x
Thursday, August 9, 2012

Faktor Penting Memiliki Payudara Besar Montok Padat Berisi

Faktor Penting Memiliki Payudara Besar Montok Padat Berisi - JIKA berbicara ukuran payudara wanita, pastinya banyak yang memiliki ukuran payudara montok, kencang, padat dan berisi. Ukuran payudara setiap perempuan memang berbeda, entah itu perempuan dewasa maupun para remaja yang baru beranjak dewasa.
Faktor Penting Memiliki Payudara Besar Montok Padat Berisi

Faktor Penting Memiliki Payudara Besar Montok Padat Berisi

Sudah tahu faktor penting memiliki payudara besar montok padat berisi ?.. Banyak remaja yang sudah memiliki ukuran payudara besar, namun tidak jarang juga perempuan dewasa justru ukuran payudaranya kecil. Lantas, faktor apa yang menentukan ukuran payudara wanita? Apakah meremas payudara menentukan ukuran payudara lebih besar? ini tidak menjamin.

Faktor Penting Memiliki Payudara Besar Montok Padat Berisi

Ternyata, Faktor keturunan memainkan peranan besar dalam menentukan ukuran payudara. Dan kini, peneliti menemukan kaitan antara genetik dengan ukuran payudara.

Sebuah penelitian terhadap lebih dari 16.000 perempuan Eropa dilakukan oleh peneliti 23andMe. Kemudian peneliti membandingkan jawaban mereka atas pertanyaan survei, termasuk ukuran cup bra dan lingkar dada untuk informasi genetik mereka.

Dari penelitian, para ilmuwan berhasil menemukan jutaan mutasi kecil di DNA mereka, yang disebut polimorfisme nukleotida tunggal. Tujuh gen sangat terkait terhadap ukuran payudara, di mana tiga di antaranya erat kaitannya dengan risiko kanker payudara.

“Hasil penelitian kami mengindentifikasi varian genetik yang berpengaruh pada kedua kanker payudara dan variasi alami dalam ukuran payudara,” ungkap Dr. Nicholas Erriksson dari 23andMe, sebuah perusahaan penguji genetik di California.

Erriksson menjelaskan bahwa salah satu dari tiga mutasi mengatur aktivitas gen reseptor estrogen yang memainkan peran penting dalam pertumbuhan payudara dan dalam sebagian besar kasus kanker payudara.

Demikianlah informasi penting seputar wanita dan kecantikan yang berjudul "Faktor Penting Memiliki Payudara Besar Montok Padat Berisi" dari Jawaberita yang semoga bermanfat buat kita semua.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email: