x
Friday, December 4, 2015

360 Skripsi Akuntansi Terbaik PALING LENGKAP

Silahkan Pilih 360 Skripsi Akuntansi Terbaik PALING LENGKAP Tahun ini yang bisa teman teman gunakan sebagai bahan referensi bagi teman teman yang sedang menyusun skripsi akuntansi.



Judul skripsi apa pun yang teman teman pilih pastikan sudah mempunyai referensi skripsi yang cukup . Apabila teman teman belum mempunyai referensi skripsi untuk memilih judul, teman teman bisa mendapatkannya di SkripsiBagus.Com . Caranya mudah .. sms saja hp admin yang ada diwebsite tersebut..atau ikuti petunjuk cara ordernya .

Setelah mendapatkan referensi skripsinya barulah teman teman menentukan judul yang materi skripsinya teman teman kuasai dan mudah dikerjakan . Lalu ajukan ke dosen pembimbing, pilihkan kurang lebih 3-4 skripsi agar mempunyai cadangan ketika salah satu tidak disetujui.





Kalau daftar dibawah ini adalah daftar judul judul skripsi saja . Di peruntukan bagi teman teman yang mencari referensi tentang judul judul skripsi akuntansi saja.

Skripsi Akuntansi Terbaik PALING LENGKAP



Fungsi Budget Sebagai Alat Perencanaan, Alat Kontrol, Dan Alat Untuk Evaluasi Kinerja Pada Ormawa Di Fakultas Bisnis Dan Ekonomika Universitas Surabaya.

Strategi Peningkatan Remmitance Melalui Pengiriman Tenaga Kerja Indonesia Ke Luar Negeri Asal Provinsi Jawa Timur.

Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Earnings Management : Studi Empiris Pada Family Firm dan Non-Family Firm yang Terdaftar di BEI .

Penerapan Audit Operasional untuk Mengevaluasi Efektivitas Pengendalian Internal Terhadap Aktivitas Penjualan Pada PT. Varia Usaha Beton Waru. 

Environmental Management Accounting di Universitas: Evaluasi kesiapan implementasi EMA dalam konsumsi kertas, listrik, dan air

Evaluasi Penerapan E-learning Di Jurusan Akuntansi Fakultas Bisnis Dan Ekonomika Universitas Surabaya.

Peranan Gaya Kepemimpinan Dalam Risk Management Dan Implikasinya Terhadap Suksesi Studi Kasus Di Perusahaan Keluarga Pt. Emkl Bintang Terang.

Desain Risk Management Untuk Rantai Pasok Pt. X.

Pengaruh Audit Tenure Dan Ukuran Audit Firm Terhadap Kualitas Audit Pada Badan Usaha Yang Go Public Di Bei Periode 2010-2012.

Penerapan Audit Operasional Untuk Mengevaluasi Efisiensi Dan Efektivitas Proses Produksi Pada Ud x Di Solo Tahun 2013.

Peranan Cultural Control Dalam Mendukung Implementasi Code Of Conduct Karyawan Studi Kasus Di Radio Suara Surabaya.

Hubungan Kepemilikan Institusional Dan Kepemilikan Keluarga Terhadap Kebijakan Pembayaran Dividen Tunai Pada Perusahaan Sektor Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2011.

Pengaruh Effectivitas Audit Committee Terhadap Timeliness Of Reporting Pada Perusahaan-perusahaan Manufactur Yang Terdaftar Di Bei

Analisis Penerapan Corporate Social Responsibility Berdasar Prinsip Good Corporate Governance Di Pt Enseval Putera Megatrading, Tbk.

Penerapan Management Control Syatem untuk Mengatasi Motivational Problem di PT.Wijaya Mitra Utama, Surabaya.

Penerapan Audit Operasional untuk Mengevaluasi Efektivitas Pengendalian Internal Aktivitas Penjualan pada PT. X di Surabaya.

Pemetaan Pola Pengungkapan Intelectual Capital Perusahaan-Perusahaan Perbankan yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia Periode 2011.

Analisis Dan Perancangan Sistem Informasi Manajemen Hubungan Terhadap Donatur Untuk Meningkatkan Loyalitas Dan Jumlah Donatur Vihara Dhammadipa Surabaya.

Evaluasi Penerapan Sistem Pengendalian Manajemen Dengan Menggunakan Kerangka Malmi Dan Brown Dalam Mendukung Strategi Pada Pt Ii Di Surabaya.

Analisa Penerapan Risk Management Dalam Persepsi Enterprise Risk Management Untuk Meminimalkan Risiko Pada Proyek Konstruksi Di Pt x.

Penerapan Perencanaan Pajak Untuk Meminimalkan Pembayaran Pajak Penghasilan Pt x Di Semarang.

Dampak Merger Dan Akuisisi Terhadap Abnormal Return Dan Kinerja Keuangan Bidder Firm Di Sekitar Tanggal Pengumuman Merger Dan Akuisisi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia .

Pengaruh Earnings Management terhadap Future Profitability terkait dengan Ownership Structure, Firm Size dan Corporate Governance Practices

Pengaruh Gender Dan Kompleksitas Tugas Terhadap Audit Judgement Atas Laporan Keuangan Pada Kantor Akuntan Publik Di Surabaya.

Analisis Penerapan Akuntansi Restrukturisasi Utang Bermasalah Sebagai Sarana Meningkatkan Kinerja Keuangan Perusahaan Al-falah Plastik.

Implementasi Guanxi Sebagai Aspek Budaya Tionghoa Dalam Planning Dan Control Badan Usaha Studi Kasus Ud x Di Bondowoso.

Hubungan Kualitas Audit Dengan Earning Management Pada Industri Perbankan Dan Lembaga Peminjaman Uang Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia

Pengaruh Penerapan Good Corporate Governance Terhadap Opini Audit Mengenai Going Concern Pada Perusahaan Yang Terdaftar Dalam Bursa Efek Indonesia .

Evaluasi Perencanaan Produksi Dengan Pendekatan Analisis Constraints Untuk Meminimalkan Stockout Di Go Donut Cabang Sidoarjo.

Penerapan Bushido Pada Sistem Pengendalian Manajemen Taksi Silver Dalam Mendukung Pencapaian Target Pengemudi.

Sistem Pengendalian Manajemen Dan Kepemimpinan Dalam Perkembangan Badan Usaha Ud sumber Makmur.

Evaluasi Pengukuran Kinerja Non Keuangan Pada Cafe Seminyak Bali.

Peranan Gender Terhadap Gaya Kepemimpinan Dalam Proses Pengambilan Keputusan Pada Career Assistance Center Universitas Surabaya.

Penerapan Action And Result Control Untuk Memotivasi Karyawan Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Karyawan Pada PT Arisu di Surabaya.

Analisis Pengetahuan Pajak, Pelayanan Pajak, Dan Sanksi Pajak Yang Memengaruhi Kepatuhan Dalam Membayar Pajak Penghasilan Para Pemilik Online Shop Di Surabaya.

Analiasis Preferensi Risiko Terkait Pengelolaan Inventori : Studi Kasus Carrying Cost PT. XX di Malang.

Penerapan Perencanaan Pajak Untuk Meminimalkan Pembayaran Pajak Penghasilan Badan Cv x Di Sidoarjo Tahun 2012.

Penilaian Efektivitas Pengendalian Intern Dalam Rangka Prosedur Audit (studi Kasus Pada Penjualan Gula Pt xwy Di Surabaya.

Penerapan Audit Operasional Dalam Mengukur Efektivitas dan Efisiensi Proses Penjualan PT. X di Surabaya.

Pengaruh Return On Assets Dan Opini Auditor Terhadap Audit Delay Pada Badan Usaha Sektor Industri Barang Konsumsi Di Bursa Efek Indonesia.

Analisis Dan Desain Knowledge Management Untuk Mendukung Keunggulan Bersaing Ud Shandy Surya Wijaya.

Analisis Dan Desain Sistem Informasi Akuntansi Siklus Penjualan Dan Pengeluaran Untuk Meningkatkan Pengendalian Internal Dengan Menggunakan Software Bee Accounting Pada Ud X Di Sidoarjo.

Analisis Penerapan Result Control Dalam Mengatasi Control Problems Pada Agency Galaxy Pt Zurich Topas Life Di Surabaya.

Analisis dan Perancangan Sistem Pelayanan Pelanggan Berbasis Customer Relationship Management (CRM) dalam Meningkatkan Kualitas Informasi pada Siklus Pendapatan di PAM PT. Tirthaartha Buanamulia.

Value Chain Concept on Strategic CSR Program: A Case Study of Martha Tilaar Group. In: The 10th International Annual Symposium Management INSYIMA)

Evaluasi Audit Kepatuhan Dari Regional Quality Assurance 06 Bank Negara Indonesia (bni) Dalam Mengantisipasi Terjadinya Kredit Bermasalah Di Skc Graha Pengeran Surabaya.

Pengaruh Kondisi Financial Distress terhadap Earnings Management pada Badan Usaha Sektor Aneka Industri yang Terdaftar di BEI

Pengaruh Intellectual Capital Terhadap Traditional Measures Of Corporate Performance Dari Badan Usaha Manufaktur Yang Go Public Di Bei

PENGARUH PERSEPSI TERHADAP MINAT MENJADI SEORANG AKUNTAN PUBLIK: STUDI KASUS

Analisis Penerapan Corporate Responsibility Di Perusahaan Multilevel Marketing Pt Harmoni Dinamik Indonesia.

Simulasi Tax Planning Untuk Meminimalkan Pembayaran Pajak Penghasilan Pada PT k Di Surabaya.

Penerapan Nilai-Nilai Kekristenan dalam Implementasi Personnel Dan Cultural Control Untuk Meningkatkan Kinerja PT. XYZ, di Surabaya.

Analisis Pengendalian Internal Terhadap Sediaan Dalam Rangka Pengamanan Sediaan Bbm Pada Spbu a Di Jember.

Peranan Gaya Kepemimpinan Dalam Risk Management Dan Implikasinya Terhadap Suksesi Studi Kasus Di Perusahaan Keluarga Pt. Emkl Bintang Terang.

Analisis Dan Perancangan Internal Control Pada Siklus Pendapatan Pt Daifuku Mulia Mandiri Dengan Menggunakan Coso Di Surabaya.

Peran Action Control Terhadap Perilaku Bermasalah Mahasiswa Fbe Di Perguruan Tinggi x Surabaya.

Perencanaan Pajak Dalam Upaya Meminimalkan Pembayaran Pajak Penghasilan Pada Pt x Di Jember.

Penerapan Operasional Audit untuk Mengevaluasi Pengendalian Internal pada Siklus Penjualan UD X di Jawa Tengah.

Evaluasi Sistem Pengendalian Manajemen Berbasis Familiness Untuk Cv X Di Surabaya.

Analisis Dan Perancangan Internal Control Pada Siklus Pendapatan PT Daifuku Mulia Mandiri Dengan Menggunakan Coso Di Surabaya.

Hubungan Persepsi Mahasiswa Pada Profesi Akuntan Publik Dengan Minat Berkarir Di Bidang Audit Pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi

Pengaruh Profitabilitas terhadap Income Smoothing pada Badan Usaha Jasa yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia

The Impact of Related Parties Transactions to Market Valuation of FIRMS

Pengelolaan Human Capital Dalam Sistem Pengendalian Manajemen Untuk Meningkatkan Competitive Advantage Salon Shinjuku.

Peranan Corporate Social Responsibility Dalam Upaya Untuk Mendukung Pemberdayaan Masyarakat (empowerment) Pada Organisasi Kelompok Studi Gender Dan Kesehatan .

Hubungan Intellectual Capital Dengan Kinerja Perusahaan Pada Badan Usaha Sektor Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia (bei).

Pengaruh Struktur Kepemilikan Dan Gcg Terhadap Jenis Earnings Management Pada Perusahaan Sektor Manufaktur Yang Terdafar Di Bei

Peranan Corporate Social Responsibility (CSR) Bidang Lingkungan dalam Menunjang Perolehan Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (Proper) PT.Surya Kertas.

Penerapan Action Control Dan Result Control Dalam Pengelolaan Intangible Assets Pt x Surabaya.

Analisis Dan Perancangan Knowledge Management System Pada Siklus Pendapatan Dan Penerimaan Kas Untuk Meningkatkan Efektifitas Pt. Sinar Kumala Indah.

Hubungan Efektivitas Komite Audit Terhadap Penyampaian Pelaporan Keuangan Tahunan Perusahaan Publik Sektor Manufaktur.

Anlisis Dan Perancangan Sistem Informasi Untuk Siklus Pembelian Dan Penjualan Dalam Pengembangan Bisnis Online Shop Pada Holly Shop Di Surabaya.

Penerapan Action Control Untuk Mengatasi Motivational Problem Karyawan Di Pt Pundimas Bahagia Di Atambua.

Penerapan Management Control Systems Dalam Upaya Peningkatan Kedisiplinan Pada PT. X.

Analisis Motivasi Perusahaan Melakukan Audit Lingkungan Studi Kasus Pada Empat Perusahaan Tambang Di Indonesia.

Evaluasi Pengendalian Internal Berdasar Coso Pada Siklus Produksi Untuk Meningkatkan Efisiensi Pt Gerongan Surajaya Di Surabaya.

Pengaruh Mekanisme Good Corporate Governance Terhadap Praktik Earning Management Badan Usaha Sektor Perbankan Di Bei.

Penerapan Result Control Pada Umkm Industri Kerupuk Home Industry X.

Penerapan Risk Management Dalam Rangka Mengoptimalkan Product Quality Pada Pt x Di Kediri.

Relevansi Gender Terhadap Leadership Style Dan Penerapan Result Control Di Fakultas Bisnis Program Studi S-1 Universitas x.

Penerapan Audit Siklus Persediaan dan Pergudangan untuk Mendukung Kewajaran Penyajian Laporan Keuangan pada PT B Sidoarjo.

Peran Gaya Kepemimpinan Terhadap Lingkungan Pengendalian Dalam Struktur Dan Pelaksanaan Standard Operating Procedure (SOP) Di Rumah Sakit.

Analisis Gaya Kepemimpinan Terhadap Penerapan Result Control Pada Divisi Plywood Badan Usaha Keluarga Pt. X Di Surabaya.

Evaluasi Pengendalian Internal Menggunakan Metode Lean Six Sigma untuk Meningkatkan Evektifitas dan Efisiensi pada Aktivitas Pengiriman Barang PT.Olivia Arlly Belle Surabaya.

Dinamika Pengelolaan Intellectual Capital Pada Institusi Pendidikan Di Surabaya: Studi Kasus Pengungkapan Intellectual Capital Di Jurusan Akuntansi Universitas x.

Penerapan Enterprise Risk Management Dalam Rangka Meningkatkan Efektifitas Kegiatan Operasional cv. Anugerah Berkat Calindojaya.

Penerapan Risk-based Audit Untuk Meningkatkan Efisiensi Dan Efektivitas Produksi Pada Pt Kindo Asia Tama.

Pengelolaan Biaya Lingkungan Dalam Upaya Minimalisasi Limbah Pt. Wonosari Jaya Surabaya.

Perancangan Sistem Pengendalian Internal Berbasis Coso Untuk Eo Jetset Dalam Meningkatkan Efektivitas Dan Efisiensi Event Management.

Analisis Efektifitas Penerapan Iso 9001:2008 Terhadap Kinerja Divisi Career Services Pada Career Assistance Center (cac) Universitas Surabaya Melalui Pendekatan Tqm.

Penerapan Audit Operasional Untuk Mengevaluasi Efisiensi Dan Efektivitas Proses Produksi Pada Ud x Di Solo Tahun 2013.

Pengaruh Perubahan Arus Kas Dan Laba Terhadap Return Saham Perusahaan Sektor Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia

Analisis Atas Efisiensi Dan Efektivitas Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Terkait Pengendalian Internal Pada Stie Widya Gama Lumajang.

Analisis Penerapan Action Control dalam Meningkatkan Kualitas Layanan SPBU di Surabaya.

Penerapan Enterprise Risk Management Pada Developer Property Pt. Luas Nusantara Di Bojonegoro, Jawa Timur.

Prosedur Audit Dan Pengungkapan Transaksi Antar Pihak Berelasi (related Party Transaction): (studi Kasus Pada Proses Pembelian Bahan Baku PT. BM Di Gresik).

Peran Internal Auditor saat ini dan Tuntutannya di Masa Depan (Studi Kasus Universitas X di Surabaya)

Analisis Penerapan Action Control dalam Meningkatkan Kualitas Layanan SPBU di Surabaya.

Evaluasi Result Control Untuk Mengatasi Motivational Problems Pada Hotel XYZ.

Evaluasi Peranan Internal Audit Dalam Meningkatkan Kinerja Bagian Produksi Pt X, Di Makassar.

Penerapan Perencanaan Pajak Untuk Meminimalkan Pembayaran Pajak Penghasilan PT X di Sidoarjo.

Pengaruh Kualitas Audit Terhadap Earnings Management Pada Perusahaan Sektor Manufaktur Yang Go Public Di Bei 

Analisis Pengaruh Roa, Npm, Der, Size Terhadap Praktik Perataan Laba (studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

Pengaruh Family Business dan Corporate Governance Terhadap Firm Performance Pada Badan Usaha yang Terdaftar di BEI

Evaluasi Sistem Pengendalian Manajemen sebagai Upaya Peningkatan Ketepatan Waktu Penyelesaian Order pada UD. Karya King Kediri.

Pengaruh Sustainability Reporting terhadap Abnormal Return Saham pada Badan Usaha Sektor Pertambangan yang Terdaftar di BEI.

Peranan Gaya Kepemimpinan Dan Sistem Pengendalian Manajemen Terhadap Loyalitas Karyawan Di Perusahaan Keluarga Pt. Sus Surabaya.

Evaluasi Application Control Pada Sistem Pembelian Cv X.

Evaluasi Program Corporate Social Responsibility Pada Pt. Gangsar Di Tulungagung.

Implementasi Pengelolaan Media Berbasis Sistem Pengendalian Manajemen Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Pencapaian Sasaran Mutu Warta Ubaya.

Analisis Dan Penerapan Akuntansi Yang Tepat Terhadap Penjualan Angsuran Pada Cv x Di Surabaya.

Pengaruh Pengungkapan Csr Terhadap Kinerja Keuangan Pada Seluruh Perusahaan Yang Terdaftar Di Bei .

Analisis Pengaruh Roa, Npm, Der, Size Terhadap Praktik Perataan Laba (studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia .

Implementasi Pengelolaan Media Berbasis Sistem Pengendalian Manajemen Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Pencapaian Sasaran Mutu Warta Ubaya.

Penerapan Operational Risk Management Untuk Meningkatkan Efektivitas Kegiatan Operasional Pada Cv. Fadli Al-robby Di Pasuruan.

Peranan Cultural Control Dalam Mendukung Implementasi Code Of Conduct Karyawan Studi Kasus Di Radio Suara Surabaya.

Evaluasi Efektivitas Sistem Pengendalian Internal Dalam Rangka Mengatasi Tindak Kecurangan (studi Kasus Pada Pt Nurimas Taksi Sidoarjo).

Dampak Merger Dan Akuisisi Terhadap Abnormal Return Dan Kinerja Keuangan Bidder Firm Di Sekitar Tanggal Pengumuman Merger Dan Akuisisi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2012.

Design Of Accounting Information System For Production Cycle Using Accurate Accounting Software To Increase Internal Control In x Firm.

Evaluasi Sistem Pengendalian Manajemen Dalam Rangka Meningkatkan Keunggulan Bersaing Cv x Di Sidoarjo.

Studi Hubungan Antara Corporate Social Responsibility Dan Kinerja Keuangan Pada Badan Usaha Yang Terdaftar Di Bei.

Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Earnings Management Pada Badan Usaha Sektor Property Dan Real Estate Yang Terdaftar Di BEI .

Analisis Penerapan Enterprise Risk Management Pada Perusahaan Kontraktor Di Cv Sumber Prima Sejahtera.

Rancangan Action Control Untuk Meminimalkan Potensi Terjadinya Fraud Pada Aktivitas Penjualan Cv Ellyn Jaya.

Pencapaian Visi Misi Melalui Penerapan Action Dan Result Control: Studi Kasus Klub Bola Basket Surabaya Fever.

Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai Salah Satu Bentuk Manifestasi Tata Kelola : Studi Kasus pada Program Biro Kemitraan PT. Semen Gresik (Persero) Tbk.

Hubungan Earnings, Cash Flow, Bank Risk Factors Dan Size Terhadap Stock Returns Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

Penerapan Environmental Cost Accounting Pada Pg. Modjopanggoong Di Kabupaten Tulungagung.

PSAK No.45 Dalam Upaya Pemberian Informasi yang Relevan Terhadap Objek Vihara Bahtera Maitreya Pasuruan.

Peranan Kepemimpinan Dan Sistem Pengendalian Manajemen Dalam Mengatasi Masalah Pengendalian.

Memaknai Sistem Pengendalian Manajemen Pada Industri Kreatif: Studi Kasus Pada Batik Tulis Griya Karya Tiara Kusuma.

Environmental Management Accounting di Perguruan Tinggi

Analisis Efektivitas Corporate Sosial Responsibilyty (CSR) Dalam Menyelesaikan Masalah Sosial Lingkukan Perusahaan

Pengambilan Keputusan Etis Mahasiswa Akuntansi Dilihat dari Gender, Education Level, Pengalaman Kerja dan Religiusitas.

Transition To IFRS in Indonesia: Financial Position, Financial Performance, and Key Financial Indicators Effects

Rancangan Action Control Untuk Meminimalkan Potensi Terjadinya Fraud Pada Aktivitas Penjualan CV Ellyn Jaya.

Studi Hubungan Surplus Free Cash Flow Terhadap KEcenderungan Melakukan Earnings Management Pada Badan Usaha Sektor Manufaktur di BEI

Respon Auditee Terhadap Pelaksanaan Audit Internal Terkait Kinerja Karyawan Pada PT. X.

Pengaruh Profesionalisme Auditor Terhadap Pemahaman Tingkat Materialitas Dalam Pemeriksaan Laporan Keuangan Pada Kantor Akuntan Publik Di Surabaya.

Pengaruh Pengungkapan Informasi Corporate Social Responsibility Terhadap Earnings Response Coefficient Pada Perusahaan High Profile Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

Evaluasi Tightess of Management Control System Terhadap Kinerja Karyawan Pada CV. Anugrah Berkat Calindojaya di Tuban.

Analysis Over The Compliance Audit Conducted To Increase The Quality Of Accounting Information Related To Fixed Assets Case Study In PT HM Sampoerna Tbk.

Dampak Pilihan Work-lifestyle Terhadap Peningkatan Karir Akuntan Wanita Di Kantor Akuntan Publik Di Surabaya.

Penerapan Risk Management Untuk Meningkatkan Non-financial Firm Performance Di Perusahaan Murni Jaya.

Evaluasi Action Result Control Dalam Implementasi Sistem Manajemen Lima Jari-jari Pada Usaha Kecil Menengah (ukm) Griya Karya Tiara Kusuma Di Surabaya.

Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, dan Kebijakan Dividen terhadap Nilai Badan Usaha Sektor Industri Manufaktur dan Terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Analisis Penerapan Action Result Control Untuk Mengatasi Motivational Problem Cv. Mulia Jaya Box.

Pengaruh Penerapan Corporate Governance Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Hasil Survei The Indonesian Institute Corporate Governance (iicg).

Analisis Karakteristik Perusahaan Dalam Program Dan Pelaporan Corporate Social Responsibility: Studi Content Analysis Pada Sektor Pertambangan Dan Perbankan Di Indonesia.

Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Kinerja Keuangan Pada Sektor Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

Penerapan Prinsip-prinsip Good Corporate Governance Pada Program Corporate Social Responsibility Hotel X Di Kupang.

Studi Pengaruh Pengumuman Dividen Terhadap Reaksi Pasar Pada Badan Usaha Go Public Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia.

Studi Hubungan Antara Mekanisme Corporate Governance Dengan Pengungkapan Corporate Social Responsibility Pada Perusahaan Sektor Manufaktur Yang Terdaftar Di Bei.

Perancangan Sistem Akuntansi Pada Siklus Pengeluaran Untuk Mengendalikan Biaya Proyek Di Developer s Surabaya.

Studi Pengaruh Creative Thinking Terhadap Pemilihan Jenis Penelitian Kuantitatif Dan Kualitatif Untuk Topik Skripsi Mahasiswa Akuntansi.

Perancangan Balanced Scorecard-learning Growth Perspective Untuk Mencapai Sustainable Growth Di Pt. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing - Bali.

Hubungan Karakteristik Perusahaan Terhadap Pengungkapan Informasi Sukarela Di Website Perusahaan Yang Terdaftar Sebagai Lq-45

Studi Pengaruh Pengumuman Dividen Terhadap Reaksi Pasar Pada Badan Usaha Go Public Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia .

AKANKAH FUNCTIONAL FIXATION TERJADI DIANTARA PARA PENGGUNA INFORMASI AKUNTANSI? .

MANAGEMENT STYLE OF CHINESE OVERSEAS COMPANIES AND INDONESIA COMPANIES.

The Impacts of IFRS Adoption on Financial Statement Quality for Firms Listed in Indonesia Stock Exchange

Perancangan Balanced Scorecard dengan Analisis SWOT dan Seni Perang Sun Tzu untuk Peningkatan Kinerja Pada PT Dominica Surabaya.

Rancangan Sistem Pengendalian manajemen Berdsarkan Pendekatan Emotional Quotient Guna Meninhkatkan Kinerja Karyawan Pada Perusahaan Susu.

Evaluasi Penerapan Internal Control COSO Pada Penggajian PT. Otomotif Jaya di Surabaya.

Hubungan Antara Karakteristik Komite Audit dengan Real Eraning Management Pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indoensia Periode 2011-2013.

Implikasi Gender dalam Karakter Kepemimpinan dan Management Control System Pada Bisnis Fashion : Studi Kasus PT XYZ dan Outlet Fashion AB Surabaya.

Pengukuran Kinerja Proses Bisnis Menggunakan Ide Balanced Scorecard untuk Meningkatkan Non-Financial Performance di Perusahaan Murni Jaya.

Pengukuran Kinerja Proses Bisnis Menggunakan Ide Balanced Scorecard untuk Meningkatkan Non-Financial Performance di Perusahaan Murni Jaya.

Analisis Peranan Budaya Tiongjoa - Jawa Terhadap Oenerapan Personnel dan Cultural Control Pada Percetakan.

Evaluasi pengendalian Internal Berdasarkan COSO Framework Sebagai Tindakan Preventif Terhadap Fraud dan Error Pada Siklus Pembelian PT. X.

Management control and leadership styles in family business: An Indonesian case study

Pengaruh Persepsi Mahasiswa Terhadap Pemilihan Jurusan akuntansi : studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Surabaya.

Evaluasi Penerapan Result Control, Action Control, dan Personnel Control untuk Meningkatkan Kualitas Produk Sandal PT. Manna Sejahtera di Gempol.

Why Accountant More Attractive in Financial Accounting.

Relevansi Informasi Nilai Wajar Aset Tetap dan Properti Investasi - Studi Empiris pada Badan Usaha yang Terdaftar di BEI

Evaluasi Sistem Pengendalian Manajemen untuk Meningkatkan Kinerja Siklus Produksi PT Agung Sukses Abadi Surabaya.

Pengaruh Pelayanan Pajak, Sanksi Perpajakan, dan Kemudahan PP No. 46 Tahun 2003 Terhadap Kepatuhann Wajib Pajak di KPP Pratama Ryngkut Surabaya.

Pengaruh Mekanisme Corporate Governance, Struktur Kepemilikan, Cash Holdings Terhadap Nilai Perusahaan Pada Sektor Manufaktur di Bursa Efek

Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Praktik Earning Management Pada Badan Usaha Manufaktur yang Terdaftar di BEI

Analisis Filosofis Penetapan Harga Jual Produk dalam Konteks Etnis Tionghoa Indonesia Studi Kasus Pada Toko.

Peranan Prinsip-Prinsip Good Corporate Governance Terhadap Pelaksanaan Anggaran Belanja Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Rekomendasi Perbaikan Internal Control Pada Toko Kebutuhan Pokok di Jember.

Factors Affecting Customer Satisfaction and Loyalty of Whatsapp in Surabaya.

Evaluasi Penerapan Sistem Pengendalian Internal Pada Siklus Pendapatan : Penerimaan Pesanan Hingga Penerimaan Kas dengan Menggunakan COSO Internal Control Framework di CV. Asri Madinah Pasuruan.

Analisis Keberhasilan Corporate Social Responsibility PT. Sampoerna Tbk yang Dilaksanakan PT. X Blora Sebagai Mitra Produksi Sigaret.

Perbaikan yang Perlu Dilakukan dalam Personnel dan Cultural Control Berbasis Filosofi Kepemimpinan Hasta Brata untuk Mengatasi Control Problem pada PO.

Evaluasi Pengendalian Internal Guna Meminimalkan Fraud Pada UD Karunia Mega Bangunan.

Analisis dan Perancangan Sistem Siklus Pendapatan dan Siklus Pengeluaran dengan Menggunakan Software Accurate untuk Meningkatkan Pengendalian Internal Toko BCS di Jakarta.

Analisis Pengukuran Kinerja Non Keuangan Pada Industri Jasa Eksplorasi Mineral dan Baty Bara Pada PT. X di Jakarta.

Peran Audit Internal Terhadap Good Corporate Governance di PT sasa Inti.

The Relationship between Ownership Structure and Accounting Conservatism in Manufacturing Sector Companies Listed on Indonesia Stock Exchange. In: Asia Pacific Conference on Accounting and Finance, 11-12 Juni 2015, Bali.

Implikasi Critical Thinking dan Creative Thinking dalam Pengambilan Putusan Perluasan Usaha PT. X Restoran Waralaba Cepat Saji di Indonesia.

Pengaruh Independent Board dan Family Control Terhadap Tingkat Earnings Management Pada Badan Usaha Sektor Tersier Tercatat di BEI

Earnings Management during IPO at Indonesia Listed Companies

Perbedan Knowledge Acquisition dan Relevance to Accounting Work, antara Pria dan Wanita dalam Penyelesaian Masalah Akuntansi dengan Memanfaatkan Softawre Akuntansi : Studi kasus Pada Mahasiswa Jurusan Akuntansi Universitas Surabaya.

Apakah Eksekutif Wanita dan Keberagaman Gender Berhubungan dengan Kinerja Keuangan ? : Studi Terhadap Badan Usaha Sektor Tersier yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia

Perlakuan Akuntansi Atas Pendapatan freight dan Beban dalam Penyajian Laporan Keuangan PT ISA Lines Pelayaran di Surabaya.

Pengaruh Kepemilikan Keluarga, Non Keluarga, dan Corporate Governance Terhadap Kinerja Keuangan Badan Usaha yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia .

Evaluasi Pelaksanaan Corporate Social Responsibility Terkait dengan Prinsip Prinsip Good Corporate Governance di BNI Syariah Cabang Dharmawangsa.

Pengaruh Penerapan Good Corporate Governance Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Pada Sektor Keuangan yang Terdaftar di BEI

STUDI PENGARUH PENERAPAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP CREDIT RATING PADA BADAN USAHA GO PUBLIC YANG MASUK DALAM IBMD DAN TERDAFTAR DI BEI

Evaluasi Pendidikan Fraud dalam Persiapan Menghadapi Fraud di Dunia Kerja untuk Mahasiswa Jurusan Akuntansi

Pemaknaan Akun-Akun dalam laporan Laba Rugi Menurut UKM di Surabaya.

EARNINGS MANAGEMENT AND FIRM FINANCIAL MOTIVES AN EMPIRICAL STUDY ON MANUFACTURING COMPANIES IN INDONESIA

Hubungan antara Lindung Nilai Suatu Perusahaan dengan Kecenderungan Praktik Manajemen Laba serta Nilai badan Usaha Pada Badan Usaha Sektor manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia .

Implementasi Fraud Prevention dalam Minimalisasi Risiko Kecurangan Pada Proses Perolehan Lahan Tebu di PG. Kremboong.

Krisis Etika Profesi Akuntansi di Kalangan mahasiswa Jurusan Akuntansi.

PENCARIAN JATI DIRI MELALUI BAJU BODO UNTUK LEPAS DARI DERAAN IFRS

Deconstruction Value Added Statement With Wisdom Java "Memayu Hayuning Bawana": A Perspective. In: Asia Pacific Conference on Accounting and Finance

Pengaruh Adopsi IFRS Terhadap Kualitas Pelaporan Keuangan Konsolidasi Perusahaan yang Terdaftar di Bursa efek Indonesia.

Persepsi Peran Auditor Internal di PT. XYZ : Perbedaan Persepsi antara Auditor Internal dengan Auditee.

Penerapan PSAK 45 dalam Mengkomunikasikan Aktivitas Pelayanan masjid Al-Fatah Surabaya Terhadap Publik. 

Pengaruh Earnings Management Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility Pada Badan Usaha Manufaktur Yang Terdaftar di BEI

Pengaruh Family Ownership Terhadap Financial Performance Pada Badan Usaha Yang Terdaftar Di Bei Periode 2010-2012.

Analisis Dan Perancangan Customer Relationship Management Untuk Peningkatan Kualitas Hubungan Konsumen Pada Siklus Pendapatan Dan Penerimaan Travel x Di Surabaya.

Penerapan Inventory Management dalam Rangka Meningkatkan Cost Efficiency pada Distributor Batik Kencana Ungu Surabaya.

Analisis Pengendalian Internal Atas Sediaan Berdasarkan Coso Smail Business (2013) Pada Ud Langgeng Jaya Surabaya.

Evaluasi Penerapan Model Revaluasi Pada aset Tetap PT X Tbk. di Sidoarjo.

Redesain sistem Pengendalian Manajemen pada PT X di Surabaya.

Evaluasi Balanced Scorecard Learning And Growth Perspective Untuk Peningkatan Human Capital Di Hrd Pt. X, Surabaya.

Post-Implementation Review Pada Integrasi Siklus Pendapatan dengan Bidang Akuntansi di PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur.

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi dalam Membayar Pajak : Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama surabaya Rungkut di Surabaya.

Perancangan Internal Controls untuk Mencegah dan Mendeteksi Terjadinya Error dan Fraud Siklus Produksi di.

Evaluasi Management Control System dalam Meningkatkan Control Pada Aktivitas Operasional Pada CV X di Surabaya.

Pengaruh Kebijakan Dividen Dan Profitabilitas Terhadap Shareholders Wealth Pada Perusahaan Transportasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

Analisis Risk Management Berbasis ISO 31000 untuk Mengurangi Wanprestasi Kontrak pada CV.Pura Pertama di Surabaya.

Evaluasi Pengendalian Internal Siklus Pengeluaran Berdasarkan COSO untuk Meningkatkan Efektifitas pada PT Muroco di Jember.

Analisis Kebijakan Risk Management Berdasarkan Prinsip-Prinsip Good Corporate Governance Melalui Annual Report Bank BCA.

Accounting for Biological Assets at Indonesia'a Listed Companies .

Kebermanfaatan Laporan Keuangan Sebagai Dasar Pengambilan Keputusan Kredit Bank bagi Para Analisis Kredit dengan Latar Belakang Akuntansi dan Non Akuntansi.

Evaluasi Sistem Pengendalian Internal Pada siklus Pendapatan untuk Mengatasi Masalah Arus Kas PT. X di Mojokerto dan Sukodono.

Penerapan Perencanaa Pajak untuk Mengoptimalkan Pembayaran Pajak Pada PT Rutan di Surabaya.

Analisi Prinsip Good Corporate Governance dalam Implementasi Corporate social Responsibility Pada PT bank NTT Kupang.

Penerapan Action Control dan Result Control Terhadap Upaya Peningkatan Kualitas Layanan Pada Badan Usaha 'X' di Surabaya.

Studi Hubungan Dividen dan Eranings Pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI Periode 2008-2010.

Aplikasi Personnel dan Cultural Control untuk Meningkatkan Kinerja pada PT MPA di Surabaya.

Desain Pengukuran Kinerja Taman kanak-Kanak.

Evaluasi Risk Management Pada Para Pengepul Tembakau Di Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro.

Evaluasi Efektivitas Pengendalian Internal untuk Meminimalisasi Resiko Terjadinya Kecurangan pada Siklus Pendapatan dan Pengeluaran CV X di Surabaya.

Penerapan Kesadaran Lingkungan dengan Penghematan Anngaran Listrik, Kertas, Air di kantor Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Probolinggo.

Evaluasi Terhadap Pengukuran Kinerja pada Salesman PT. X di Buduran Sidoarjo.

Analisis Rasio Kinerja Keuangan Bank Muamalat Indonesia dan Bank syariah Mandiri Berdasarkan Tingkat Penilaian Kesehatan Perbankan Syariah Periode 2008-2013.

Evaluasi Pengendalian Internal dalam Rangka Peningkatan Pengamanan Sediaan Pada Indojaya Lestari di Surabaya.

Evaluasi Action Control Untuk Penanganan Limbah Di Pt Langgeng Karya Makmur Lestari.

Hubungan Antara Financial Distress Dengan Earnings Management Pada Badan Usaha Sektor Manufaktur Yang Terdaftar Di Bei

Desain Lean Accounting pada UD. Hanna Bedding di Surabaya.

Analisis Peran Cultural Control dalam Peningkatan Kepedulian Lingkungan : Studi Kasus Peningkatan Kepedulian Lingkungan Mahasiswa Universitas Surabaya.

The Design of Action Control in Managing Inventory at Housekeeping Department of X Hotel Balikpapan.

Pengaruh Kinerja Perusahaan Terhadap Pergantian CEO Pada Emiten yang Go Public di BEI Periode 2008-2010.

Penerapan Enterprise Risk Management Guna Meningkatkan Penjualan pada PT. Bintang Fajar.

Analisis Pengaruh Struktur Kepemilikan Keluarga Terhadap Nilai Perusahaan Pada Badan Usaha Sektor Manufaktur di BEI.

Penerapan Action Dan Result Control Terhadap Kualitas Layanan Penjualan Dan Perbaikan Laptop Pada Toko Z-comp Di Surabaya.

Analisis Perilaku UD. Harapan Jaya dan Pemasoknya dalam Koperasi Mencapai Kinerja Sistem Pembelian Just in Time (JIT).

Evaluasi Penerapan Inventory Management Untuk Mengurangi Stockout Cost Pada Ud Diva Sukses Bersama.

Evaluasi Sistem Pengukuran Kinerja Untuk Mengoptimalkan Tingkat Produksi Es Balok Pt Prima Indo Papua Di Makasar.

Keterlibatan Keluarga Terhadap Internal Control Badan Usaha.

Rancangan Langkah-Langkah Menuju Corporate Social Responsibility untuk Mencegah Terjadinya Konflik antara Peternakan Ayam Petelur X dengan Masyarakat Dusun Pandian.

PENGARUH ADOPSI IFRS TERHADAP RELEVANSI NILAI PELAPORAN KEUANGAN PADA BADAN USAHA YANG TERDAFTAR DI BEI

Studi Pengaruh Free Cash Flow dan External Monitoring Terhadap Earnings Management pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI

Penerapan Inventory Management Dalam Meningkatkan Profitabilitas Di Toko X Kupang.

Penerapan Sistem Pengendalian Manajemen Yang Efektif Untuk Mengatasi Control Problems Divisi Marketing Pt x Di Surabaya.

Aplikasi Reward and Punishment System untuk Efektivitas Pengelolaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia pada Bagian Sumber Daya Manusia BUMN PT X di Surabaya.

Analisis Pengaruh Price Earning Ratio (per), Price To Back Value (pbv), Return On Asset (roa) Net Profit Margin (npm), Dan Debt To Equity Ratio (der) Terhadap Stock Return Perusahaan Lq 45 .

Analisis Efektivitas Dan Efisiensi Supply Chain Inventory Management (scim) Pada Badan Usaha Xyz Di Surabaya.

Analisis dan Perancangan Knowledge Management System untuk Meningkatkan Efektivitas Siklus Pendapatan Koperasi X di Sidoarjo.

Expectations and Experiences of Self_Managed Superannuation Fund Trustees.

Evaluasi Non Financial Performance Measurement Untuk Meningkatkan Kinerja Divisi Marketing pada Atlas Sport Club di Surabaya.

Optimalisasi Pengelolaan Sediaan dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Siklus Pengeluaran pada UD Sumber Jaya.

Evaluasi Kebijakan Kompensasi untuk Meningngkatkan Kinerja Buruh Produksi PT. Gerongan Surajaya di Surabaya.

Perbaikan Penerapan Sistem Pengendalian Manajemen dalam Mengatasi Control Problems Divisi Pemasaran di PT. TM Surabaya.

Analisis Metode Pengukuran Kinerja yang Berfokus Non Financial Performance untuk Meningkatkan Kinerja Pada CV X di Surabaya.

Analisis Manfaat Quality Assurance Dalam Meningkatkan Kualitas Hasil Pembelajaran Pada Jurusan Akuntansi Fakultas Bisnis Dan Ekonomika Universitas Surabaya.

Evaluasi Action Control dan Result Control untuk Meningkatkan Kualitas Layanan Forwarding di PT BJS Surabaya.

Evaluasi Sistem Manajemen Sediaan Pada Ahass x Di Sweta Barat-lombok.

Analisis Pengukuran Kinerja Non Financial di Perusahaan Kontraktor CV Dwi Martha Jaya, Surabaya.

Evaluasi Sistem Informasi Akuntansi pada Siklus Pendapatan dan Penerimaan Kas untuk Mengatasi Fraud Toko SM di Jember.

Pengaruh Karakteristik Perusahaan Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) Pada Sektor Non Keuangan dan Non BUMN yang Terdaftar di BEI

Evaluasi terhadap Implementasi Standar Pengukuran Kinerja Karyawan Bagian Umum untuk Meningkatkan Kualitas Layanan Keluhan Masyarakat di Kantor DPRD Propinsi Jawa Timur.

Analisis Sistem Akuntansi Pada Siklus Penjualan untuk Meningkatkan Pengendalian Internal Pada Toko Bangunan Nasional Klaten.

Pengaruh Board Monitoring Terhadap Manajemen Laba Sebelum dan Sesudah Adopsi IFRS Pada Badan Usaha di Bursa Efek Indonesia

Evaluasi Personnel Control and Cultural Control Terhadap Turover pada PT. Mukti Citra Jaya.

Penerapan Tax Planning Untuk Meminimalkan Pembayaran Pajak Penghasilan Pada Pt A Di Makasar.

Evaluasi Peran Sistem Pengendalian Manajemen Dalam Meningkatkan Efektifitas Kinerja Salesman Pada Cv Trijaya Sentosa Di Bojonegoro.

Analisis dan Pelaporan Biaya Kulitas Pada PR Dua Dewi di Tulungagung.

Analisis Kemashalatan Pelaporan Corporate Social Responsibility Berbasis Global Reporting Initiative pada Badan Usaha Milik Negara : Studi Kasus pada PT Pembangkitan Jawa-Bali Surabaya.

Pengaruh Intellectual Capital Terhadap Sistem Pengukuran Kinerja Dalam Univeristas X Di Surabaya.

Pengaruh Pengetahuan Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Surabaya Sawahan.

Penerapan Environmental Management Accounting Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Ud Z Di Sidoarjo.

Peran Kemampuan Auditor Investigatif Terhadap Kualitas Hasil Audit Investigatif pada KAP X : di Surabaya.

Peranan Sistem Pengendalian Manajemen dalam Teamwork pada PT Parkit Mas Tour dan Travel, Surabaya.

Evaluasi Pengendalian Internal Siklus Pendapatan Berdarkan Committe of Spoinsoring Organization (COSO) Framework pada Badan Usaha Jasa Pemakaman dan Siupan Bagus Abadi.

Analisis Usulan Penerapan Software Accurate dengan Pendekatan Analisis Cost and Benefit untuk Meningkatkan Dukungan Terhadap Proses Bisnis pada PT. Anugerah Kartika Agro di Surabaya.

Pengaruh Adopsi IFRS Terhadap Kualitas Akuntansi Dilihat dari Manajemen Laba dan Konservatisme Pada Badan Osaha yang Terdaftar di BEI Pada

Analisi Penerapan Action dan Result Control dari Sudut Pandang Gaya Kepemimpinan untuk Mengatasi Motivational Problem Pada PT. X di Malang.

FINANCIAL CONDITION MODERATED THE EFFECTIVENESS OF AUDIT COMMITTEE TO REDUCE EARNINGS MANAGEMENT

Hubungan Corporate Governance dan earnings Management Pada Perusahaan sektor Property dan Real estate yang Terdaftar di BEI

Desain Inventory Management untuk Meminimalkan Stockout Cost di Toko Anugerah Stationary.

Analisis Relevansi dan Dampak Pelaksaan Program Corporate Social Resposibility Terhadap Masyarakat Sekitar.

Relevansi Laba Akuntansi dan Nilai Buku Terhadap Harga Saham dengan Moderasi Corporate Governance Pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI

Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Firm Performance Pada Industri Perbankan Yang Terdaftar Di Bei

Peran Lingkungan Budaya Tionghoa Terhadap Manajemen Kinerja : Studi Kasus di Perusahaan Ekspedisi Muatan Kapal Laut.

Evaluasi Peran Enterprise Risk Management Dalam Upaya Pengelolaan Risiko Pada Usaha Percetakan Ud X Di Surabaya.

Evaluasi Internal Control Untuk Mencegah Terjadinya Fraud Pada Ud Jaya Abadi.

Evaluasi Pengukuran Kinerja Yang Tepat Untuk Mendukung Key Success Factor Dalam Rencana Pengembangan Usaha Sekolah Ballet Flamboyant Di Surabay

Penerapan Action Control Berbasis SNI Bagian Produksi Pada Perusahaan AMJ di Toli-Toli.

Evaluasi Praktik Corporate Social Responsibility Berdasarkan Prinsip Corporate Governance di PT. Miwon Indonesia.

Evaluasi Result Dan Action Control Untuk Meningkatkan Motivasi Dan Kinerja Karyawan Di Cv Victory Metallurgy.

Evaluasi Penerapan Action Control dan Result Control dalam Upaya Meningkatkan Kualitas Layanan CV X Cabang Semarang.

Evaluasi Action dan Result Control untuk Meningkatkan Kinerja Bagian Produksi CV X di Kediri.

Analisis Efektivitas Implementasi Good Corporate Governance Pada Pt z Di Surabaya

Analisis Biaya Terkait Kualitas Pada Produk Makanan Di Pt Sumber Inti Rasa Surabaya.

Evaluasi Sistem Pengendalian Manajemen Dalam Kerangka Management Control System Package Untuk Meningkatkan Kualitas Layanan Pada Ud Abc Di Surabaya.

Analisis Internal Control untuk Antisipasi Potensi Error dan Fraud Pada Maha Vihara Buddha Maitreya di Surabaya.

Pengaplikasian Analisis Value Chain untuk Mencapai Competitive Advantage pada UD X di Situbondo.

Evaluasi Financial dan Non-Financial Performance Measurement dalam mencapai Customer Staisfaction pada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Jasa Kue 'X' di Surabaya.

Analisis Desain dan Pengembangan Sistem Informasi Akuntansi Siklus Pendapatan dalam Upaya Meningkatkan Pengendalian Internal Apotek Sumber Hati.

Pengaruh Profitabilitas, Investment Opportunity Set, Likuiditas, dan Kepemilikan Manajerial Terhadap Kebijakan Dividen Perusahaan Sektor Industri Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012.

The Association Between Corporate Social Responsibility and Corporate Financial Performance

Investment Performance and Disclosure Quality of Australian Superannuation Funds.

Pengaruh Intellectual capital Terhadap Financial Performance dari Perusahaan di Sektor Jasa yang Go Public di BEI

Evaluasi Metode Pembelajaran untuk Meningkatkan Minat Mahasiswa PPAk UBAYA Berkarir Sebagai Akuntan.

Evaluasi Sistem Pengendalian Manajemen Terhadap Unit Usaha Jasa Transportasi BBM pada PT. SCK.

Analysis of Internal Control on Revenue Cycle Based on COSO Framework : Case Study On Transport Division PT. Seger Agro Nusantara.

Penerapan Non Financial Performance Measurement dalam Upaya Perbaikan Kinerja Departemen Produksi Badan Usaha X di Surabaya.

Rancangan Sistem Pengendalian Manajemen Berbasis Familiness dalam Mendukung Keberlangsungan Bisnis Keluarga CV. KL di Surabaya.

Pengelolaan Risiko yang Bermanfaat Bagi Fungsi Penyimpanan di Apotek X di Situbondo.

Pengaruh Background Mahasiswa terhadap Kinerja Akademik

PENGAMBILAN KEPUTUSAN ETIS BERDASARKAN GENDER, TINGKAT PENDIDIKAN, PENGALAMAN KERJA DAN RELIGIUSITAS

Implementasi Inventory Management yang Sesuai Guna Meminimalkan Stockout Cost dalam Bisnis Food Delivery Family Sushi.

Kemampuan Earnings, Cash Flows From Operations, Dan Komponen Accrual Memprediksi Future Cash Flows From Operation Pada Badan Usaha Sektor Manufaktur Yang Terdaftar Di Bei .

Relevansi Kepemimpinan Dalam Perspektif Zhugeliang Dan familliness Dalam Implementasi Sistem Pengendalian Manajemen - Studi Kasus Di Ud x.

Penerapan dan Analisi Knowledge Management System untuk Meningkatkan Kinerja Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Bisnis dan Ekonomika.

Evaluasi Internal Control Pada UD. Gowa Sakti Pratama untuk Mencapai Efektivitas Perusahaan.

Analisis Decision Making Dalam Inventory Management Untuk Pencapaian Tujuan Strategis Pada Pt Chandra Citra Cemerlang Di Surabaya.

Penerapan Pengendalian Internal Pada Bagian Pembelian Dalam Rangka Mencapai Efektivitas Pada Perusahaan Dagang Cv Utama Mart Di Palu.

Pengaruh Penerapan Good Corporate Governance Terhadap Kinerja Keuangan Pada Peserta Cgpi Untuk Badan Usaha Go Publik Di Bursa Efek Indonesia .

Penerapan Non Financial Performance untuk Meningkatkan Kinerja bagian Produksi pada CV. Karya Motor Nusantara di Tangerang.

Hubungan Karakteristik Komite Audit Terhadap Financial Distress Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia

Relationship Between Internal Mechanism of Corporate Governance with the Selection of the Auditors on the Enterprise in Service Sector that Go Public in the BEI

Pengaruh Earnings Management Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility dan Corporate Financial Performance pada Industri Perbankan yang Terdaftar di BEI

Analisis Perbedaan Program dan Pelaporan Corporate Social Responsibility pada BUMN dan BUMS : Studi Content Analysis Perusahaan Semen di Indonesia.

Pengaruh Siklus Konversi Kas Terhadap Rasio Profitabilitas Prusahaan Sektor Industri Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 

Analisis Sistem Manajemen Lingkungan Berbasis ISO 14001 untuk Menunjang Kualitas Pelaporan Corporate Social Responsibility pada PT. Antam (Persero0 TBk.

Kepemimpinan Dalam Penerapan Sistem Pengendalian Manajemen Untuk Meningkatkan Kinerja Atlet Di Pb Suryanaga.

Pengaruh Book-tax Differences Terhadap Abnormal Return Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bei

Analisis Kepatuhan Industri Perbankan di Indonesia dalam Hal Pengungkapan Atas Resiko yang Diwajibkan Oleh Bank Indonesia Sesuai Surat Edaran Bank Indonesia No. 14/35/DPNP.

Kualitas Laba Perusahaan Keluarga Dan Perusahaan Bukan Keluarga Di Indonesia.

Hubungan Antara Coporate Social Performance (csp) Dan Corporate Financial Performance (cfp) Pada Sektor Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia 

Evaluasi Pengendalian (internal) Untuk Meningkatkan Efektifitas Dan Efisiensi Proses Penjualan Perusahaan x Di Sidoarjo.

Evaluasi Penerapan Sales Forecasting Dalam Authoritative Budgeting Sebagai Acuan Penilaian Kinerja Karyawan Dan Divisi Penjualan Di Pt Xyz Cabang Surabaya.

Hubungan Transaksi Pihak Berelasi Terhadap Manajemen Laba Pada Perusahaan yang Terdaftar di BEI Selain Sektor Keuangan 

Analisis Kecerdasan Emosional Mahasiswa Baru Sebagai Masukan Desain Pembelajaran Jurusan Akuntansi Di Univeritas Surabaya.

Hubungan Earnings Management Dengan Opini Audit Pada Perusahaan Sektor Dagang, Jasa Dan Investasi Yang Go Public Di Bei .

Pengaruh Antara Corporate Governance Dengan Earnings Management Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bei.

Evaluasi Internal Control Berbasis COSO untuk Usaha Kecil Menengah Pada Siklus Penjualan di CV. Sumber Remedia Sakti di Balikpapan.

Evaluasi Pengendalian Internal untuk Meminimalkan Potensi Kecurangan Pada Siklus Penjualan PT X Semarang.

Implementasi Fraud Risk Management untuk Meminimalkan Resiko Kecurangan (Fraud) Pada Bagian Produksi dan Penjualan Perusahaan Makanan Wanda Putra Kencana Surabaya.

BOSO WALIKAN MALANGAN DALAM PERSPEKTIF EARNING MANAGEMENT: SUATU KREATIVlTAS BAHASA AKUNTANSI

Implikasi Nilai Konfusianisme Terhadap Personnel dan Cultural Control untuk Meminimalkan Control Problem Pada Badan Usaha.

Penerapan Enterprise Risk Management Pada PT. X di Samarinda.
Olá! Se você ainda não assinou, assine nosso RSS feed e receba nossas atualizações por email, ou siga nos no Twitter.
Nome: Email: