x
Monday, September 23, 2019

500 Skripsi Akuntansi TERBARU Paling Lengkap Recommneded

Dapatkan 500 Skripsi Akuntansi TERBARU Paling Lengkap Recommneded ini dengan mengikuti petunjuk dibawah ini

Jika teman teman ingin mendapatkan 500 skripsi akuntansi lengkap dan terbaru caranya sangat mudah , silahkan mengunjungi SkripsiBagus.Com dan teman teman bisa mendapatkan bahan bahan untuk mneyusun proposal dan menyusun skripsi. Isinya lengkap dari bab 1 sampai bab terakhir daftar isi dan semua bisa di copy paste untuk memudahkan dalam penulisan skripsi.

Skripsi Akuntansi TERBARU Paling Lengkap Recommneded


Prabawati, Ruli and , Dr. Fatchan Achyani SE, M.Si  Pengaruh Profitabilitas, Kepemilikan Manajerial, Kebijakan Dividen, Kebijakan Hutang, dan Keputusan Investasi Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Prabowo, Setyawan Adhi and , Dr. Erma Setiawati, MM, Ak, CA  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pergantian Kantor Akuntan Publik Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Tahun 2011-2015.

Pradipta, Reza Surya and , Dr. Fatchan Achyani, S.E, M.Si  Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Audit Judgment (Studi pada Kantor Akuntan Publik di Kota Surakarta).

Pradipta, Sanggit Adi and , Drs. Yuli Tri Cahyono, MM, Akt, CA.  Analisis Faktor-faktor yang Berpengaruh Terhadap Lamanya Waktu Penyelesaian Audit (Audit Delay)(Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2013-2015).

Pradwita, Tanasya Risky and , Eny Kusumawati SE, MM, Ak  Pengaruh Intellectual Capital Dan Struktur Kepemilikan Terhadap Kinerja Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada ).

Pramesti, Ridayaning Dian and , Mujiyati, Dra, M.Si  Pengaruh Tingkat Pemahaman Wajib Pajak, Kualitas Pelayanan Fiskus, Sanksi Perpajakan, Lingkungan Wajib Pajak, Dan Penerapan E-Billing Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Boyolali). Skripsi thesis, Universitas Muhammdiyah Surakarta.

Pramiswari, Bekti Ayu Dian and , Dra. Rina Trisnawati, M.Si, Ak, Ph.d  Pengaruh Profesionalisme, Komitmen Organisasi, Etika Profesi, Pengalaman, Independensi dan Pengetahuan Auditor Terhadap Pertimbangan Tingkat Materialitas(Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik di Surakarta dan Yogyakarta).

Pranatana, Jan Qomatullah Aldyth and , Drs. Wahyono, MA., Ak CA  Pengaruh Persepsi Kompetensi Sumber Daya Manusia, Pengendalian Internal, Teknologi Informasi dan Pengawasan Keuangan Daerah Terhadap Kualitas Laporan Keuangan (Studi Pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Banjarnegara).

Prasetyaningsih, Erna and , Dr. Zulfikar, SE, M.Si  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Pemahaman Akuntansi(Studi Kasus Pada Mahasiswa Semester Akhir Angkatan 2014 Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta).

Prasetyo, Agus Eko and , Shinta Permata S., SE, MM  Pengaruh Ukuran Kantor Akuntan Publik, Opini Audit, Pergantian Manajemen, Dan Financial Distress Pada Auditor Switching (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia 7).

Prasetyo, Andy and , Suyatmin Waskito Adi, Drs., M.Si.  Pengaruh Kinerja Keuangan dan Ukuran Perusahaan Terhadap Return Saham (Studi Kasus Pada Perusahaan Sektor Property, Real Estate dan Konstruksi Bangunan yang Terdaftar di BEI Tahun 2013-2016).

Prasetyo, Gilang and -, Dr. Erma Setiawati, Ak, MM  Pengaruh Disiplin Kerja, Motivasi, Kepemimpinan dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai (Studi empiris pada BPPKAD Kabupaten Grobogan).

Prastya, Sternado Graha and , Drs. Eko Sugiyanto, M.Si  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kinerja Sistem Informasi Akuntansi Pada RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen.

Prastyo, Andini and -, Dr. Zulfikar, SE., M.Si  Reputasi Kantor Akuntan Publik Sebagai Pemoderasi Pengaruh Profitabilitas, Solvabilitas, dan Ukuran Perusahaan terhadap Audit Delay (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Pratama, Shella Ayu Winda and , Drs. Eko Sugiyanto M.Si  Pengaruh Profitabilitas, Solvabilitas, Ukuran Perusahaan Dan Umur Perusahaan Terhadap Lama Waktu Penyelesaian Audit Laporan Keuangan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2015).

Pratitis, Anggita Widyaning and , Dra.RinaTrisnawati, M.Si.,Akt., Ph.D., CA.  Pengaruh Ukuran Perusahaan, Ukuran Komite Audit, Kepemilikan Saham Publik Dan Media Exposure Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) (Studi Empiris pada Perusahaan Property dan Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Pratiwi, Diana Putri and , Dr. Triyono, SE., M.Si,  Analisis Pengaruh Intellectual Capital dan Karakteristik Keuangan Terhadap Kinerja Perusahaan Manufaktur (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI ).

Pratiwi, Miftahul Jannati and , Drs.Wahyono MA.,Akt.CA  Analisis Pengaruh Trust, Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness, Risk Dan Kualitas Informasi Terhadap Minat Bertransaksi Menggunakan Sistem E Commerce (Studi Empiris Mengenai Persepsi Pada Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta).

Pratiwi, Mutiara Galuh and , Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si  Prediksi Status Financial Distress Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota di Indonesia Tahun 2014.

Pratiwi, Putri Wanda and , Mujiyati, Dra, M.Si  Analisis Pengaruh Motivasi Kualitas, Motivasi Karir, Motivasi Ekonomi, Biaya Pendidikan Dan Persepsi Pada Minat Mengikuti Pendidikan Profesi Akuntansi (Ppak) (Studi Empiris Pada Universitas Sebelas Maret).

Pratiwi, Thiwuk Winanda and , Dr.Erma Setyawati, Ak.,MM  Pengaruh Opini Audit, Financial Distress, Pertumbuhan Perusahaan Klien Dan Ukuran Kap Terhadap Auditor Switching (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ).

Prihatiningtyas, Dini and , Eko Sugiyanto, SE. M.Si  The Effect Of Good Governance Mechanism, Size Of Leverage Company To Earning Management (Case Study on Banking Companies listed on the Indonesia Stock Exchange from 2013 to 2015).

Purnaningtyas, Harum Ardhita and , Drs. Yuli Tri Cahyono , M.M., Akt., CA  Pengaruh Motivasi dan Biaya Pendidikan Terhadap Minat Mahasiswa Mengikuti Pendidikan Profesi Akuntansi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Muhammadiyah Surakarta).

Putra, Aditya Aldinata and , Dr. Erma Setiawati, MM, Ak.  Analisis Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana Alokasi Umum, Dana Alokasi Khusus, dan Belanja Modal Terhadap Indeks Pembangunan Manusia (Studi Empiris Pada Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Timur ).

Putra, Tino Kharisma and , Fauzan, S.E., M.Si., Ak.  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengendalian Intern Pemerintah Daerah.

Putri, Fatimah Yunita and , Shinta Permata S., SE, MM  Pengaruh Locus Of Control, Turnover Intention, Time Pressure, Review Procedure And Quality Control, Dan Audit Risk Terhadap Penghentian Prematur Prosedur Audit (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik di Jawa Tengah dan D.I.Yogyakarta).

Putri, Fitria Kurnia and , Dra. Nursiam, M.H., Ak., CA  Analisis Tingkat Kesehatan Bank Dengan Metode RGEC(Studi Kasus Pada Perbankan BUMN yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Putri, Karlina Oktaviana and -, Drs. Atwal Arifin, M.Si., Akt., CA.  Pengaruh Opini Audit Going Concern Dan Audit Delay Terhadap Auditor Switching Dengan Reputasi KAP Sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI periode 2013-2016).

Putri, Maimunah Wihardiyati and ,, Dr. Erma Setiawati, Ak, MM  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Mahasiswa Terhadap Pemilihan Karir Sebagai Akuntan Publik (Studi Empiris Pada Mahasiswa Akuntansi Universitas Muhammadiyah Surakarta).

Putri, Tyas Yuliana and , Dra. Nursiam, Ak, M.H, CA.  Pengaruh Likuiditas, Solvabilitas, Aktivitas, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Profitabilitas(Studi Empiris Pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di BEI Tahun 2012-2016).

Putri Hasanah, Aulia and , Dra. Nursiam, M.H., Ak., CA  Pengaruh Profitabilitas, Solvabilitas, Likuiditas, Ukuran Perusahaan Dan Reputasi Auditor Terhadap Audit Report Lag (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2016).

Putri Pradana, Novia and -, Dr. Fatchan Achyani, S.E, M.Si  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Di Indonesia Melakukan Auditor Switching (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Real Estate Dan Property Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ).

RAMADHANI, ABDUL AZIIZ and , Dra. Rina Trisnawati, Ak, M.Si, Ph.D  Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia, Penerapan Sistem Akuntansi Keuangan Daerah (SAKD), Pemanfaatan Teknologi Informasi, Sistem Pengendalian Intern Dan Kompetensi Staf Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Empiris Satuan Kerja Perangkat Daerah Kota Surakarta).

RISKANINGRUM, DIAH SISWI and -, Dr. Erma Setiawati, MM, Ak, CA  Pengaruh Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Intelektual, Kecerdasan Spiritual, Dan Perilaku Belajar Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi (Studi Pada Mahasiswa Akuntansi Di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta).

Rahayu, Fatimah and , Dr. Zulfikar, SE, M.Si  Analisis Rasio Pasar Pada Kebijakan Layanan Perbankan Syariah Di Indonesia.

Rahayu, Linda Dwi and , Drs. M. Abdul Aris,M.Si  Pengaruh Kepemilikan Institusional, Ukuran Perusahaan, Leverage Dan Profitabilitas Terhadap Ketepatwaktuan Pelaporan Keuangan (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Rahhil, Yuyun Ratnamas and , Dr.Erma Setiawati, M. M., AK., CA  Pengaruh Penerapan Standar Akuntansi Pemerintah, Sistem Pengendalian Internal, Kompetensi Sumber Daya Manusia Dan Pemanfaatan Teknologi Informasi Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Empiris Pada Badan Keuangan Daerah Pemerintah Boyolali).

Rahman, Brian Khairul and , Dr. Zulfikar SE MSi  Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kemauan Untuk Membayar Pajak Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Melakukan Wirausaha (Studi Kasus pada KPP Kabupaten Boyolali).

Rahman, Muhammad Annas Taufiqur and , Dra. Mujiyati, M.Si  Pengaruh Opini Audit, Financial Distress, Pertumbuhan Perusahaan Klien,Ukuran KAP dan Pergantian Manajemen Terhadap Auditor Switching (Studi Empiris Pada Perusahaan Real Estate dan Property di Bursa Efek Indonesia Periode 2013 - 2016).

Rahmawati, Ayu and , Drs. Suyatmin, M.Si  Pengaruh Kecerdasan Emosional, Perilaku Belajar Dan Budaya Terhadap Tingkat Pemahaman Akuntansi Dengan Kepercayaan Diri Sebagai Variabel Pemoderasi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta Dan Universitas Islam Batik Surakarta Di Surakarta.

Rahmawati, Duwi and , Drs. Atwal Arifin, M.Si., Akt  Pengaruh Pembiayaan Mudharabah, Capital Adequacy Ratio (Car), Non Performing Financing (Npf), Biaya Operasional Per Pendapatan Operasional (Bopo) Dan Financing To Deposit Ratio (Fdr) Terhadap Profitabilitas Pada Bank Umum Syariah Di Indonesia .

Rahmawati, Labbaika Dwi Ayu and , Fauzan S.E, Ak, M.Si, Ak.  Analisis Pengaruh Suku Bunga, CAR, FDR, NPF dan Size Terhadap Return on Asset (ROA) Bank Umum Syariah (Studi Empiris yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia ).

Rahyono, Toufik and , Drs. Wahyono,M.A.,Akt.,CA  Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penghentian Prematur Atas Prosedur Audit (Studi Empiris Pada KAP di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta).

Rakhmawati, Fitria Febriana and , Drs. Agus Endro Suwarno, M.Si  Pengaruh Literasi Keuangan, Penggunaan Informasi Akuntansi dan Sumber Daya Manusia Terhadap Kinerja UKM (Studi Kasus UKM Batik Tulis di Kabupaten Pekalongan).

Ramadhan, Hanif Rizky and , Dr. Erma Setiawati, M.M., Akt., CA  Pengaruh Ukuran Perusahaan, Tingkat Solvabilitas, Opini Audit Dan Profitabilitas Terhadap Audit Delay (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2013-2016).

Ramadhayani, Dwi Nur and , Drs. Yuli Tri Cahyono , M.M., Akt., CA  Pengaruh Pendapatan Asli Daerah (PAD), Dana Alokasi Umum (DAU), Dana Alokasi Khusus (DAK), dan Sisa Lebih Pembiayaan Anggaran(SiLPA)terhadap Belanja Modal pada Tahun 2013-2015 (Studi empiris pada Kabupaten/Kota di Jawa Tengah).

Ramanda, Febri and , Eny Kusumawati,SE,Ak,MM,CA  Pengaruh Mekanisme Corporate Governance, Leverage, Free Cash Flow Dan Profitabilitas Terhadap Manajemen Laba Akrual (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ).

Ratnawati, Lina Febri and , Dr. Triyono, SE., M.Si.  Pengaruh Management Turnover, Financial Distress, Opini Audit, Ukuran KAP Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Auditor Switching (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2015).

Rini, Anissa Sepningtias and , Dr. Triyono M.Si  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ketepatan Waktu Penyampaian Laporan Keuangan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Risdiana, Purwita and , Dra. Nursiam, M.H., Akt., CA  Pengaruh Partisipasi Penyusunan Anggaran, Kejelasan Sasaran Anggaran, dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Purworejo (Studi Empiris pada Dinas dan Badan Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Purworejo).

Risma Bella, Yayang and , Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si  Faktor- Faktor Yang Mempengaruhi Intensitas Perilaku Wajib Pajak Dalam Menggunakan E-Filing (Studi Empiris Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Di Kota Surakarta Dan Karanganyar).

Risna Putra, Pramundita and , Dra. Rina Trisnawati, M.Si, Ak, Ph.D., CA  Pengaruh Profesionalisme, Akuntabilitas, Kompetensi Auditor, Independensi, Dan Due Professional Care Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Di Semarang Dan Surakarta).

Ristiyadi, Anggun and , Drs. Rina Trisnawaati, M.Si, Phd, Ak.  Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Komitmen Organisasi, Etika Profesi, Pemahaman Good Governance Dan Locus Of Control Terhadap Kinerja Auditor (Studi Empiris Pada KAP Kota Yogyakarta dan Surakarta).

Rizki, Doni and , Dra. Mujiyati, M.Si  Pengaruh Pemahaman Good Governance, Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi, Struktur Audit, Dan Independensi Terhadap Kinerja Auditor Pada Kantor Akuntan Publik (KAP) di Surakarta Dan DIY.

Rizki Meidiana, Shahnaz and , Dr. Zulfikar, S.E., M.Si  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Auditor Switching Pada Perbankan Syariah Di Indonesia .

Rochima, Diyana and , Drs. Atwal Arifin, M.Si., Ak, CA  Pengaruh Budgetary Goal Characteristics Dan Kompetensi Terhadap Kinerja Aparat Pemerintah Daerah Di Kabupaten Batang dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Moderasi.

Rohiim, Nur and , Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si  Analisis Kontribusi Efisiensi Dan Efektivitas Pendapatan Asli Daerah Terhadap Pendapatan Daerah (Studi Kasus pada Pemerintah Kabupaten Ngawi).

Rohmawati, Tika and , Fauzan, SE, M.Si, Ak.  Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Melakukan Auditor Switching Di Indonesia (Studi Empiris pada Perusahaan Real Estate dan Property di Bursa Efek Indonesia ).

Rokhmawan, Dwi Arif and , Wahyono, Drs, Ak, MA.  Analisis Pengaruh Pendapatan Asli Desa(PADesa), Dana Desa (DD), Alokasi Dana Desa (ADD), Dan Bagi Hasil Pajak Dan Retribusi Terhadap Belanja Desa Bidang Pertanian Tahun 2017 (Studi Empiris Di Seluruh Desa Se-Kabupaten Sragen).

Rosa, Ridha Elya and , Drs. M. Abdul Aris, M.Si  Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Public Accountant Firm Switching Secara Voluntary (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Pada ).

Rosida, Evita and -, Andy Dwi Bayu Bawono, S.E., M.Si., Ph.  Pengaruh Ukuran Perusahaan Dan Umur Perusahaan Terhadap Audit Report Lag Dengan Solvabilitas Sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ).

Rusydy, Hanif Rafi and , Dr. Erma Setiawati, M.M, Ak  Pengaruh Penerapan Standar Akuntansi Pemerintahan, Sistem Akuntansi Keuangan Daerah, Kompetensi Sumber Daya Manusia dan Komitmen Organisasi Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Empiris Pada Dinas SKPD Kabupaten Sukoharjo).

SANTOSO, JOKO and -, Shinta Permata S., SE, MM  Analisis Laporan Keuangan Terhadap Kemandirian Keuangan Daerah (Studi Empiris Pada kabupaten/Kota Di Provinsijawa Tengah ).

SAPUTRO, ROHMAT ADI and , Eny Kusumawati, S.E, M.M, Ak,  Pengaruh Leverage, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Struktur Modal, Dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2015).

SETYA NINGRUM PUTRI, VENNY and -, Dr. Triyono, M.Si  Analisis Pengaruh Kinerja Keuangan dan Struktur Kepemilikan Terhadap Waktu Penyampaian Laporan Keungan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ).

Saadah Ivani, Nurul and , Drs. Wahyono, MA, Ak  Analisis Pengaruh Growth, Posisi Kas, Likuiditas, Debt To Equity Ratio, Profitabilitas Terhadap Devidend Payout Ratio (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Safitri, Hanif and , Atwal Arifin, Drs,Msi,Ak.  Pengaruh Earning Per Share, Return On Asset, Dan Net Profit Margin Terhadap Harga Saham Dengan Dividen Per Share Sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris Pada Perusahaan LQ 45 yang terdaftar di BEI ).

Safitri, Shanti Andita and , Dr. Zulfikar, SE, M.Si  Pengaruh Independensi, Gender, Pengalaman Auditor, Fee Audit, Kompleksitas Tugas Dan Etika Auditor Terhadap Audit Judgement (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Surakarta dan Semarang).

Sandica, Olga and , Drs. Atwal Arifin, M.Si., Akt., CA  Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Opini Audit, dan Reputasi Kantor Akuntan Publik Terhadap Penyelesaian Waktu Audit (Studi Empiris Pada Perusahaan Pertambangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2016).

Sanubari, Asung Damar and , Drs. Eko Sugiyanto, M.Si  Pengaruh Motivasi pada Minat Mahasiswa Mengikuti Pendidikan Profesi Akuntansi (Studi Empiris pada Universitas Muhammadiyah Surakarta).

Saputra, Andika Elis and , Andy Dwi Bayu Bawono, S.E., M.Si., Ph.D  Pengaruh Sistem Pengendalian Intern Terhadap Akuntabilitas Laporan Keuangan Dengan Kinerja Pemerintah Daerah Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris Pada Pemerintah Daerah se - Jawa Periode 2015).

Saputra, Ganang Eka and , Drs. Atwal Arifin, Ak.,M.Si  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Di Indonesia Untuk Berpindah Kantor Akuntan Publik (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur Go Public Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2010-2014).

Saputri, Amamila Elka and , Dra. Nursiam, M.H., Ak., CA  Pengaruh Sumber Daya Manusia, Penerapan Prinsip Pengelolaan Keuangan Daerah, Implementasi Standar Akuntansi Pemerintah Dan Pemahaman Basis Akrual Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Empiris Pada BKD Kabupaten Boyolali).

Saputro, Danang Wahyu and , Bp. Fauzan, S.E, Ak, M.Si.  Pengaruh Profesionalisme Auditor, Independensi, Pengalaman Auditor, Audit Fee, Serta Tingkat Pendidikan Terhadap Kualitas Audit (Study Empiris Kantor Akuntan Publik di Wilayah Semarang dan Yogyakarta).

Saraswati, Desi Rahma and , Dr. Zulfikar, S.E., M.Si  Pengaruh Struktur Audit, Gaya Kepemimpinan, Budaya Organisasi, Komitmen Organisasi, Dan Pelatihan Profesional Terhadap Kinerja Auditor (Studi Empiris Pada Kantor BPK RI Perwakilan Yogyakarta).

Sari, Ajeng Riyama and , Dr. Triyono, SE., M.Si.,  Pengaruh Karakteristik Keuangan dan Struktur Kepemilikan Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di BEI .

Sari, Desi Eka Puspita and , Dra. RinaTrisnawati,M.Si,Ph.D,Ak,CA  Pengaruh Independensi, Keahlian, Locus of Control dan Pengetahuan Mendeteksi Kekeliruan Terhadap Audit Judgement (Studi Kasus Pada Kantor Akuntan Publik di Surakarta dan Yogyakarta).

Sari, Lina Candra and , Dr. Erma Setiawati, M.M.  Pengaruh Time Pressure, Audit Risk , Locus of Control dan Tindakan Supervisi terhadap Penghentian Prematur atas Prosedur Audit (Studi Kasus pada Kantor Akuntan Publik di Surakarta dan Yogyakarta).

Sari, Tyas Ayu Monica and , Dra. Erma Setyowati, M.M, Ak.  Pengaruh Kualitas Informasi, Perceived Usefulness, Persepsi Kemudahan, Norma Subyektif Dan Computer Self Efficacy Terhadap Minat Mahasiswa Dalam Menggunakan Internet Sebagai Sumber Pustaka (Studi Empiris Pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret).

Sari Rahayu, Pamungkas and , Dr. Noer Sasongko, S.E Ak., M.Si  Pengaruh Pressure, Opportunity Dan Rationalization (Fraud Triangle) Terhadap Financial Statement Fraud (Studi Empiris Pada Perusahaan Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ).

Seldivianinggar, Alfrida and , Drs. Yuli Tri Cahyono, MM,Ak,CA  Pengaruh Keahlian, Pengalaman Auditor, Kompleksitas Tugas, Dan Tekanan Ketaatan Terhadap Audit Judgement(Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Wilayah Yogyakarta Dan Surakarta).

Septo Nugroho, Brendhi and , Eny Kusumawati, SE, MM, Ak, CA  Pengaruh Penerapan Standar Akuntansi Pemerintah, Kompetensi Sumber Daya Manusia, Penerapan Sistem Pengendaalian Intern, Pemanfaatan Teknologi Informasi, Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Empiris Pada Badan Keuangan Daerah Kabupaten Boyolali).

Setiadji, Agung Nugroho Bayu and , Fatchan Achyani, Dr., S. E., M. Si.  PENGARUH EFEKTIVITAS PENGGUNAAN, SISTEM PENGENDALIAN INTERN DAN KEPERCAYAAN SISTEM TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA INDIVIDUAL PEGAWAI PADA PLN (PERSERO) DI KABUPATEN BOYOLALI.

Setiyani, Luluk and , Dr. Triyono, SE., M.Si.  Determinan Academic Fraud dalam Dimensi Fraud Diamond dan Gone Theory (Studi Empiris Mahasiswa Akuntansi Angkatan 2014 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta).

Setiyanto, Aris and , Dr.Erma Setiawati, M. M., AK., CA  Analisis Kinerja Keuangan Pemerintah Kabupaten Dan Kota Se-Jawa Tengah.

Setiyawan, Andi and -, Drs. Eko Sugiyanto, M.Si  Pengaruh Etika Auditor, Pengalaman Auditor, Fee Audit Dan Motivasi Auditor Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris Pada Auditor Kap Di Semarang).

Setiyo Nugroho, Bagus and , Dr.Erma Setyawati, Ak.,MM  Pengaruh Persepsi Kepercayaan, Kemudahan, Keamanan, Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Transaksi Menggunakan Sistem E-Commerce (Studi Empiris Pada Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta).

Setyaningrum, Anis and -, Fauzan, S.E., M.Si., Ak.  Persepsi Mahasiswa Akuntansi Terhadap Etika Penyusunan Laporan Keuangan (Studi Kasus Pada MahasiswA Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta).

Setyaningrum, Zahra Zuraeda and , Dra. Mujiyati, M.Si  ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LAMANYA WAKTU PENYELESAIAN AUDIT (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Setyawan, Fajar Dwiki and , Drs. Muhammad Abdul Aris, M.Si  Pengaruh Good Corporate Governance, Profitabilitas, dan Leverage Terhadap Perilaku Tax Avoidance: Dampak Penerapan Tax Amnesty (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 6).

Setyawan, Rian Yudhi and , Drs. Atwal Arifin, M.Si, Akt, CA  Pengaruh Pendapatan Asli Daerah Terhadap Belanja Modal dengan Pertumbuhan Ekonomi sebagai Variabel Pemoderasi(Studi Empiris Pada Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Barat Tahun 2013-2014).

Setyawan, Setia Andi and , Fauzan, S.E. M.Si., Ak., CA  Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Laporan Keuangan Dengan Implementasi Sistem Informasi Akuntansi Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Desa yang Memiliki BUMDes Se Kabupaten Tegal).

Sholihah, Puteri and , Dra. Nursiam, M.H., Akt., CA  Pengaruh Budaya Organisasi, Independensi, Kompetensi, Gaya Kepemimpinan, dan Profesionalisme Terhadap Kinerja Auditor (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik di Surakarta dan Yogyakarta).

Sonnyaruni, Ilma and , Dra. Mujiyati, M.Si  Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Solvabilitas, dan Laba Bersih terhadap Lamanya Waktu Penyelesaian Audit (Studi Empiris pada Bank Umum Syariah di Indonesia ).

Sri Gumilang, Bayu and , Drs. Eko Sugiyanto M.Si  Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Kinerja Keuangan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdapat di BEI Tahun 2011-2013).

Sri Lestari, Aprilia and , Fauzan, SE, Ak, M.Si  Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pemilihan Karir Mahasiswa Akuntansi Sebagai Akuntan Publik (Studi Kasus Pada Mahasiswa Akuntansi di Universitas Muhammadiyah Surakarta).

Sulistiyaningrum, Danie and , Dra. Mujiyati, M.Si  Pengaruh Motivasi, Kompensasi, Gaya Kepemimpinan Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Karyawan RSUD Sukoharjo).

Sulistyo, Tito Adi and , Eny Kusumawati, S.E, M.M, Ak  Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Akuntansi Mengikuti Pendidikan Profesi Akuntansi (Studi Empiris Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta Tahun Ajaran 2014-2015).

Suminar, Nadya Rusmigina and -, Drs. Agus Endro Suwarno, M.Si  Pengaruh Kinerja Lingkungan, Tata Kelola Perusahaan dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI ).

Suryaningsih, Tri and , Imron Rosyadi, SE., M.Si  Pengaruh Disiplin dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Kecamatan Teras Boyolali.

Sutomo, Juda Pratama and , Dr. Noer Sasongko, SE, M.Si, Ak, CA  Pengaruh PAD dan Kompleksitas Terhadap Kelemahan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah Daerah(Studi Empiris Pada Kabupaten/Kota Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah, D.I.Y, dan Jawa Timur Tahun 2014).

Syahida, Dhaifina Risa and , Drs. Atwal Arifin MSi, Akt.,  Pengaruh Ukuran Perusahaan Dan Profitabilitas Terhadap Audit Delay Dengan Reputasi KAP Sebagai Variabel Pemoderasi(Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Syamsiah, Tiwi Nur and , Dr. Zulfikar, S.E., M.Si  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Audit Delay Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Jakarta Islamic Index (JII) Tahun 2013-2016.

sunardi, adityasandy and , Drs. Fauzan, SE, Ak, M.Si  Pengaruh Keahlian Individu Dan Penggunaan Sistem Teknologi Informasi Terhadap Peningkatan Kinerja Karyawan Dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Moderating (Survey Terhadap Pegawai Negeri Kota Sragen).

Taftani, Choirul Thoriq and , Dr. Atwal Arifin, M.Si  Pengaruh Budaya Organisasi, Locus Of Control dan Penerapan Sistem Informasi Terhadap Kinerja Aparat Unit - Unit Pelayanan Publik di Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Kabupaten Karanganyar.

Thahara, Afifah and , Dr. Zulfikar, S.E., M.Si.,  Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Audit Report Lag Pada Bank Umum Syariah (Bus) Di Indonesia Tahun 2012-2016.

Tri Rezeki, Pamungkas and , Dr. Erma Setiawati, MM,Ak,CA.  Efektivitas Dan Kontribusi Pajak Hotel Dan Restoran Terhadap Pendapatan Asli Daerah (Studi Empiris Pada Daerah Kabupaten Pati Tahun 2014-2017).

Tri Yuliana, Anisa and , Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si  Analisis Pengaruh Time Budget Pressure, Kompetensi, Independensi, Dan Akuntabilitas Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris Pada KAP Surakarta dan KAP Yogyakarta).

Triandhini, Mia and , Dr. Noer Sasongko,SE, M.Si, Ak, CA  Analisis Kesuksesan Implementasi Sistem Informasi Manajemen Keuangan Daerah Pemerintah Kabupaten Sukoharjo.

Triatmaja, Febrian Rizki and , Drs. Yuli Tri Cahyono, M.M.,Akt, CA  Pengaruh Good Corporate Governance dan Karakteristik Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Kasus pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Trisna Handayani, Meiga and , Drs. M. Abdul Aris, M.Si  Analisis Fraud Triangel Dalam Mendeteksi Financial Statement Fraud (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Ulynnuha, Ovi Itsnaini and , Dr. Erma Setiawati, Ak., M.M.,  Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak dalam Memenuhi Kewajibannya (Studi Empiris Pada Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Surakarta).

Utama, Fajar Dwi Hendar and , Drs. Eko Sugiyanto, M.Si  Analisis Pengaruh Pergantian Auditor, Reputasi KAP, Opini Audit dan Komite Audit Terhadap Lamanya Waktu Penyelesaian Audit (Audit Delay) (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2015).

Utami, Wuri Retno and , Drs. Yuli Tri Cahyono , M.M., Akt., CA  Pengaruh Current Ratio (CR), Return On Assets (ROA), Return On Equity (ROE), Earning Per Share (EPS), dan Price Earning Ratio (PER) terhadap Harga Saham (Studi Empiris pada Indeks LQ45 di Bursa Efek Indonesia ).

Utomo, Andriyanto Setyo and , Fatchan Achyani, SE, M.Si., Dr. r.  Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana Perimbangan, Silpa Dan Kinerja Keuangan Daerah Terhadap Alokasi Belanja Modal (Studi Empiris Pada Kabupaten/Kota Di Provinsi Jawa Tengah ).”.

Utomo, Fajar Tri and , Drs. Yuli Tri Cahyono, SH, MM, Akt, CA  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kecenderungan Kecurangan Akuntansi Dengan Perilaku Tidak Etis Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris Pada Universitas Muhammadiyah Surakarta).

Vamela, Rendy Radiaz and , Dr. Fatchan Achyani, S.E, M.Si  Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, Dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2013).

W, Azizah Nur Rakhmah and , Erma Setiawati, Ak, M.M  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kualitas Hasil Audit Di Lingkungan Pemerintah Daerah (Studi Empiris di Kabupaten Sukoharjo, Karanganyar, Wonogiri, dan Klaten).

Wafa, Moh. Sirril and , Dra. Rina Trisnawati, Ak, M.Si, Ph.D  Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Ukuran Pemerintah Daerah, Leverage, Dana Perimbangan, Dan Belanja Modal Terhadap Kinerja Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Empiris Pada Kabupaten Dan Kota Di Provinsi Jawa Tengah Tahun 2015 - 2017).

Wahyuni, Sri Endah and , Dra. Nursiam, M.H., Akt., CA  Pengaruh Independensi, Kompetensi, Akuntabilitas Dan Pengalaman Kerja Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik di Wilayah Surakarta dan Yogyakarta).

Wahyuni, Tri and , Drs. Wahyono, MA, Ak  Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia, Penerapan Standar Akuntansi Pemerintahan, Sistem Pengendalian Intern dan Dukungan Manajemen Puncak Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (Persepsi Aparatur Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Karanganyar).

Wahyuningsih, Eka and ris,, Drs. Mochamad Abdul A, M.Si  Pengaruh Kompetensi Sumberdaya Manusia, Penerapan Sistem Pengendalian Intern, Penerapan Standard Akuntansi Pemerintah, Pemanfaatan Teknologi Informasi Dan Peran Inspektorat Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (Studi Empiris Pada SKPD Dinas dan Badan Kabupaten Sukoharjo).

Wahyuningsih, Ranis and , Andy Dwi Bayu Bawono, S.E., M.Si., Ph.D  Pengaruh Partisipasi Anggaran Terhadap Senjangan Anggaran Dengan Komitmen Organisasi Dan Kepercayaan Sebagai Variabel Moderating.

Wardani, Niken Kusuma and , Dr. Triyono, SE, MS.i  Pengaruh Aset Daerah, PAD, Dana Perimbangan, dan Belanja Modal Terhadap Indeks Pembangunan Manusia (Studi Empiris Pada Pemerintah Daerah Kabupaten Dan Kota Provinsi Jawa Tengah  ).

Wibowo, Danang Heri and , Dr. Fatchan Achyani., SE., M.Si  Pengaruh Audit Tenure, Opini Audit Tahun Sebelumnya, Kondisi Keuangan Perusahaan, Kualitas Audit, dan Ukuran Perusahaan Terhadap Penerimaan Opini Going Concern (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2012-2015).

Wicaksono, Aji and , Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si  FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI JUMLAH SIMPANAN DEPOSITO MUDHARABAH (STUDI EMPIRIS DI BANK SYARIAH MANDIRI).

Wicaksono, Andrian Titus and , Shinta Permata Sari, S.E., M.M.  Pengaruh Tekanan Waktu, Situasi Audit, Etika Profesi dan Independensi Auditor terhadap Pertimbangan Tingkat Materialitas (Studi Empiris Pada Auditor di KAP Surakarta dan Yogyakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadyah Surakarta.

Widayanti, Hasnah and , Fauzan, SE, M.Si, Ak  Evaluasi Penerapan Sistem Informasi Akuntansi pada Persediaan di PT Wijaya Karya Beton Tbk. Pabrik Produk Beton Boyolali.

Widiarso, Hariyadi Lukman and , Dra. Mujiyati, M.Si,  Pengaruh Penagihan Pajak dan Surat Paksa Pajak Terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan Badan (Survey di KPP Pratama Se Eks Karesidenan Surakarta).

Widiarti, Asri and -, Andy Dwi Bayu Bawono, S.E., M.Si., Ph.D  Pengaruh Karakteristik Pemerintah Daerah, Opini Audit, Dan Temuan BPK Terhadap Kinerja Pemerintah Daerah (Studi Empiris Pada Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Se Pulau Jawa 2015-2016).

Widiyanto, Ria and , Drs. Suyatmin Waskito Adi, M.Si  Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Audit Delay (Studi Empiris Pada Bank Umum Syariah Di Indonesia Periode 2013 - 2017).

Widiyastuti, Titik and , Zulfikar, SE , M .Si  Analisis Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Pada Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Boyolali.

Widyasari, Wemi and , Dr. Fatchan Achyani, SE, M.Si.  Pengaruh Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Anak Perusahaan, Leverage dan Ukuran KAP terhadap Audit Report Lag (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Widyawati, Lusty Ana and -, Dr. Erma Setiawati, MM.,CA  Pengaruh Independensi, Pengalaman Kerja, Due Profesional Care, Akuntabilitas dan Kompetensi Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik di Jawa Tengah dan DIY).

Wijaya, Oktaviani and , Drs. Wahyono,M.A.,Akt.,CA  Pengaruh Profesionalisme,Independensi,Budaya organisasi,Motivasi,Serta Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Auditor(Studi Empiris Pada Kantor Inspektorat Pemerintah Eks Karesidenan Surakarta).

Wijayanti, Tutut Eni and , Dr. Triyono, SE, M.Si  Pengaruh Efektifitas Penerapan Sipkd, Kompetensi Sumber Daya Manusia, Pengetahuan Tentang Manajemen Keuangan, Penerapan Spip, Dan Standar Akuntansi Pemerintahan Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintahan Daerah (Studi Empiris Pada Dinas Skpd Dan Badan-Badan Kabupaten Karangayar).

Wijayanto, Dwi Pamungkas and , Drs. Wahyono, M.A.,Akt.,CA.  Analisis Persepsi Karyawan Mengenai Pengaruh Dukungan Manajemen Puncak, Keterlibatan Pemakai dalam Pengembangan SIA, Program Pelatihan dan Pendidikan Pemakai serta Kemampuan Teknik Personal Terhadap Kinerja SIA (Studi Kasus Pada RS Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta dan RS PKU Muhammadiyah Surakarta).

Wilda Maysaroh, Katin and , Drs. Wahyono, MA., Ak  Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia,Penerapan Sistem Pengendalian Intern,Penerapan Standar Akuntansi Pemerintahan Dan Pemanfaatan Teknologi Informasi Terhadap Kualitas Laporan KeuanganPemerintah Daerah(Persepsi Aparatur Pemerintah Daerah Pada SKPD Kabupaten Sukoharjo).

Wildan, Muhammad and , Eny Kusumawati, SE., MM., AK, CA.  Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Mahasiswa Akuntansi Dalam Pemilihan Karir Sebagai Akuntan Publik (Studi Kasus Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta).

Winata, Bryan Wananda and -, Dra. Erma Setyowati, M.M, Ak.  Pengaruh Struktur Modal, Ukuran Perusahaan, Profitabilitas Dan Leverage Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Makanan dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ).

Wisaksono, Wisnu Satria and , Dr. Erma Setiawati, MM.,CA  Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia, Penerapan Sistem Akuntansi Keuangan Daerah (SAKD), Penerapan Standar Akuntansi Pemerintah (SAP) Terhadap Kualitas Laporan Keuanganpemerintah Daerah (Studi Empiris pada Dinas Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Karanganyar).

Wiyati, Asri and , Dr. Fatchan Achyani, SE., M.Si  Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Perbankan Syariah dengan Perbankan Konvensional di Indonesia.

Wulan Safitri, Afrilia Marta and , Dr. Fatchan Achyani, S.E, M.Si  Pengaruh Laba Akuntansi, Leverage, Arus Kas Operasi, Ukuran Perusahaan Dan Dividend Per Share Terhadap Harga Saham (Studi Empiris pada Perusahaan LQ 45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Wulandari, Ferida Ovy and , Dr. Erma Setiawati,MM,Ak,CA.  Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Studi Empiris Pada Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Karanganyar).

Wulandari, Siti and , Drs. M. Abdul Aris, M.Si  Pengaruh Pertumbuhan Laba, Size, Leverage, Investment Opportunity Set, Dan Good Corporate Governance Terhadap Kualitas Laba (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

Wulandari, Turyansyah Cahya and , Dr. Erma Setiawati, AK. M.M.CA  Pengaruh Independensi, Etika Profesi, Pengalaman Kerja, Dan Integritas Auditor Terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik Kota Surakarta dan Yogyakarta).

YULIANINGRUM, NIA NIKITA and , Wahyono, Drs., M.A., Akt  Pengaruh Independensi Auditor, Kompetensi Auditor Dan Pengalaman Auditor Terhadap Skeptisme Profesional Auditor (Studi Empiris Pada KAP Kota Semarang dan Yogyakarta).

Yoanika, Rullynanto Cahyo and , Andy Dwi Bayu Bawono, S.E., M.Si., Ph.D  Analisis Pengaruh Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan Dana Alokasi Umum (DAU) Terhadap Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Dengan Belanja Daerah Bidang Pendidikan Sebagai Variabel Moderating (Studi Empiris pada Kabupaten/Kota Se-Jawa).

Yulian Surendra, Eppy and -, Dr. Zulfikar, SE, M.Si  Makna Pembiayaan Salam Dalam Perspektif Perbankan Syariah Dan Petani (Studi Kasus Di Wilayah Kabupaten Boyolali Jawa Tengah).

Yulianto, Andika and , Dr. Erma Setiawati, MM.,CA  Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia, Komitmen Organisasi, Pemanfaatan Teknologi Informasi, Dan Penerapan Sistem Pengendalian Intern Terhadap Implementasi Standar Akuntansi Pemerintah Berbasis Akrual (Studi Empiris Pada Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah Provinsi Jawa Tengah).

Yuliyanto, Andri and , Drs. Wahyono, M.A.,Akt.  Analisis Pengaruh Pendapatan Asli Daerah, Dana Alokasi Umum, Dana Alokasi Khusus, Dan Belanja Modal Terhadap Tingkat Kemandirian Keuangan Daerah(Studi Empiris Pada Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Timur ).

Yunianto, Kristiawan and , Drs. Suyatmin, M.Si  Pengaruh Pertumbuhan Ekonomi, Pendapatan Asli Daerah, Dan Dana Alokasi Umum Terhadap Belanja Modal (Survey pada Kabupaten/Kota di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta).

Zakaria, Ilham Try Atmaja and , Dr. Zulfikar, SE, M.Si  Analisis Pengaruh APBD dan Pertumbuhan Ekonomi Terhadap Indeks Pembangunan Manusia. 

Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email: