x
Tuesday, August 7, 2012

Tipe Wanita yang Tidak Disukai Pria

Tipe Wanita yang Tidak Disukai Pria - Memang Ada tye wanita yang tidak disukai pria dan ada tipe wanita yang disukai nya. Anda pernah denganr kalimat “MEN are from mars, women are from venus”?... Meskipun kedengarannya klise, faktanya bahwa pria berpikir pada garis yang sama sekali berbeda ketika memilih pasangan hidup mereka.
Tipe Wanita yang Tidak Disukai Pria

Tipe Wanita yang Tidak Disukai Pria

Sudah tahu Tipe Wanita yang Tidak Disukai Pria ?.. Beberapa wanita, di sisi lain, mencoba untuk menggambarkan diri mereka sedemikian rupa di depan para pria. Terkadang wanita mencoba untuk membuat pria terkesan, namun jadinya wanita malah cenderung membuat pria menjauhinya.

Untuk memperluas wawasan seputar hubungan dan cinta, Anda juga perlu menyimak Tanda Cinta Sejati dari Seoran Pasangan Kekasih.

Tipe Wanita yang Tidak Disukai Pria

Berikut adalah tipe wanita yang dihindari oleh pria, seperti dilansir Mag for Women.
  • The bimbo - Tipe Wanita yang Tidak Disukai Pria pertama. Bimbo adalah wanita yang cantik, tapi tidak memiliki otak. Dia tidak lebih dari sekadar memiliki wajah cantik dan tubuh indah. Dia adalah wanita yang tidak bisa diharapkan oleh pria untuk melakukan percakapan intelektual. Dia akan salah menafsirkan semua yang si pria katakan dan menyimpulkan sendiri perkataan sang pria. Meskipun, pria tergoda oleh kecantikan, tapi jika pasangan mereka mampu melakukan percakapan secara intelektual, mereka bisa segera melempar si wanita dari pikiran mereka.
  • The mean bitch - Tipe Wanita yang Tidak Disukai Pria kedua. Dia selalau mencari-cari kesalahan pada semua orang. Dia senang meremehkan orang lain. Hobinya membuat hidup orang lain sengsara. Dia egois dan hanya memikirkan dirinya sendiri. Jika dia mempermainkan semua orang di sekelilingnya, bagaimana pria bisa yakin bahwa dia tidak bermain-main dengan si pria juga? Oleh karena itu, para pria berpikir lebih baik untuk menjauh darinya.
  • The complaint box - Tipe Wanita yang Tidak Disukai Pria ketiga. Dia punya masalah dengan semua hal. Tidak peduli apa yang pasangannya lakukan untuknya, dia merasa tidak akan pernah cukup. Dia akan merengek-rengek pada suaminya dari pagi hingga sore dan membuat hidup sang pasangan lebih menyedihkan setiap harinya. Pria membenci wanita seperti ini.
Demikianlah informasi penting tentang hubungan pria dan wanita yang berjudul "Tipe Wanita yang Tidak Disukai Pria" dari Jawaberita yang semoga bermanfaat buat kita semua.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email: