, NIM. 11730046 STRATEGI KREATIF IKLAN LAYANAN MASYARAKAT RADIO DELTA JAKARTA VERSI “PENCURIAN DI DALAM MOBIL” (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TERHADAP RESPON PENERIMAAN PESAN).
ROFIK FITRIANI, NIM. 12730048 DAMPAK KAMPANYE KESELAMATAN LALU LINTAS DINAS PERHUBUNGAN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DI KALANGAN PELAJAR (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PERILAKU BERLALU LINTAS SISWA SMA AL ISLAM 1 SURAKARTA.
RATNA HENDRA ALFIANITA, NIM. 12730086 MANAJEMEN PEMASARAN SECARA ONLINE DESA WISATA DI YOGYAKARTA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL UNTUK PROMOSI DESA WISATA GABUGAN / DEWIGA).
Riska Wahyu Andiani, NIM. 12730016 MEDIA BARU DAN INTERAKSI SOSIAL (Studi Deskriptif Kualitatif Penggunaan Smartphone pada Mahasiswa Difabel Netra Yogyakarta). .
S
SITI AIMMATUL KHOIRIYAH, NIM. 11730130 ANALISIS KHALAYAK DALAM MENONTON FILM BOLLYWOOD (SURVEI PADA MAHASISWA FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI YOGYAKARTA).
SRI MULYANI, NIM. 11730149 KOMPETISI SURAT KABAR LOKAL DI YOGYAKARTA (ANALISIS DAN APLIKASI TEORI NICHE PADA HEADLINE SURAT KABAR HARIAN TRIBUN JOGJA DAN HARIAN JOGJA).
SATRIA PUTRA DWI PAMUNGKAS, NIM. 09730040 PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. HARPINDO JAYA
SAHID YULI WIBOWO, NIM. 09730079 EFEK TAYANGAN KEKERASAN DALAM FILM ANIMASI PADA ANAK-ANAK (FOCUS GROUP DISCUSSION FILM ANIMASI MASHA AND THE BEAR PADA SISWA SEKOLAH DASAR NEGERI PANGGANG).
SITI NURYATI SHOLIKAH, NIM. 11730121 ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN LESBIAN, GAY, BISEKSUAL DAN TRANSGENDER (LGBT) DI INDONESIA PADA MEDIA ONLINE REPUBLIKA.CO.ID DAN BBC.COM INDONESIA EDISI 15-28 FEBRUARI .
T
TRI PUJI SETIAWATI, NIM. 11730088 EVALUASI KOMUNIKASI PERSUASIF PT. HEALTH WEALTH INTERNATIONAL (HWI) DALAM MENARIK ANGGOTA MELALUI ACARA SHARE THE OPPORTUNITY.
TAMI KURNIAWATI, NIM. 11730102 PROSES PERSEPSI KOMUNITAS TERHADAP TAMPILAN VISUAL SELEBRITI BERHIJAB SYAR’I DI TELEVISI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA ANGGOTA HIJABERS COMMUNITY YOGYAKARTA).
THEA RAHMANI, NIM. 12730017 PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI PENGUASAAN DASAR-DASAR FOTOGRAFI PONSEL (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA AKUN INSTAGRAM @KOFIPON).
U
USROTULAFIFAH USROTULAFIFAH, NIM. 12730014 MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA PERUSAHAAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH
Ullul Azmi Lestari, NIM. 12730036 PROSES KOMUNIKASI INTRAPERSONAL KOMIKA DALAM MENGANGKAT ISU MATERI STAND UP COMEDY (Studi Deskriptif Kualitatif pada Komunitas Stand Up Comedy UIN Jogja).
Utami Adiandini, NIM:11730006 PENGARUH CITRA LEMBAGA TERHADAP PEMILIHAN TEMPAT STUDI (Survey pada Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Angkatan FISHUM Yogyakarta). .
W
WIDYA LARASATI, NIM. 12730001 PENANGANAN PENGADUAN MASYARAKAT SEBAGAI PENDUKUNG IKLIM ORGANISASI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PENANGANAN PENGADUAN MASYARAKAT DI SEKSI INFORMASI DAN SARANA KOMUNIKASI KANTOR IMIGRASI KELAS I YOGYAKARTA).
Z
ZAMIATUL LAELLY, NIM. 11730093 PERSONAL BRANDING PEJABAT PUBLIK DI MEDIA SOSIAL (ANALISIS ISI TIMELINE AKUN FANPAGE RIDWAN KAMIL PERIODE DESEMBER ).
ZULFIYAH PRAMUDYANDARI, NIM. 12730073 STRATEGI KOMUNIKASI PEMBANGUNAN DALAM MEWUJUDKAN VISI MISI ORGANISASI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DALAM BIDANG KESEJAHTERAAN SOSIAL PEMERINTAH PADA KABUPATEN PURWAKARTA PERIODE - ).
ABDULLAH, NIM. 07730052 MEMBANGUN CITRA PARTAI POLITIK MASA DEPAN (STUDI DESKRIPTIF STRATEGI HUMAS PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN SLEMAN DIY DALAM MEMBANGUN CITRA).
ARGIANTO DIHAN AJI NUGROHO , NIM. 06730021 PENGARUH TRANSFORMASI IAIN MENJADI TERHADAP BRAND AWARENESS PADA SISWA.
ATIK HIDAYATI, NIM. 07730028 PERAN HUMAS PEMERINTAH DAERAH DALAM MENGHADAPI ERUPSI GUNUNG MERAPI.
AHMAD ARRIVAL SAFRIAN, NIM. 08730051 PENGARUH LOGO TERHADAP KESADARAN MEREK (STUDI KUANTITATIF LOGO NIKE DI KOSTUM MANCHESTER UNITED PADA KOMUNITAS FANS MANCHESTER UNITED YOGYAKARTA). .
ACHMAD ZUHRI, NIM. 10730116 STRATEGIKOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS KONSUMEN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA RUMAH SAYA JOGJA CAFE).
ABDUL MUIZ, NIM. 10730032 TWITTER SEBAGAI MEDIA PROPAGANDA (ANALISIS WACANA PADA TWEET AKUN @FORBALI13 SEBAGAI MEDIA PROPAGANDA TOLAK REKLAMASI TANJUNG BENOA PERIODE 1 DESEMBER -31 JANUARI ).
ANISA CHOIRUL HILDA NIM. 10, 730 017 MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI DI KALANGAN MAHASISWA DALAM BISNIS ONLINE (STUDI DESKRIPSTIF KUALITATIF BISNIS ONLINE MELALUI APLIKASI BBM PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA YOGYAKARTA).
ALFA THORIQ AZIZ, NIM. 10730071 PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN (ANALISIS REGRESI SEDERHANA PADA MAHASISWA BARU FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA ANGKATAN UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA).
ANISA HUDANING TYAS DWI PUTRI, NIM. 10730096 KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI HUMAS DI KANTOR SEKRETARIAT DPRD DAERAH ISTIMEWA
ANISA CHOIRUL HILDA, NIM. 10730017 MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA PROMOSI DI KALANGAN MAHASISWA DALAM BISNIS ONLINE (STUDI DESKRIPSTIF KUALITATIF BISNIS ONLINE MELALUI APLIKASI BBM PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA YOGYAKARTA).
AZIZ BACHTIAR CENDEKIAWAN, NIM. 11730041 EFEKTIFITAS PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA TWITTER SEBAGAI MEDIA PROMOSI KESEHATAN (ANALISIS EPIC MODEL PADA FOLLOWER TWITTER @INFOIMUNISASI PT. BIOFARMA (PERSERO)).
AKHMAD RIFQI SEPTIAWAN, NIM. 11730091 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BUKU DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA FOUNDER @TAUSIYAHKU_ ).
AJAR WIJAKSONO, NIM. 08730003 PENGARUH MOBILE ADVERTISING TERHADAP PENINGKATAN BRAND IMAGE KLIEN (SURVEI PADA PENGGUNA BBM ANDROID DI KALANGAN MAHASISWA PRODI ILMU KOMUNIKASI FISHUM YOGYAKARTA).
ANDHIKA DWI PUTRA, NIM. 08730009 PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF PENONTON IKLAN HOBAT HABBATUSSAUDA VERSI “RAMADHAN” PADA MASYARAKAT SAMBILEGI LOR, MAGUWOHARJO, DEPOK, SLEMAN, YOGYAKARTA).
ADIB HASBULLAH, NIM. 08730013 STRATEGI PROMOSI SANGGAR KESENIAN UNTUK PENTAS INTERNASIONAL (ANALISIS DESKRIPTIF KUALITATIF SANGGAR NUUN FAKULTAS ADAB DAN ILMU BUDAYA ).
AHMAD FAIZ, NIM. 08730084 PENGARUH EVENT TERHADAP PENINGKATAN CITRA MEREK (STUDI KUANTITATIF PADA EVENT POCARI SWEAT FUTSAL CHAMPIONSHIP TERHADAP MEMBER BARDOSONO FUTSAL YOGYAKARTA).
ARIFATUL KHOIRIYAH, NIM. 08730100 IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT. UNILEVER INDONESIA TBK. (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PROGRAM PEMBERDAYAAN PETANI KEDELAI HITAM DI KECAMATAN BAMBANGLIPURO KABUPATEN BANTUL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA).
ANIQOH, NIM. 08730102 STRATEGI HUMAS PONDOK PESANTREN AL-LUQMANIYYAH YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN AWARENESS PUBLIK EKSTERNAL (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TERHADAP MASYARAKAT DESA KALANGAN UMBULHARJO YOGYAKARTA).
ASTARI SULISTIANINGSIH, NIM. 11730061 STRATEGI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DALAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (STUDY DESKRIPTIF TERHADAP PT TAMAN WISATA CANDI BOROBUDUR, MAGELANG, JAWA TENGAH).
ANGGELIA PUTRI HAPSARI, NIM. 11730090 KOMUNIKASI INTRAPERSONAL ANAK MUDA DALAM PENGGUNAAN BAHASA JAWA KRAMA PADA KELOMPOK SOSIAL (STUDI FENOMENOLOGI PADA KALANGAN ANAK MUDA DUSUN SARI REJO II RT 07 RW 02 SINGOSAREN BANGUNTAPAN BANTUL D.I YOGYAKARTA).
AKHMAD KURNIAWAN, NIM. 11730098 ANALISIS ISI KRITIK SOSIAL DALAM FILM DOKUMENTER “BELAKANG HOTEL”.
AHMAD HIDAYAT, NIM. 11730104 PENGURANGAN KETIDAKPASTIAN DALAM KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MAHASISWA THAILAND DI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA).
ANINDYA SEPTIANA ARFIANI, NIM. 11730133 PRINSIP PERANCANGAN PESAN PERSUASIF PADA PARTISIPASI COMMUNITY DEVELOPMENT (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PERSUADER PADA KEGIATAN ANGGOTA SANGGAR BATIK JENGGOLO YOGYAKARTA).
A. NUR FUADI, NIM: 11730015 RENEGOSIASI KONTRAK KARYA PT FREEPORT DALAM BINGKAI SURAT KABAR (Analisis Framing Zhongdang Pan dan Gerald M. Kosicki pada Berita Harian Kompas Bulan Januari ).
ARIF RAHMAT AGUS KURNIAWAN, NIM 11730051 PEMBERITAAN GERAKAN ISLAMIC STATE OF IRAQ AND SYIRIA (ISIS) DI MEDIA ONLINE (Analisis Wacana Kritis Gerakan ISIS Dalam Pemberitaan Kompas.com Periode 1 – 7 Maret ).
AYU WINDANI, NIM. 11730114 PENGARUH UNGGAHAN FOTO WISATA ALAM YOGYAKARTA PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU BERKUNJUNG ( Survey pada Mahasiswa Baru Angkatan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora yang Berasal dari Luar Yogyakarta).
AEN ISTIANAH AFIATI, NIM. 11730119 KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM PEMBENTUKAN SIKAP (Studi Deskriptif Kualitatif pada Pelatih Pendidikan Militer Tamtama TNI AD di Sekolah Calon Tamtama Rindam IV Diponegoro Kebumen).
B
BAFADLOL MUKSIT, NIM. 11730124 PRO DAN KONTRA HUKUMAN MATI DI INDONESIA (ANALISIS FRAMING HUKUMAN MATI TERHADAP TERPIDANA KASUS “BALI NINE” DI INDONESIA PADA MEDIA ONLINE TEMPO.CO DAN CNNINDONESIA.COM EDISI BULAN FEBRUARI ).
BAGUS SETIAWAN, NIM. 08730109 STRATEGI MARKETING MIX GOLF DAN RESORT DALAM MENGHADAPI PASAR BEBAS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PENERAPAN KONSEP MARKETING MIX PADA PT. PAKUAN SAWANGAN GOLF, HOTEL, AND RESORT).
BRAM WASNI PUTRA, NIM. 11730036 KEBERPIHAKAN MEDIA MASSA DALAM PENYAJIAN BERITA (ANALISIS ISI BERITA PERSETERUAN GUBERNUR VS DPRD DKI JAKARTA DI SURAT KABAR HARIAN KOMPAS PERIODE 1 – 31 MARET ).
C
CHUSNIYATUL MUNAWAROH, NIM. 11730055 KONSTRUKSI SOSIAL ATAS PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) PT PLN (PERSERO) AREA YOGYAKARTA (DEKSRIPTIF KUALITATIF PROGRAM DESA MANDIRI DI DESA KEPUHAN, ARGOREJO, SEDAYU, BANTUL).
D
DWI SATRIO, NIM. 10730018 PERSEPSI ATAS IKLAN BKKBN VERSI PERNIKAHAN DINI DI TELEVISI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MAHASISWA PELAKU PERNIKAHAN DINI DI FISHUM ). .
DENNY IRAWAN SANJAYA, NIM. 08730046 PENGARUH CELEBRITY ENDORSER RISA SUSEANTY TERHADAP CITRA SEPEDA MERK WIM CYCLE (SURVEI PADA IKATAN SPORT SEPEDA INDONESIA DI TEMANGGUNG).
DAMASC DARMAWAN S, NIM. 08730124 MODEL KOMUNIKASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MEDIA SOSIAL TWITTER (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA FOLLOWERS AKUN TWITTER @JNE_ID).
DENISA RAHMAN ARSITO, NIM. 09730026 KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU BIMBINGAN KONSELING DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA (STUDI DESKRIPTIF PADA KELAS VII-I DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 15 YOGYAKARTA).
DUNIA RESTU PERMATA AYU, NIM. 11730033 AKTIVITAS MEDIA RELATIONS DALAM MEMAKSIMALKAN PEMBERITAAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TERHADAP DIVISI CORPORATE SCRETARY PT PERTAMINA).
DITI PRIHANANI, NIM. 11730050 RESPON PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI REFERENSI WISATA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Mahasiswa dalam Mencari Referensi Tempat Wisata Melalui Instagram).
E
ENDAH AMANAH, NIM. 10730055 STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA TEMBI RUMAH BUDAYA, BANTUL).
ENI PUJI UTAMI, NIM. 11730045 KEKERASAN ATAS NAMA AGAMA DALAM MEDIA (Analisis Wacana Kritis pada Rekonstruksi Peristiwa dalam Film The Look of Silence).
F
FEBRIANZULKARNAIN, NIM. 08730050 PENGARUH LABEL VISUAL RESIKO MEROKOK TERHADAP SIKAP PELAJAR (SURVEY PADA PELAJAR SMK NEGERI 2 YOGYAKARTA JURUSAN TEKNIK MESIN ).
FATHOR RAHMAN, NIM. 10730078 RUNTUHNYA MEDIA MASSA ISLAM ALTERNATIF (ANALISIS KRITIS TERHADAP PENYEBAB MATINYA ULUMUL QUR’AN 1998).
FENDI R. WIDIANTO, NIM. 11730079 AUDIENCE ADAPTATION DALAM GAYA BERPAKAIAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TREND JILBOOBS PADA MAHASISWI YOGYAKARTA).
FAUZAN JATINIKA ABROR, NIM. 11730080 KELEBIHAN FACEBOOK SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI JUAL BELI ONLINE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PEMILIHAN MEDIA SOSIALSEBAGAI MEDIA JUAL BELI ONLINE DI KALANGAN REMAJA USIA 12-21 TAHUN PADA GROUP FACEBOOK FORUM JUAL BELI HANDPHONE CIREBON).
FITRI NUR BADRIYAH, NIM. 11730107 STRATEGI RETORIKA DALAM PENYAMPAIAN MATERI PELAJARAN (Studi Deskriptif pada Pengampu Kelompok Musyawarah III Marhalah II Madrasah Diniyah Nurul Ummah Putri Yogyakarta).
H
HELMI, NIM. 09730033 CITRA PARTAI ACEH PASCA PEMILU (STUDI KUALITATIF CITRA PARTAI LOKAL DI KALANGAN MAHASISWA ACEH DI YOGYAKARTA).
HAFIZHA RIZQA FEBRINA, NIM. 11730003 PENGGUNAAN BAHASA ISYARAT SEBAGAI KOMUNIKASI (STUDI EFEKTIVITAS KOMUNIKASI NON VERBAL DAN NON VOKAL PADA SIARAN BERITA TVRI NASIONAL TERHADAP PENYANDANG TUNARUNGU SLB PGRI MINGGIR, SLEMAN, YOGYAKARTA).
HARIS MALIKUL ANAM, NIM. 08730094 PESAN HIDUP SEHAT DALAM IKLAN TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA IKLAN AQUA VERSI SELFI BARENG SANDHY SANDORO DAN NARJI).
HILDA FARIDA ARIFIN, NIM. 11730032 PENGARUH WHATSAPP TERHADAP PERILAKU TERTUTUP MAHASISWA (SURVEY PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI FISHUM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA ANGKATAN ).
I
IKLIMA KAUTSAR, NIM. 09730028 PENGGUNAAN JEJARING SOSIAL FACEBOOK SEBAGAI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA W & W SPA DI YOGYAKARTA). .
INTANTYA PURWOKO PUTRIE, NIM. 11730013 STRATEGI KOMUNIKASI HUBUNGAN MASYARAKAT DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KEGIATAN HUMAS PT PLN PERSERO DALAM IMPLEMENTASI UNDANG-UNDANG NOMOR 14 TAHUN 2008).
IIS ERNAWATI N.H.A, NIM. 11730075 KOMUNIKASI VERBAL DAN NONVERBAL MAHASISWA DIFABEL NETRA YOGYAKARTA MELALUI FACEBOOK.
INE KARLINA, NIM. 11730096 MEDIA RELATIONS DALAM PENGEMBALIAN KEPERCAYAAN PUBLIK (STUDI DESKRIPTIF PADA PT ANGKASA PURA I (PERSERO) YOGYAKARTA).
IHWANUL MUARIPIN, NIM. 11730135 PERAN KOMUNIKATOR PADA KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM PENANAMAN NILAI KEIMANAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PENGASUHAN SANTRI DI PONDOK PESANTREN NURUL ULUM KOTA BLITAR JAWA TIMUR).
IIN WAHYUNI, NIM. 11730112 ANALISIS PESAN PERSUASIF E-WOM SOSIAL MEDIA (Studi Deskriptif Pesan Persuasif Akun @dgejrot pada Konsumen di Instagram Periode Juni-September ).
J
JUNI AGUNG ANDRIANTO, NIM. 08730028 PENGARUH BRAND IMAGE MUJAHIDIN DISTRO TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI (SURVEI PADA PEMBELI PRODUK DISTRO MUJAHIDIN YOGYAKARTA).
K
KARTIKA AMBARSARI , NIM.10730093 PENGARUH PRODUCT PLACEMENT CHEVROLET DALAM TRILOGI FILM TRANSFORMERS TERHADAP BRAND AWARENESS (SURVEY PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA YOGYAKARTA ANGKATAN ).
KHOIRUL ZAENAL ABIDIN, NIM. 10730033 BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI SARANA PEMBENTUKAN CITRA PERUSAHAAN (STUDI DESKRIPTIF PADA STRATEGI DAN TARGET MUTU PELAYANAN PERSEROAN TERBATAS TASPEN KANTOR CABANG YOGYAKARTA).
KHRISNANDA SATYA, NIM: 11730039 KASUS SEPAK BOLA GAJAH DALAM BINGKAI MEDIA (Analisis Framing Pemberitaan Kasus Sepak Bola Gajah antara PSS Sleman dengan PSIS Semarang pada Surat Kabar Harian Tribun Jogja Periode 30 Juli – 12 Agustus .
L
LUTHFI AFIF AZZAENURI, NIM. 10730100 FRAMING MEDIA DALAM BERITA RUU PILKADA (ANALISIS FRAMING WILLIAM A. GAMSON DAN ANDRE MODIGLIANI PADA BERITA RUU PILKADA DI MEDIA ONLINE VIVA.CO.ID DAN METROTVNEWS.COM PERIODE 25 SEPTEMBER – 15 OKTOBER ).
M
MUHAMMAD RIZAL, NIM. 10730117 PENGARUH MENONTON FILM 5 CM TERHADAP MOTIVASI KUNJUNGAN WISATA KE GUNUNG SEMERU (Analisis Regresi Sederhana Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi TA Universitas Gadjah Mada).
MOH. SANUSI, NIM. 08730101 PERAN MEDIA SOSIAL DALAM MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KUALITATIF TWITTER PENERBIT DIVA PRESS, YOGYAKARTA). .
MOHAMMAD YOGI YUNIARDI, NIM. 09730049 STRATEGI KOMUNIKASI EMHA AINUN NADJIB DALAM MENYAMPAIKAN NILAI-NILAI AGAMA ISLAM PADA JAMA’AH MAIYAH DI KASIHAN BANTUL. .
MUHAMMAD TIBYAN, NIM. 10730058 PERAN KOMUNIKASI ORGANISASI PADA LOYALITAS KARYAWAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PERUSAHAAN OTOBUS BLUE STAR SALATIGA).
MONICA MERLY PANGALILA, NIM. 10730063 PROMOSI IKATAN PENCINTA BATIK NUSANTARA DALAM MENUMBUHKAN RASA CINTA BATIK MELALUI EVENT PUTRA PUTRI BATIK NUSANTARA.
MUHAMAD RIFEFAN, NIM 10730072 PENGGUNAAN MEDIA ONLINE DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI AKADEMIS ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI DI YOGYAKARTA ).
MUFLIHATUL MAULIDIYYAH, NIM. 10730092 PENDEKATAN KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MEMBANGUN ASPEK PROFESIONAL (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA TIM GERAI PT. ASELI DAGADU DJOKDJA).
MUHAMMAD FAKHRIANSYAH, NIM. 10730074 PROPAGANDA DALAM FILM (ANALISIS WACANA KRITIS TEKNIK PROPAGANDA ANTI-JERMAN DALAM FILM STALINGRAD).
MUHAMMAD LIBRADIKA H.A, NIM. 10730088 PENGARUH IKLAN LAYANAN MASYARAKAT HEMAT LISTRIK PT. PLN VERSI LIDYA KANDAU TERHADAP SIKAP MASYARAKAT DALAM PENGGUNAAN LISTRIK (ANALISIS PENGARUH IKLAN TELEVISI PADA PENGGUNA LISTRIK NEGARA DI KELURAHAN WIROGUNAN KECAMATAN MARGANGSAN).
MATARI MULYANI, NIM. 11730002 PENGARUH KOMUNIKASI CUSTOMERSERVICE PT ANGKASA PURA II (PERSERO) TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA FASILITAS TERMINAL 2F BANDARA SOEKARNO HATTA (SURVEI PADA PADA PENUMPANG GARUDA INDONESIA).
MARISA BIKRIY AZKIYA, NIM. 10730043 PESAN PROFETIK KAUM DIFABEL DALAM MEDIA SOSIAL (ANALISIS ISI TIMELINE AKUN FACEBOOK MAHASISWA DIFABEL UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA).
MUHAMMAD ALDIANO MAJID, NIM. 11730017 PERAN PUBLIC RELATIONS OFFICER DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA OMUS PT. ASELI DAGADU DJOKDJA).
MUHAMMAD IHSAN NURFADILAH, NIM. 11730113 KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DALAM MENDUKUNG DESA WISATA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA KOMUNIKATOR SEBAGAI PEMANDU WISATA DI WISATA TOWILFIETS).
MIFTACHUL MUFID, NIM. 08730088 PENGARUH IKLAN PEMILU TERHADAP MINAT PEMILIH PEMULA (STUDI KUANTITATIF PADA PEMILU LEGISLATIF TAHUN PADA IKLAN TV VERSI “GENERASI CERDAS” DI DESA WIDARAPAYUNG WETAN KEC. BINANGUN KAB. CILACAP).
MUH ABDUL KHOLIQ, NIM. 10730094 DIPLOMASI DALAM PAMERAN SENI RUPA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF EVENT BIENNALE JOGJA XII EQUATOR #2 TAHUN ).
MUHAMMAD IRHAS, NIM. 11730128 PELANGGARAN ETIKA PERIKLANAN PADA IKLAN MEDIA CETAK (ANALISIS ISI PELANGGARAN ETIKA PARIWARA INDONESIA TERHADAP IKLAN KOMERSIAL PADA SURAT KABAR HARIAN TRIBUN JOGJA PERIODE 1 MARET – 31 MARET ).
MIMIP TAHURROHMAT, NIM: 11730131 BAURAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PEMASANG IKLAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Surat Kabar Harian Harian Jogja).
N
NURUZZAMAN ASSHIDDIQ, NIM. 10730056 KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA GUDEG KALENG BU TJITRO YOGYAKARTA).
NUR ENDAH ARDIYANI, NIM. 11730020 PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL PRANATA HUMAS TERHADAP KEPUASAN KOMUNIKASI ORGANISASI (SURVEY PADA KARYAWAN BATAN).
NURVITA WAHYU FEBRIANI, NIM. 11730022 STRATEGI PENGURANGAN KETIDAKPASTIAN DALAM SISTEM KOMUNIKASI INTERPERSONAL (STUDI FENOMENOLOGI PADA PESERTA ON THE JOB TRAINING PROGRAM KE JEPANG DARI PT. HITACHI CONSTRUCTION MACHINERY INDONESIA PERIODE PEMBERANGKATAN TAHUN 2009-).
NOVIAN NUGROHO W, NIM. 11730060 KOMUNIKASI VISUAL PEREMPUAN KARIR DALAM FOTO FASHION (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KARYA FOTO KOMUNITAS FOTOGRAFI FUN HUNTING YOGYAKARTA).
NIKEN KUSUMANINGSIH, NIM. 11730089 PESAN KOMUNIKASI NON VERBAL DALAM SEBUAH PEMENTASAN TEATER (STUDI ANALISIS ISI DESKRIPTIF PADA DEAF ART COMMUNITY).
NOOR KHOLISH, NIM. 11730095 BRAND ASSOCIATION KAMPUS INKLUSIF (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TANGGAPAN ANGGOTA PERTUNI DAN DAC JOGJA PADA BRAND YOGYAKARTA).
NOVITATSANI FAJRIN, NIM. 11730108 PERSEPSI STYLE KERUDUNG MODEL IKLAN DALAM IKLAN TELEVISI ( STUDI DESKRIPTIF PADA SANTRIWATI CUSTOMER PRODUK WARDAH COSMETICS DI PONDOK PESANTREN WAHID HASYIM YOGYAKARTA).
NOPA PURWANTI, NIM. 11730047 INTERPERSONAL RELATIONSHIP DI KALANGAN PEROKOK AKTIF WANITA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PEROKOK AKTIF WANITA KEDAI KEBUN FORUM YOGYAKARTA).
O
OKTA ERLINA, NIM. 11730069 PERBANDINGAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA “PROGRAM ACARA PASAR KLITHIKAN JOGJA TV” DENGAN DI “PASAR KLITHIKAN PAKUNCEN”.
P
PUTRI ATIKAH LELLYANA, NIM. 11730094 PENGARUH BERITA KECELAKAAN PESAWAT MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI MEDIA ONLINE TERHADAP CITRA JASA PENERBANGAN (SURVEY PADA MAHASISWA PENGGUNA MASKAPAI PENERBANGAN DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA).
R
RYAN AFRANATA, NIM. 10730060 KOMUNIKASI DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA ANGGOTA ROHIS SMA NEGERI 1 YOGYAKARTA).
ROFIQOH MA’UN, NIM. 09730034 PENGARUH KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA WEB THE CABIN HOTEL
RIZKY WAHYU SAPUTRO, NIM. 10730077 STRATEGI KOMUNIKASI POLITIK CALON LEGISLATIF PADA PEMILIHAN UMUM (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA RASMANI, S.H. SEBAGAI CALON ANGGOTA LEGISLATIF PERIODE - DAERAH PEMILIHAN I TUBAN).
RAHMAT PASKA RISALAH, NIM. 11730071 PROSES ADAPTASI SPEECH CODE DALAM KOMUNIKASI ANTARBUDAYA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF MAHASISWA ACEH YANG BERINTERAKSI DALAM HOST CULTURE DI YOGYAKARTA).
RAHMAT SETYO NUGROHO, NIM. 08730031 PENGARUH IKLAN MELALUI VIDEOTRON TERHADAP BRAND AWARENESS (SURVEI PEROKOK DI BANDARA ADISUTJIPTO YOGYAKARTA PADA IKLAN GG MILD).
RIZA RIZKI ISYANA, NIM. 08730089 STRATEGI PEMASARAN MELALUI REBRANDING (STUDI KASUS REBRANDING PIRING PUTIH MENJADI REDBERRIES FOOD AND FOLKS DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN).
RENDRA SULAIMAN, NIM. 09730051 ANALISA SIKAP AUDIENCE PADA PRODUCT PLACEMENT DI SIARAN ACARA TELEVSI (ANALISA SIKAP MAHASISWA JURUSAN TELEVISI FAKULTAS SENI MEDIA REKAM INSTITUT SENI INDONESIA YOGYAKARTA TERHADAP PRODUCT PLACEMENT ADEM SARI DI TALK SHOW HITAM PUTIH).
RAMA IRMAWAN, NIM. 11730117 ANALISIS FRAMING PENANGKAPAN BAMBANG WIDJOJANTO PADA MEDIA ONLINE TEMPO.CO DAN MEDIAINDONESIA.COM.
RAHMAT EKO BUDI LAKSONO, NIM. 11730011 MORAL SOSIAL DAN MORAL RELIGI DALAM SINETRON TELEVISI (Analisa Isi Sinetron “Preman Pensiun 2” di Rajawali Citra Televisi Indonesia).
RESTU BASUKI, NIM. 11730038 PESAN DAKWAH ISLAM MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Kualitatif pada penggunaan Display Picture Blackberry Messenger di kalangan Remaja Masjid Al-Muttaqin selama Bulan Ramadhan 1436 H/ M).
S
SYAMSUL FAUZI, NIM. 10730014 POLA KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM REDISTRIBUSI TANAH PERKEBUNAN BEKAS PT PAKISADJI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIFPADA ORGANISASI HIMPUNAN TANI MASYARAKAT BANJARNEGARA KABUPATEN BANJARNEGARA). .
SAIFUL ARIF, NIM. 09730087 PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP TAYANGAN REALITY SHOW MISTIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA TAYANGAN “DUA DUNIA” DI TRANS7 PADA MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI ).
SITI FITRIA APRILLIANI, NIM. 11730144 ANALISIS WACANA KRITIS PEMBERITAAN PADA SURAT KABAR HARIAN KOMPAS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PEMBERITAAN PENCALONAN BUDI GUNAWAN SEBAGAI KEPALA POLISI REPUBLIK INDONESIA TANGGAL 07-16 JANUARI ).
SITI NGAISAH, NIM. 11730109 DAMPAK KOMUNIKASI MASSA PADA KHALAYAK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TAYANGAN VISUALISASI TUBUH PEREMPUAN DI ACARA LATE NIGHT SHOW TRANS TV PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA YOGYAKARTA ANGKATAN ).
SRI HIDAYATI, NIM. 11730145 STRATEGI MEDIA RELATIONS PT PETROKIMIA GRESIK UNTUK MENINGKATKAN PUBLISITAS DI MEDIA MASSA.
SAROH GANIK HARYATI, NIM. 11730021 STRATEGI BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PEMERINTAH DESA DALAM MENARIK WISATAWAN (Studi Kualitatif di Obyek Wisata Umbul Ponggok, Klaten, Jawa Tengah).
T
TAUFIK ALHAMDANI, NIM. 10730054 EVALUASI PROMOSI PADA MUSEUM GALERI CANDI BOROBUDUR (ANALISIS SWOT TERHADAP STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG).
TOMMY AJRUL NA’IM, NIM. 10730042 POLA KOMUNIKASI PIMPINAN PADA BADAN PEMBERDAYAAN MASYARAKAT, PEREMPUAN DAN KELUARGA BERENCANA KABUPATEN MAGELANG.
TYAS PERMANA, NIM. 08730069 EVENT ORGANIZER SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT PENDENGAR RADIO UNISI
TRI HARTANTO, NIM. 11730059 AKTIVITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS PADA COKELAT NDALEM (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DALAM MENGANGKAT KEBUDAYAAN YOGYAKARTA).
U
UMRIATUNFITRIANA, NIM. 09730042 PENGARUH BROSUR TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (SURVEY PADA KONSUMEN CREPES DI “VILLA CREPES” YOGYAKARTA). .
UNTUNG PRAMONO, NIM. 10730039 KONSTRUKSI PEMBERITAAN KASUS PEMBUNUHAN TERHADAP JAMES FOLEY OLEH ISIS DI MEDIA ONLINE REPUBLIKA.CO.ID DAN TEMPO.CO. .
UJANG RUSLI SUHERLI, NIM. 11730009 PERAN HUMAS DALAM MENGELOLA KONFLIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF RENCANA PEMBANGUNAN BANDARA INTERNASIONAL DI KECAMATAN TEMON KABUPATEN KULON PROGO PERIODE APRIL – OKTOBER ).
UMAR DANI, NIM. 11730147 APLIKASI KOMUNIKASI PROFETIK DI PONDOK PESANTREN (STUDI DESKRIPTIF KOMUNIKASI PROFETIK PADA SANTRI MAHASISWA DI PONDOK PESANTREN SULAIMANIYAH YOGYAKARTA).
V
VIKRAN FATHI, NIM. 10730006 FILM HISTORY DALAM PRINSIP NASIONALISME (ANALISIS ISI DESKRIPTIF PADA FILM “SANG KIAI”). .
W
WINDIARTA NUGRAHA, NIM. 07730048 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU XT-SQUARE DALAM MENINGKATKAN OKUPANSI JUMLAH PENGUNJUNG (STUDY PADA PERUSAHAAN DAERAH JOGJATAMA VISESHA). .
WUWUH BUWANA, NIM. 08730045 KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM DIMENSI SELF DISCLOSURE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF REMAJA DI SMK NEGERI 2 KASIHAN, YOGYAKARTA).
Y
YULINGGAR ADHI LAKSMONO, NIM. 08730072 PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK KAMERA DSLR CANON (SURVEY PADA KOMUNITAS FOTOGRAFI FOTKOM 401 UPN VETERAN YOGYAKARTA).
Z
ZAHARI AFIFA, NIM. 11730001 MANAJEMEN KRISIS PUBLIC RELATIONS DALAM PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Dynasty Fashion Yogyakarta Pasca Musibah Kebakaran).
DURROTUL MAS’UDAH , NIM. 10730007 MINDFULNESS DALAM KOMUNIKASI ANTARBUDAYA (STUDI DESKRIPTIF PADA PESERTA INDONESIA – POLAND CROSS-CULTURAL PROGRAM). .
A
AHMAD ZAHRI AHMAD ZAHRI , NIM. 07730095 PERAN HUMAS DALAM PROSES INTERNALISASI BUDAYA ORGANISASI ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA RUMAH SAKIT UMUM PKU MUHAMMADIYAH BANTUL ). .
ARIFAH SUSILOWATI, NIM. 10730035 IMPLEMENTASI MANAJEMEN HUMAS DALAM MENGELOLA UNIT PELAYANAN INFORMASI DAN KELUHAN (UPIK) UNTUK MEMPERBAIKI FASILITAS PUBLIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF BAGIAN HUMAS DAN INFORMASI PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA). .
ADI SUPRIYANTO , NIM. 10730087 NILAI HUMANIS DALAM IKLAN (ANALISIS SEMIOTIKA DALAM IKLAN PT. UNILEVER VERSI “MENGAPA MELAHIRKAN ANAK KE DUNIA INI?”). .
ADELINTA PRISTIA DEFI , NIM. 10730005 CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BIDANG PENDIDIKAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PROGRAM VOCATIONAL TRAINING KRAKATAU STEEL). .
ABD GAFUR , NIM. 10730061 KEGIATAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN BRAND ASSOCIATION (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MANAJEMEN MASJID JOGOKARIYAN YOGYAKARTA).
A. SUAIDI RAHMAN , NIM. 08730099 KOMUNIKASI POLITIK PARTAI DEMOKRAT PADA PEMILU 2009 (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PEMILU LEGISLATIF DPR RI DARAH PEMILIHAN III JAWA TIMUR).
ARUM TEST WINING HANDANI , NIM. 07730075 PENGARUH KINERJA PUBLIC RELATIONS DAN CUSTOMER RELATIONS MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH SAKIT ISLAM SURAKARTA “YARSIS”.
ARI GUNAWAN , NIM. 08730107 HIV & AIDS DALAM BINGKAI MEDIA (ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PEKAN KONDOM NASIONAL DALAM PERINGATAN HARI AIDS SEDUNIA PADA SURAT KABAR REPUBLIKA, EDISI 1-4 DESEMBER ).
AHMAD SUBHI , NIM. 10730104 STRATEGI KOMUNIKASI KOMITE ASPIRASI MASYARAKAT DALAM MEMPERJUANGKAN HAK-HAK MASYARAKAT (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DALAM PROYEK PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA UAP CILACAP).
C
CHACHA DWI ARMADANIA , NIM. 09730053 EFEKTIVITAS SIGN SYSTEM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI VISUAL (SURVEY PADA PENGUNJUNG TAMAN PINTAR YOGYAKARTA). .
D
DESKA HASANAH, NIM. 10730037 KASUS PEMBUNUHAN DALAM BINGKAI MEDIA (ANALISIS FRAMING ZHONGDANG PAN DAN GERALD M. KOSICKI TERHADAP BERITA SEPUTAR KASUS CEBONGAN DI SURAT KABAR HARIAN JOGLOSEMAR PERIODE 5 APRIL - 20 APRIL ). .
DAVID MAHENDRA , NIM. 10730079 MEDIA JEJARING SOSIAL DALAM DIMENSI SELF DISCLOSURE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PENGGUNAAN TWITTER PADA SUPORTER PSS SLEMAN “BRIGATA CURVA SUD”). .
DANI SAFITRI , NIM. 10730044 PENDEKATAN KOMUNIKASI ORGANISASI WAROENG STEAK AND SHAKE DALAM MEMBANGUN SPIRITUAL COMPANY (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI WAROENG STEAK AND SHAKE YOGYAKARTA).
DESI KURNIA WIDIASTUTI , NIM. 10730059 TWITTER SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF INFORMASI PUBLIK (ANALISIS ISI TWITTER PADA @HUMASKABKLATEN PEMERINTAH KABUPATEN KLATEN PERIODE 1 JANUARI – 28 FEBUARI ).
DEVI NURLAILA , NIM. 10730041 EFEKTIVITAS IKLAN WIN-HT PADA KUIS KEBANGSAAN DI RCTI DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PARTAI HANURA (ANALISIS CUSTOMER RESPONSE INDEX TERHADAP MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN - YOGYAKARTA).
E
ERWAN EKA PRAJA , NIM. 09730015 NASIONALISME DALAM TAGLINE (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE PADA WARUNG KOPI BLANDONGAN YOGYAKARTA VERSI SELAMATKAN ANAK BANGSA DARI BAHAYA KEKURANGAN KOPI). .
ETIH NURHOTIMAH, NIM 07730038 HUBUNGAN MENONTON IKLAN LAYANAN MASYARAKAT VERSI “ CINTA TANAH AIR HARUS BAYAR PAJAK” DI TELEVISI TERHADAP MINAT MASYARAKAT MEMBAYAR PAJAK (SURVEY DI DUKUH KARANGGAYAM, KEL CATURTUNGGAL, KEC DEPOK, KAB SLEMAN YOGYAKARTA). .
ETI PURNANINGRUM , NIM. 10730048 MARKETING PUBLIC RELATIONS PT DJARUM KUDUS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA CORPORATE AFFAIRS DALAM PEMASARAN UNTUK MENGHADAPI PERATURAN PEMERINTAH NO. 109 TAHUN ). .
EVA FAJARWATI , NIM. 10730003 CITRA PERDAMAIAN DALAM DRAMA (RESPONS KHALAYAK PADA DRAMA KOREA THE KING 2 HEARTS).
EVANIA MEGA MAHARDIKA, NIM. 10730051 SIKAP KHALAYAK DALAM MENONTON IKLAN POP-UP DI SITUS YOUTUBE (SURVEY PADA KOMUNITAS JAMAAH CINEMA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA).
ELYAS NUR KHOLIK , NIM. 10730013 PENGGUNAAN INTERNET MARKETING DALAM MEMBENTUK BRAND ASSOCIATION (STUDI DESKRIPTIF PADA BRAND COKELAT NDALEM).
F
FANDI IRAWAN , NIM. 10730016 EFEKTIVITAS IKLAN MEDIA LUAR RUANG (ANALISIS EPIC MODEL IKLAN LAYANAN MASYARAKAT (ILM) STAND BANNER “KAWASAN TANPA ROKOK” DI BALAIKOTA YOGYAKARTA ).
H
HANDINI, NIM. 09730002 ANOMALI DALAM PESAN REINFORCEMENT ADVERTISING (STUDI DESKRIPTIF PADA IKLAN CITRA SPOTLESS WHITE UV VERSI MAIN TEBAK WARNA DAN IKLAN PEPSODENT EXPERT PROTECTION VERSI KOSULTASI KE DOKTER. .
HUSNI MUBAROK , NIM. 07730072 JEJARING SOSIAL SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN (STUDI DESKRIPTIF PADA AKUN TWITTER @KALIMILK).
I
IRMA SURYANI , NIM. 10730081 NILAI PROFETIK DALAM MEDIA MASSA (ANALISIS ISI OPINI HARIAN REPUBLIKA PERIODE RAMADHAN 1434 H).
ISA NURHAYAT SOLEH , NIM. 08730121 STRATEGI WORD OF MOUTH DALAM MENGOKOHKAN BRAND AWARENESS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA JASA PENGIRIMAN PT. JNE CABANG YOGYAKARTA).
INDRA JAYA , NIM. 10730073 IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA YAYASAN PENERBIT PERS SUARA MUHAMMADIYAH ). .
INDRA JAYA , NIM. 10730073 IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA YAYASAN PENERBIT PERS SUARA MUHAMMADIYAH ).
J
JOHAN SAPUTRO , NIM. 10730062 PERENCANAAN EVENT MANAGEMENT FESTIVAL KESENIAN YOGYAKARTA SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI IDENTITAS
K
KHOERUL ANWAR, NIM. 07730098 MAKNA SUKSES DALAM IKLAN POLITIK ARB FOR PRESIDENT VERSI MOTIVASI UNTUK ANAK INDONESIA (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE ).
KARLITA DARMASTUTI , NIM. 08730042 PENGARUH IKLAN DALAM SOCIAL MEDIA TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (SURVEY PADA FOLLOWER @CHACHAMILKTEA DI YOGYAKARTA).
L
LAYLLY SHAHARA, NIM. 10730022 PERAN HUMAS DALAM MENGIDENTIFIKASI PENYEBAB KRISIS (STUDI KASUS PEMASANGAN JARINGAN LISTRIK DI PERUMAHAN DOMAS, KOTA SALATIGA PADA PT. PLN (PERSERO) UNIT LAYANAN SALATIGA). .
LIRING RADITIA , NIM. 10730009 PEMBINGKAIAN BERITA DANA KEISTIMEWAAN YOGYAKARTA (ANALISIS FRAMING PENCAIRAN DANA KEISTIMEWAAN YOGYAKARTA DALAM SURAT KABAR KEDAULATAN RAKYAT DAN HARIAN JOGJA PERIODE 28 NOVEMBER- 28 DESEMBER ).
LAELATUL PATHIA, NIM. 10730086 ANALISIS WACANA KRITIS DALAM BAHASA MEDIA JEJARING SOSIAL (STUDI PENGGUNAAN BAHASA AKUN TWITTER @UINSK SEBAGAI AKUN LEMBAGA YOGYAKARTA PERIODE DESEMBER -FEBRUARI ).
LATIF AHMAD FAUZAN , NIM. 10730091 PERAN ULAMA MELALUI KOMUNIKASI DUA TAHAP DALAM PROGRAM KELUARGA BERENCANA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DALAM PROGRAM BKKBN DI PONDOK PESANTREN AL-MAHALLI BRAJAN WONOKROMO PLERET BANTUL YOGYAKARTA). .
LISTYANING RESTITIE , NIM. 10730050 PENGARUH PELANGGARAN ETIKA PERIKLANAN PADA IKLAN AVIAN VERSI “AWAS CAT BASAH” TERHADAP PERSEPSI KHALAYAK (SURVEY PADA MASYARAKAT KELURAHAN PRENGGAN, KECAMATAN KOTAGEDE, YOGYAKARTA).
LAILIS SUNAIKAH , NIM. 10730047 PERAN PERSONAL BRANDING ELIT POLITIK DALAM PEMBENTUKAN IDENTITAS PARTAI POLITIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PERSONAL BRANDING PRABOWO DALAM IKLAN TVC PARTAI GERINDRA).
M
MAS RUCHAN, NIM. 09730041 PENGARUH PEMBERITAAN PERSIBA BANTUL DI SURAT KABAR HARIAN KEDAULATAN RAKYAT TERHADAP MINAT MENONTON PERTANDINGAN KE STADION (SURVEI PADA ANGGOTA PASERBUMI KABUPATEN BANTUL, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). .
MERTYLINA YOGA PRADHANI ROCHMINTA , NIM. 10730057 PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MANAJEMEN KRISIS PT. PERTAMINA (PERSERO) REFINERY UNIT IV CILACAP (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA DIVISI PUBLIC RELATIONS PT. PERTAMINA (PERSERO) REFINERY UNIT IV CILACAP DALAM PERISTIWA TERBAKARNYA TANGKI MINYAK TAHUN ). .
MUHAMAD SAFARUDIN , NIM. 09730023 LIRIK LAGU SEBAGAI PESAN MORAL (ANALISIS SEMIOTIKA PADA LIRIK LAGU "KENAKALAN REMAJA DI ERA INFORMATIKA" CIPTAAN “ EFEK RUMAH KACA” BAND). .
MUHAMMAD FATONI , NIM. 08730118 KONSEP CINTA SESAMA MANUSIA DALAM IKLAN TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIK ROLAND BARTHES PADA IKLAN GOOD DAY VERSI INIKAH RASANYA CINTA). .
MAHMUDIN , NIM. 09730047 PERSEPSI PEROKOK AKTIF DALAM MENANGGAPI LABEL PERINGATAN BAHAYA MEROKOK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MASYARAKAT KAMPUNG SURYOPUTRAN, KELURAHAN PANEMBAHAN, KECAMATAN KRATON, KOTA YOGYAKARTA). .
MEGAFIRMAWANTI LASINTA , NIM. 10730083 KONSTRUKSI MEDIA ONLINE DALAM SENGKETA VERIFIKASI PARTAI POLITIK (ANALISIS FRAMING TEMPO.CO DAN VIVA.CO.ID PADA PEMBERITAAN PARTAI BULAN BINTANG EDISI 1 JANUARI-31 MARET ).
MUFTI ULIL AZMI IHWANI , NIM. 09730020 PENGARUH WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN SANTRI MEMILIH PONDOK PESANTREN (SURVEY PADA PONDOK PESANTREN ANWAR FUTUHIYYAH YOGYAKARTA).
MUHAMMAD IQBAL FAHMI , NIM. 10730095 DIMENSI-DIMENSI KEKERASAN DALAM FILM FAST AND FURIOUS 6 (ANALISIS ISI PADA FILM FAST AND FURIOUS 6).
MUH FITHROH ANSHORI , NIM. 08730096 MASKULINITAS DALAM IKLAN TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN EXTRA JOSS BLEND BUKAN PHP VERSI “VERREL BRAMASTA” MENURUT ROLAND BARTHES).
MINHATUL MAULA , NIM. 09730010 KOMUNIKASI ANTAR AGAMA DALAM MENCIPTAKAN YOGYAKARTA SEBAGAI KOTA SERAMBI MADINAH (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PEMUKA AGAMA YOGYAKARTA ).
M. FAHMI ANNAS , NIM. 06730041 NILAI PROFETIK DALAM FILM PENA (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE). .
MASNICO PRABAKRISNAWAN SETIADI , NIM 10730069 PEMROSESAN INFORMASI BRAND IMAGE KAMERA NIKON PADA FOTOGRAFER JURNALISTIK DI .
MAHENDRA ADI WIJAYA , NIM. 10730064 FACEBOOK SEBAGAI SARANA PERTUKARAN INFORMASI FOTOGRAFI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA AKUN FACEBOOK KOMUNITAS FOTOGRAFER JALANAN.
N
NIDYA TIYA VITRI , NIM. 10730010 INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG CANDI PRAMBANAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI PT.TAMAN WISATA CANDI BOROBUDUR, PRAMBANAN DAN RATU BOKO).
NUR HANDAYANI , NIM 10730105 "HUBUNGAN BRAND IMAGE DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY SERIES" (STUDI KORELASI PADA MAHASISWA FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA ANGKATAN ).
NUR HASNAH AFDILAH, NIM. 10730118 STRATEGI KOMUNIKASI PEMBANGUNAN DALAM COMMUNITY DEVELOPMENT (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA SEKSI KEBERSIHAN DAN LINGKUNGAN HIDUP DUSUN SUKUNAN BANYURADEN GAMPING SLEMAN YOGYAKARTA).
P
PUTRA HONA NURPRATAMA , NIM. 07730087 PENGARUH PRODUCT PLACEMENT TERHADAP MINAT BELI (ANALISA REGRESI SEDERHANA IKLAN NOKIA LUMIA 1020 PADA MUSIC VIDEO “KATY PERRY-ROAR” TERHADAP MINAT BELI MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI /, FPISB, UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA YOGYAKARTA).
R
RIZA SWASTIKA , NIM. 10730027 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. ARAH DUNIA TELEVISI DALAM MENDAPATKAN KLIEN.
RENDHY KUSUMA WARDHANI , NIM. 10730024 BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENGEMBANGKAN PERUSAHAAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA DIVISI MARKETING PT. SALIMAS SEJAHTERA DI JOGJATRONIK MALL TAHUN -).
RAHMAH ATTAYMINI, NIM. 10730111 UPAYA MEMBANGUN KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI YANG EFEKTIF ANTARA SISWA & GURU (STUDI DESKRIPTIF-KUALITATIF PADA KEGIATAN KEAGAMAAN KEROHANIAN ISLAM (ROHIS) DI SMAN 5 KOTA TANJUNGPINANG, PROVINSI KEPULAUAN RIAU).
RIFKY SYOFIADI , NIM. 10730090 ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN TERHAMBATNYA PEMBANGUNAN GEDUNG BARU BALAI PERPUSTAKAAN DAN ARSIP DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DALAM TRIBUNJOGJA.COM PERIODE 24-27 FEBRUARI . .
S
SRI RENNY KRISMANTI , NIM. 09730081 PENGARUH MEDIA INTERNAL TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN (SURVEI PADA PELANGGAN BULLETIN WARTA CILACAP PT. HOLCIM INDONESIA TBK. CILACAP PLANT). .
SYARIF HIDAYATULLOH, NIM. 09730019 TEKNIK PROPAGANDA NAZI DALAM FILM (ANALISIS ISI PADA FILM HITLER THE RISE OF EVIL).
SAMINO , NIM. 09730011 PENGGUNAAN MEDIA INTERNAL DALAM MEMBINA HUBUNGAN HARMONIS ANTAR KARYAWAN (STUDI DESKRIPTIF MEDIA”SIMOP” PT. PERTAMINA (PERSERO) RU IV CILACAP).
SULARDI , NIM. 09730021 EVALUASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PEMENTASAN SENDRATARI RAMAYANA BALLET (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MANAJEMEN RAMAYANA BALLET MANDIRA BARUGA PURAWISATA YOGYAKARTA).
SEPTIANA MAULINA RAHAYU , NIM. 09730043 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM BISNIS KULINER BERBASIS MIX MEDIA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF FOODFEZT YOGYAKARTA).
SUKAENAH , NIM. 10730067 TAHAPAN COMMUNITY DEVELOPMENT OLEH DIVISI CORPORATE AFFAIRS PT. DJARUM (DESKRIPTIF KUALITATIF PROGRAM LOMBA SANITASI DI DESA MEDINI UNDAAN KUDUS).
SUNARYO HADI , NIM. 07730078 STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENES (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA SKH TRIBUN JOGJA).
T
TIYA OKTAVIANA , NIM. 10730101 MANAJEMEN HUMAS DALAM UPAYA PERBAIKAN LAYANAN PUBLIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF DI BAGIAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN HUMAS PEMKAB KULON PROGO PERIODE BULAN JANUARI - MARET ).